Siaran pers Bitcoin: Hada DBank telah mengumumkan struktur penjualan tokennya sebagai persiapan untuk penjualan utamanya pada tanggal 1 Mei 2018.

24 April 2018, Kuala Lumpur, Malaysia – Bank digital syariah pertama di dunia Hada DBank baru saja mengumumkan struktur penjualan token untuk mempersiapkan acara crowdsale utamanya. Penjualan token utama akan dimulai pada hari Selasa, Mei 1, 2018, dan akan menawarkan total 50 juta HADACoin bagi para peserta untuk pembelian.

Kontribusi dapat melakukan pembelian melalui bursa pertukaran F1Cryptos. Langkah ini diputuskan untuk memungkinkan tim untuk lebih fokus pada pengembangan sistem, serta membangun hubungan dan hubungan yang lebih baik dengan investor. Penjualan token akan memberi para penggemar setia Hada DBank dan penggemar crypto kesempatan untuk mendukung proyek yang sedang dibangun dan akan muncul menggebrak dunia.

Penjualan Token Hada DBank

1.000.000 HADACoin PERTAMA akan dijual dengan harga 3.000 HADA per 1 ETH. Akan ada kontribusi minimum 0,15 ETH per transaksi. Setelah keberhasilan Pra-ICO, Hada DBanks bertujuan untuk mencapai soft capnya di 5.000 ETH dan hard cap 30.000 ETH secara berturut-turut.

Hada DBank juga sedang mengembangkan MVP dan berencana untuk mengumumkan ketersediaannya sebelum dimulainya ICO mendatang. Pengumuman terbaru tentang kemitraan terbaru dengan Eclii Ventures juga menunjukkan kemajuan positif untuk proyek dan tim tersebut.

Pelajari lebih lanjut di situs web Hada DBank – https://www.hada-dbank.com/

Baca Whitepaper Hada DBank – https://drive.google.com/file/d/16nbPwXqjXRRmVKstu1dn4NobywANASkH/view

Telegram – https://t.me/HADADBank

Hada DBank di Twitter – https://twitter.com/HadaDBank

Hada DBank di Facebook – https://www.facebook.com/hadadbank.official/

Hada DBank di Instagram – https://www.instagram.com/hadadbank/

Pelajari lebih lanjut tentang Hada DBank di Medium – https://medium.com/@hadadbank

Website DE Asset Management Limited disini – https://deasset.ca/

Kontak Media

Nama: Linda A

Email: cmo@hada-dbank.com

Lokasi: Kuala Lumpur, Malaysia

Perusahaan: Hada DBank

Hada DBank adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. 

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang. Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Apr 26, 2018Fajar Himawan

comments