Harga Dogecoin diperdagangkan antara 52 dan 62 satoshis di Hitbtc seluruh sesi TRADING kemarin, namun di Cryptsy, harga berkisar antara 59 dan 60 satoshis.

Mari kita lihat pada grafik 4 jam Hitbtc (DOGE/BTC) dari tradingview.com dan plotting indikator William Alligator yang sesuai (lihat tabel di bawah). Kita bisa memperhatikan hal berikut:

  • Harga Dogecoin telah menguji garis tren support yang meningkat yang kita diplot selama analisis minggu lalu. Namun, setiap kali candlestick bearish mengambil harga di bawah level tersebut, candlestick berikut selalu bullish dan mengambil harga di atas support. Saat ini, Dogecoin TRADING  disekitar 58 satoshis yang berada di atas support.
  • Keselarasan dari moving average indikator William Alligator tidak mendukung gelombang bullish sekarang, jadi kita cenderung melihat penurunan harga untuk test support sekitar 57 satoshis selama beberapa jam mendatang.

Dengan mempelajari grafik 1 hari Hitbtc (DOGE/BTC) dari tradingview.com, plotting RSI dan menghitung indikator MACD (lihat tabel di bawah), kita dapat memperhatikan hal berikut:

  • Kemarin, harga ditutup di bawah level support, namun dibuka hari ini di atas itu.
  • RSI berada di sekitar 45 pada saat ini, sehingga kita dapat melihat penurunan harga lagi selama beberapa jam ke depan.
  • Nilai indikator MACD itu masih sekitar nol, dan garis sinyal merah di atas garis MACD biru, sehingga kita dapat melihat penurunan harga tidak lama lagi, atau setidaknya tidak ada tanda-tanda gelombang bullish yang akan datang.

Kesimpulannya:

Harga Dogecoin kini menguji level support baru. Meskipun harga telah bangkit kembali tak lama dari support setelahnya, ANALISIS teknis kami mengharapkan penurunan yang lain di bawah level tersebut. Apakah atau tidaknya penurunan lain akan menyebabkan penurunan di bawah level 52 satoshis belum bisa ditentukan.

Source : http://newsbtc.com/2015/02/25/dogecoin-price-technical-analysis-2522015-attacking-support/

Feb 25, 2015Fajar Himawan

comments