Jadi kabar bahwa start-up mata uang digital Austria Coinimal telah menambahkan layanan transfer bank baru untuk platform hit pers hari ini melalui Reddit post dari perusahaan. Perusahaan telah menambahkan GiroPay dengan penawaran pembayaran instan – sistem pembayaran internet yang berbasis di Jerman . Sistem ini adalah metode yang paling populer bertransaksi secara online di Jerman, serta merupakan langkah maju baik bagi ruang BITCOIN secara keseluruhan serta lingkungan mata uang digital di Austria.

Dari pos:

Hai teman-teman,

Kami, https://coinimal.com, telah menambahkan GiroPay, layanan instan transfer bank Jerman ke platform kami.

Austria telah menjadi relatif lambat untuk mengadopsi bitcoin (bila dibandingkan dengan beberapa negara tetangga Eropa seperti Jerman dan Belanda), tetapi sekarang tampaknya bahwa kereta api akhirnya keluar dari stasiun dan mereka mulai merengkuh teknologi.

Apa artinya bagi pengguna bitcoin Jerman?

Dengan GiroPay telah terintegrasi ke dalam lingkup Coinimal, pengguna BITCOIN Jerman memiliki fasilitas untuk membeli atau menjual mata uang digital dalam hitungan menit, setiap waktu atau hari dalam setahun. Situs Coinimal menyatakan bahwa tidak ada biaya yang terkait dengan transaksi, tapi sejauh yang kami tahu GiroPay membebankan biaya yang flat 3% pada transaksi. Kami tidak yakin apakah pengguna layanan sehubungan dengan Coinimal akan dikenakan biaya ini, tapi untuk saat ini, kami pikir itu Perlu disebutkan.

GiroPay menggabungkan empat layanan pemrosesan pembayaran lainnya, Sofort, EPS, SEPA serta Bank Transfer Online, untuk menjadi yang kelima dari jenisnya di situs. Coinimal juga dapat digunakan untuk membeli atau menjual cryptocoins lainnya, termasuk NXT serta LTC.

Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang GIROPAY di sini, dan mengakses platform Coinimal here. Apakah Anda pengguna Coinimal? Apakah Anda menggunakan salah satu layanan yang tersedia pada situs ini? Beritahu kami apa yang Anda pikirkan!

Source : http://newsbtc.com/2015/02/18/coinimal-giropay-german-bitcoin-buyers-get-boost/

Feb 18, 2015Fajar Himawan

comments