International Crypto Summit 2015 Hanya Beberapa Hari Lagi

Banyak developer, opinion leaders dan penggemar Bitcoin yang akan menghadiri konferensi cryptocurrency virtual kedua: Crypto Summit International.

Pada 26-27 Februari. 2015, masyarakat kripto di seluruh dunia datang bersama-sama untuk berbagi pengalaman dan bersosialisasi di International Crypto Summit 2015 Expo – yang merupakan “meetup secara online” sehingga Virtual bitcoin expowill mempertemukan para profesional, pengembang, bitcoiners, dan penggemar dari seluruh dunia.

Akan ada eksibisi pertemuan dengan bilik virtual dari perusahaan terkemuka, melakukan siaran Cinema presentasi live yang menampilkan Q & A sesi dan pub juga! Hal ini gratis dan terbuka untuk bitcoiners di seluruh dunia.

Karena bitcoiners tidak perlu buku dan membayar untuk penerbangan atau akomodasi, pertemuan ini kripto online adalah kesempatan yang unik bagi orang-orang di industri untuk mengeksplorasi, belajar, dan bahkan ngobrol dengan banyak tokoh terkemuka di cryptocurrency economy-yang tepat dari komputer pribadi Anda sendiri!

Selain itu, pertemuan puncak yang akan dibuka untuk semua orang, dan akan menawarkan akses gratis ke Lectures dan berbagai macam ruang eksibisi virtual, tempat di mana puluhan proyek dan startup akan mempresentasikan perusahaan mereka melalui bilik virtual – menggunakan brosur digital, video dan metode informatif lainnya.

Anda dapat mengakses jadwal konferensi dan agenda, here.

Ini adalah pertama kalinya bahwa acara seperti International Crypto Summit akan memungkinkan penggemar cryptocurrency dari seluruh dunia untuk mengambil bagian, belajar, dan berbagi pengalaman dan pengetahuan mereka dari kenyamanan rumah mereka sendiri. Pertemuan kripto akan berjalan secara online selama 2 hari orang akan dapat bergabung untuk membahas tren terbaru, topik dan berita di ruang cryptocurrency dengan beberapa anggota yang paling terkenal dan menonjol di masyarakat.

Images from Cryptomoneyexpo.

Source : http://newsbtc.com/2015/02/18/international-crypto-summit-2015-days-away/

Feb 18, 2015Fajar Himawan

comments