Bitcoin telah konsolidasi sejak memukul rendah sekitar 166. Harga telah kembali pulih di atas 300 sebentar, dan kemudian mundur. Namun, BTCUSD telah menggantung ke modus konsolidasi dalam apa yang tampaknya menjadi sebuah segitiga. Dengan pergerakan harga yang sudah begitu dekat dengan puncak segitiga, breakout sudah dekat, tapi tidak akan banyak signifikansi dengan sendirinya. Mari kita lihat apa petunjuk teknis lainnya yang kita butuhkan.

Bitcoin (BTCUSD) 24/2/2015 Grafik Harian

Daily chart menunjukkan bahwa sejak harga tagged 300, candles bearish telah mendominasi. Bahkan, candle bearish Jumat lalu dikombinasikan dengan sebelumnya 4 candles harian sinyal bearish. Selain itu, beberapa candles kembali, kita menyaksikan candle bearish engulfing.

Aksi harga telah memegang bawah 200, 100-, dan bahkan 50-hari SMA, menunjukkan bahwa bias bearish dari downtrend yang berlaku masih kuat. Juga, RSI telah ditahan berdasarkan 60, yang merupakan tanda bahwa momentum bearish yang berlaku masih utuh. Selain itu, RSI dan aksi harga menunjukkan panggilan sinyal bearish reversal negatif (diciptakan oleh RSI guru Andrew Cardwell), yang pada dasarnya adalah tinggi rendah harga bertepatan dengan yang lebih tinggi yang tinggi dalam RSI. Downswing yang lain yang disukai.

Breakout ke bawah sudah dekat, tapi kami mungkin ingin melihat beberapa perubahan dan ambang batas patah dalam / jangka pendek jangka pendek pertama.

BITCOIN (BTCUSD) 24/2/2015 Grafik 4H

Dalam grafik 4 jam kita benar-benar melihat beberapa bias bullish. Harga telah memegang atas periode 50 200, 100-, dan SMA. RSI telah menandai di atas 70 dan sejak berada di atas 40, kecuali untuk sesaat pada awal pekan ini. Pada dasarnya, dengan bias bullish masih bermain dalam jangka pendek, reli di atas 248 (break di atas tinggi sebelumnya dan resistance triangle) akan sinyal kelanjutan bullish untuk jangka pendek, dan konsolidasi lebih lanjut untuk jangka menengah.

Namun, jika harga turun di bawah 228, bitcoin akan membersihkan trendline naik, minggu lalu rendah, dan karena itu mengekspos rendah pada tahun hanya di bawah 170.

Source : http://newsbtc.com/2015/02/24/bitcoin-price-technical-analysis-2422015-imminent-breakout/

Feb 24, 2015Fajar Himawan

comments