Dalam berapa tindakan pekan lalu nyaris merupakan bayangan cermin, harga bitcoin jatuh pada hari Minggu sore 245 dari wilayah dimana kita menutup harga pekan lalu dengan 235 dini hari tadi. Sejak itu, kami telah memiliki beberapa tindakan rentang dalam apa yang tampak menjadi suatu wedge, dan itu adalah tindakan yang kemungkinan akan menentukan perilaku harga bitcoin saat kita menuju sesi pagi Eropa. Dengan pemikiran ini, apa saja level yang akan kita jadikan tanda? Berikut adalah apa yang perlu Anda ketahui.

Seperti yang ditunjukkan grafik, dan seperti yang disebutkan di atas, (BTC/USD) telah diperdagangkan dengan relatif datar selama 12 jam terakhir, antara trendline atas 236-237 dan trendline yang lebih rendah tepat di depan 234 secara datar. Ini adalah level untuk menyaksikan. Kami saat ini bertrading mendekati yang pertama daripada yang terakhir, menyarankan kita bisa berada dalam koreksi jangka pendek sebelum menendang sesi siang Eropa.

Dalam hal koreksi tersebut, melihat ke 234 sebagai level support intraday – harga tidak akan diperdagangkan di bawah level ini tanpa membatalkan wedge. Jika kita mendapatkan tes tingkat ini, dan itu berlaku, lihat kembali ke level 236. Sebuah harga penutup diatas 237 pada kerangka waktu 15 menit akan menyarankan pembalikan jangka menengah bearish momentum saat ini / datar, dan memberi kita sesuatu untuk trade. 243 bersifat sebagai support yang kuat akhir pekan lalu, dan bisa mempresentasikan kita dengan target naik dalam hal pelarian.

Seperti biasa, kita harus menyadari bahwa setiap perubahan mendasar bisa memiliki dampak yang cukup besar pada nilai bitcoin, terutama dengan likuiditas yang relatif rendah dibandingkan dengan mata uang fiat. Dengan pemikiran ini, stop loss di bawah lower channel di 234 akan mengurangi risiko dalam hal break downside.

Chart courtesy of Bitstamp

Source : http://newsbtc.com/2015/02/23/bitcoin-price-tumbles-recovery-next/

Feb 23, 2015Fajar Himawan

comments