Harga Litecoin memuncak sebesar $ 2 kemarin. LTC/USD sejak saat itu telah terpengaruh oleh kecenderungan memimpin pasar setelah puncak BITCOIN. Aktivitas pasar telah menurun sejak puncak. Namun, tekanan jual masih terlihat. Harga LTC berjuang untuk bertahan di atas $ 1,80 dan saat ini diperdagangkan pada level $ 1,79.

Sesi perdagangan hari ini mulai tepat setelah tingkat puncak pada $ 2 tercapai. Tekanan jual yang besar menghantui pasar Litecoin selama beberapa jam setelah puncak. Semuanya sampai harga LTC jatuh ke $ 1,76 dimana masih merupakan 24-jam yang rendah.

Volume dan resistance harga LTC yang dialami hari

Meskipun volume perdagangan yang relatif tinggi, beberapa perintah terbesar melihat pada grafik 24-jam yang order jual secara signifikan besar. Bahkan, harga bergerak dari 24 jam yang tinggi untuk $ 1,76 dalam waktu kurang dari 3 jam karena tekanan jual yang berlebihan yang dialami oleh harga LTC setelah puncaknya. Ini akan aman untuk mengasumsikan bahwa profit taking masih memiliki efek pada sesi perdagangan hari ini.

Apa yang akan terjadi setelah tekanan jual mereda?

Beberapa lonjakan ke atas terlihat dalam grafik LTC/USD hari ini. Namun, pasar gagal mempertahankan level $ 1,80, karena tekanan jual masih kuat. Beberapa Trailing samping terlihat melewati yang terakhir beberapa jam di mana LTC/USD perdagangan sekitar $ 1,80.

Namun, itu menjadi jelas bahwa tren bearish terus menghantui pasar bahkan setelah koreksi berakhir. Volume perdagangan kemungkinan akan lebih rendah selama sesi perdagangan mendatang, cara ini membuat segalanya lebih mudah rebound lain terjadi.

Jika aktivitas tekanan pembelian outgrows bearish di pasar selama sesi perdagangan mendatang, kita dapat dengan mudah melihat harga LTC meroket melewati dinding di $ 1,80. Akhirnya, kita bisa melihat beberapa perlawanan yang kuat menetapkan dasar di level $ 1,77. Dengan kata itu, bahwa tidak mungkin harga akan mencapai level di bawah ini selama sesi perdagangan mendatang kecuali tekanan jual berkepanjangan terjadi.

Source : http://newsbtc.com/2015/02/16/ltc-price-1-78-bullish-correction-imminent/

Feb 16, 2015Fajar Himawan

comments