Selama beberapa jam terakhir, Bitcoin (BTC) baru saja meroket melewati level 7.400 dollar. Pada saat ini, BTC diperdagangkan pada kisaran harga 7.500, altcoin juga mengikutinya (positif).

Seperti yang sudah di bahas sebelumnya dalam Bitcoin News Indonesia, para analisis memperkirakan kenaikan Bitcoin akan terus berlanjut kedepannya, dan beberapa analis juga mengatakan bahwa BTC bisa capai harga 9.000 dollar akhir bulan Januari ini.

Baca Artikel Terkait Lainnya: Ini Alasan Bitcoin Siap Reli 25%, Tembus 9,000 Dollar Dalam Beberapa Minggu Mendatang

Bitcoin Menyiapkan Roketnya Dan Siap Meluncur

Trader cryptocurrency dan valas atau forex, Livercoin memposting sebuah tweet Sabtu kemarin, ia percaya Bitcoin diperdagangkan persis seperti pola textbook Wyckoff Reaccumulation-esque selama beberapa hari terakhir.

Pola textbook tersebut, menunjukkan bahwa BTC akan menembus level lebih tinggi dan lebih tinggi lagi dalam beberapa hari mendatang.

Senada terkait bullish BTC, analis lain juga memposting grafik di bawah ini. Ia mencatat jika BTC dapat mematahkan neckline dari pola inverse head dan shoulders yang terbentuk selama lima minggu terakhir, yang nampaknya akan berhasil, BTC bakal naik 15% untuk mencapai 8.500 dollar dalam beberapa minggu mendatang.

Bitcoin telah menembus neckline selama beberapa jam terakhir ini dan terlihat langkah Ichimoku Cloud end-to-end, BTC siap melonjak lebih tinggi lagi ke target yang disebutkan sebelumnya.

Ditambah, Su Zhu, chief executive officer valas dan dana crypto Three Arrows Capital, baru-baru ini berkomentar di Twitter bahwa ia meyakini harga Bitcoin di tahun 2020 terlihat agak bullish.

BTC/USDT premiums and price action show clear signs of accumulation and money flow back into risk.

Would not surprise me to see 9K+ before end of Jan.

— Su Zhu (@zhusu) December 28, 2019

Baca Artikel Terkait Lainnya: Institut Bankir Hong Kong Masukkan Enam Bank Virtual Sebagai Anggota Perusahaan

Jan 5, 2020Fajar Himawan

comments