Harga Dogecoin berkisar antara 56,6 dan 63,2 satoshis di Cryptsy pada seluruh sesi perdagangan. Meskipun harga masih dalam kisaran seperti yang kita identifikasikan selama analisis tadi, harga tertinggi yang lebih tinggi telah dicatat selama 3 hari terakhir.

Catatan: Kami akan menganalisis grafik 1 hari (DOGE/BTC) dari Hitbtc dan Cryptsy pada seluruh analisis ini.

Dengan mempelajari grafik Hitbtc 1 hari (DOGE/BTC) dari tradingview.com dan plotting osilator OBV (lihat tabel di bawah), kita dapat menyimpulkan sebagai berikut:

  • Meskipun harga Dogecoin rendah kemarin dan lebih rendah dari hari sebelumnya, kemarin harga tinggi (63,5 satoshis) lebih tinggi dibandingkan dengan hari sebelumnya (62 satoshis).
  • Seperti yang ditunjukkan oleh garis tren hijau pada grafik di bawah ini, level support Dogecoin meningkat dari sekitar 45 satoshis pada tanggal 15 Desember untuk sekitar 56 satoshis selama beberapa hari terakhir. Meningkatnya tingkat support adalah pertanda baik yang membuktikan bahwa harga lebih mungkin untuk naik mendekati level 70 satoshis dalam waktu dekat.
  • On-Balance Volume (OBV) osilator di wilayah negatif dan miring di atas arah yaitu sejajar dengan garis tren yang kita tarik sebelumnya. OBV tidak menunjukkan perbedaan, kita tidak mengharapkan rally bullish selama 24 jam berikutnya dan harga kemungkinan akan tetap dalam kisaran 56 dan 66 satoshis.

Dengan mempelajari grafik Cryptsy 1 hari (DOGE/BTC) dari Bitcoinwisdom.com (lihat tabel di bawah), dapat disimpulkan bahwa harga Dogecoin berkisar antara 59 dan 60 satoshis selama sesi perdagangan kemarin. Kita juga bisa melihat support yang telah bangkit dari 50 satoshis pada tanggal 15 Desember untuk 56 satoshis selama beberapa hari terakhir seperti yang ditunjukkan oleh garis tren hitam pada grafik di bawah ini.

Kesimpulannya:

Harga Dogecoin mencatat harga tertinggi kemarin. Analisis teknis kami telah menunjukkan bahwa sangat tidak mungkin untuk melihat penurunan harga sekarang, namun kita tidak bisa melihat tanda-tanda sinyal breakout dari kisaran harga 56-66 satoshi segera.

Charts from Cryptsy and Hitbtc

Source : http://newsbtc.com/2015/02/20/dogecoin-price-technical-analysis-2022015-monotonous-march/

Feb 20, 2015Fajar Himawan

comments