Wallet Coinbase kini menyediakan sebuah klien untuk menggunakan aplikasi terdesentralisasi (DApps) pada browser desktop apa pun dengan layanan WalletLink.

Menurut postingan blog resmi pada 22 Agustus 2019, pengguna Coinbase Wallet sekarang dapat menggunakan DApps mereka pada browser desktop apa pun melalui WalletLink, yang berfungsi sebagai jembatan antara aplikasi Coinbase Wallet pelanggan dan browser desktopnya.

Coinbase telah menguji WalletLink dengan browser seperti Google Chrome, Mozilla Firefox, Microsoft Edge, Opera dan browser Brave. Perusahaan juga berencana untuk menambahkan dukungan untuk beberapa aplikasi seluler dan lebih banyak mata uang kedepannya.

Musim semi ini, Coinbase memperkenalkan sebuah layanan yang akan menautkan akun pengguna di platform utamanya ke aplikasi Coinbase Wallet, di mana Coinbase akan menyimpan cryptocurrency dan kunci pribadi/private key pelanggan. Dengan Coinbase Wallet, pengguna dapat menyimpan crypto mereka sendiri dengan menggunakan private key yang unik.

Aug 22, 2019Fajar Himawan

comments