Di bawah kepemilikan TRON, aplikasi terkemuka BitTorrent di Google Play, klien desktop, uTorrent Web, dan produk lainnya akan tumbuh secara strategis sambil terus melayani lebih dari 100 juta pengguna sebagai pengalaman Internet terdistribusi utama

SAN FRANCISCO, CA, 24 Juli TRON mengumumkan bahwa mereka telah secara resmi menutup akuisisi BitTorrent, pelopor protokol peer-to-peer terkemuka Web 2.0. Produk BitTorrent terus melayani lebih dari 100 juta pengguna di seluruh dunia, dengan salah satu aplikasi berperingkat teratas di Google Play dan produk lainnya, termasuk BitTorrent Play di iOS, browser uTorrent, klien desktop untuk Mac dan PC, dan masih banyak lagi.

Teknologi TRON, yang dapat memproses transaksi 400 kali lebih cepat daripada Ethereum, akan berfungsi untuk mengembangkan dan mempercepat BitTorrent secara strategis, sembari mempertahankan pengaliran dan pengunduhan produk utamanya yang tetap utuh untuk semua pengguna saat ini.

TRON menciptakan kehadiran baru di Amerika Serikat dengan kantor baru di San Francisco yang akan menjadi rumah BitTorrent. Divisi ini menyediakan kapasitas perusahaan yang besar dan terukur untuk teknologi jaringan TRON dan protokol terdesentralisasi untuk mengakomodasi kreasi yang akan datang dari puluhan ribu pencipta DAPP di seluruh dunia.

“BitTorrent menyediakan TRON dengan nilai strategis di salah satu platform jaringan terdistribusi terbesar di dunia dan teknologi inti di balik protokol peer-to-peer terkemuka di web,” kata CEO & Pendiri TRON Justin Sun. “Sekarang tim telah bergabung, kami bersiap untuk memperkuat strategi pertumbuhan kami dengan kemitraan yang lebih strategis.”

BitTorrent akan melanjutkan operasi hariannya dari lokasi baru San Francisco TRON, sementara kantor juga akan menempatkan eksekutif dan tim kepemimpinan yang masuk dari kantor pusat TRON. Sebagai pusat operasi baru untuk ekspansi pasar global perusahaan, divisi ini akan melayani kepentingan pengembangan bisnis TRON dan tujuan kemitraan karena perusahaan terus mengejar visinya untuk ekosistem terdesentralisasi terbesar di dunia berdasarkan kebebasan yang dimungkinkan dengan teknologi blockchain.

TENTANG TRON

TRON: Desentralisasi Web

TRON didedikasikan untuk membangun infrastruktur untuk Internet yang benar-benar terdesentralisasi. Protokol Tron, salah satu sistem operasi berbasis blockchain terbesar di dunia, menawarkan dukungan terukur, high-availability, dan high-throughput support yang berfungsi sebagai dasar untuk semua aplikasi yang terdesentralisasi dalam ekosistem TRON. Ini juga menyediakan kompatibilitas yang lebih baik untuk kontrak cerdas Ethereum melalui platform kontrak cerdas yang inovatif dan dapat pluggable.

Kunjungi situs web TRON di https://tron.network

Baca blog mereka: https://medium.com/@Tronfoundation

Terhubung dengan mereka di Twitter: https://twitter.com/tronfoundation

Telegram: Https://t.me/tronnetworkEN03

TENTANG BITTORRENT

Didirikan sebagai standar teknologi peer-to-peer sharing pada tahun 2004, BitTorrent Inc. adalah perusahaan perangkat lunak konsumen yang berbasis di San Francisco. Melalui serangkaian teknologi terdistribusi yang berskala efisien, kami memungkinkan pengguna untuk mengirim file besar melalui internet melalui peer-to-peer sharing protocol BitTorrent kami yang populer, membangun pasar dan ekonomi yang berkembang di antara pengguna kami dan penyedia konten pihak ketiga yang sah. BitTorrent berusaha untuk mendemokratisasikan Web dengan memungkinkan akses yang terdesentralisasi, tangguh, ke informasi dan produk kami menjaga para pembuat konten dan konsumen mengendalikan data dan konten mereka. BitTorrent diinstal pada ratusan juta perangkat baru setiap tahun (di seluruh desktop dan seluler) di 138 negara di seluruh dunia.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web BitTorrent di www.bittorrent.com

Baca blog mereka: http://blog.bittorrent.com/?utm_source=bittorrent&utm_medium=header_link&utm_campaign=bittorrent_topnav_link

Terhubung dengan mereka di Facebook: https://www.facebook.com/bittorrent

Twitter: https://twitter.com/bittorrent

Telegram.

Jul 26, 2018Fajar Himawan

comments