Harga Dogecoin diperdagangkan kemarin antara 56 dan 62 satoshis, yang menunjuk ke stabilitas relatif harga Dogecoin dalam menghadapi volatilitas tinggi cryptocurrencies lainnya saat ini.

Dengan mempelajari grafik 1 hari Hitbtc (DOGE/BTC) dari tradingview.com dan plotting indikator MACD yang sesuai (lihat tabel di bawah), kita dapat melihat bagaimana harga Dogecoin meningkat kemarin 56-62 satoshis. Jika uptrend saat ini terus mendorong harga di atas level 50% Fibonacci retracement (64,5 satoshis) sesuai analisis kemarin, kita bisa mengharapkan harga naik untuk menguji 62% Fibonacci retracement (76,8 satoshis) dalam 48 jam ke depan.

Penyelarasan MACD indikator masih belum mendukung gelombang bullish yang kuat, meskipun fakta bahwa nilai MACD baru saja pindah ke wilayah positif. Peningkatan daya beli pasar akan memaksa garis biru MACD melintasi di atas garis sinyal merah, sebelum kita bisa melihat gelombang bullish mendorong harga ke arah 77 level resistance satoshi.

Untuk lebih mengevaluasi tren pasar, kita akan plot Indikator Vortex pada grafik 1 hari Hitbtc (Doge / BTC) dari tradingview.com. Garis downtrend merah Indikator Vortex telah melintasi di atas garis uptrend biru, yang berarti bahwa daya beli pasar masih perlu membangun kekuatan sebelum kita dapat melihat kenaikan harga Dogecoin ke tingkat yang lebih tinggi.

Kesimpulannya:

Harga Dogecoin naik menjadi sekitar 62 satoshis kemarin. Analisis teknis merupakan sinyal gelombang bullish yang akan datang yang dapat mendorong harga hingga 65 satoshis dalam 24 jam ke depan.

Source : http://newsbtc.com/post-view/

Feb 17, 2015Fajar Himawan

comments