Siaran Pers Bitcoin: Innosilicon, perancang industri pertambangan ASIC produk cryptocurrency terkemuka, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah bermitra dengan perusahaan cloud Kanada Cloudminter. Dalam aliansi strategis ini, kedua perusahaan akan berkolaborasi dalam pengembangan fasilitas penambangan 300 MW yang inovatif di Kanada Timur, yang diatur untuk memulai operasi pada Q4 2018.

10 Agustus 2018. Toronto, Kanada. Innosilicon telah bekerja sama dengan Samsung dalam teknologi FinFET mereka untuk mengoptimalkan efisiensi daya ke tingkat yang belum pernah dicapai sebelumnya di ASIC mining. Dikombinasikan dengan kemampuan kustomisasi ASIC, dan model bisnis yang fleksibel, perusahaan menjanjikan solusi yang memberikan ROI tertinggi saat ini di pasar.

Gordon AO, CEO Innosilicon menyatakan:

“Kami bangga bermitra dengan mitra teknologi global terkemuka, untuk menerapkan peralatan penambangan hasil tinggi kami dalam skala besar di Kanada”

Daniel Rafuse, CEO Cloudminter berkomentar:

“Innosilicon adalah mitra yang ideal, mereka sekarang menghasilkan penambang paling efisien di dunia, dan kemitraan mereka dengan Samsung semakin memperkuat kepemimpinan teknologi mereka”

Kedua pemimpin industri akan menjadi tuan rumah KTT Pertambangan Amerika Utara eksklusif, menyajikan inovasi terobosan terbaru di Bitcoin & Ethereum Mining ASIC. KTT Pertambangan Amerika Utara 2018 akan dimulai pada 13 Agustus di Montreal Canada di Mount Stephen Hotel. Tur akan dilanjutkan dengan presentasi di The Futurist Conference, acara blockchain utama, di Toronto Kanada, pada 15 Agustus. Semua tamu VIP akan dapat berpartisipasi dalam undian penambangan, dan juga akan memenuhi syarat untuk diskon penjualan khusus pada mesin penambangan Innosilicon.

Untuk berpartisipasi dalam acara tersebut, silakan RSVP ke daniel@cloudminter.com.

Tentang Innosilicon

Innosilicon adalah pemimpin industri one stop shop di dunia dalam IP interface berkecepatan tinggi dan penambangan kriptografi ASIC Miners untuk Bitcoin, Litecoin, Ethereum, ZCash, Decred, SIA, Dash, Cryptonight dan mata uang digital terkemuka lainnya. Pendekatan dan perangkat keras inovatif dari perusahaan yang berbasis di HK memungkinkan ASIC baru diluncurkan setiap tiga bulan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs Web Perusahaan di www.innosilicon.com.

Tentang Cloudminter

Cloudminter adalah perusahaan cloud computing Kanada yang menawarkan fasilitas pusat data kepadatan tinggi, penambangan cloud dan peralatan pertambangan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi cloudminter.com.

Website Innosilicon: http://www.innosilicon.com/

Website Cloudminter: https://cloudminter.com/

Kontak Media

Email: hello@marketwaves.co

Cloud Minter adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Aug 17, 2018Fajar Himawan

comments