Harga Bitcoin terus meningkat kemarin dan mencetak puncak tinggi $ 244. Pola gelombang bullish baru telah ditetapkan seperti yang kita jelaskan selama “tips intraday” artikel kita kemarin.

Dengan menganalisis grafik 1 hari Bitfinex (BTC/USD) dan merencanakan RSI dan 20 hari EMA sesuai (lihat tabel di bawah), kita dapat menyimpulkan sebagai berikut:

  • Tren bullish saat ini dapat dilihat sebagai kelanjutan dari gelombang bullish yang dimulai pada tanggal 15 Januari, jika kita menganggap bahwa rally bullish pertama sempat terhenti oleh gelombang koreksi harga yang memicu pergerakan sideways selama beberapa hari, sebelum bearish mengambil alih pasar lagi.
  • RSI adalah sekitar 52 pada saat ini, sehingga di zona aman yang mendukung kelanjutan dari rally bullish. Namun, nilai RSI dekat 70 berarti bitcoin yang overbought yang akan menjadi sinyal untuk berhenti berinvestasi di posisi long.
  • Harga Bitcoin trading saat ini di level yang lebih tinggi daripada EMA 20 hari, yang juga mendukung kelanjutan dari gelombang bullish.

Dengan mengamati grafik 4 jam Bitfinex (BTC/USD) dan merencanakan indikator William Alligator yang sesuai (lihat tabel di bawah), gelombang bullish tampaknya mendapatkan momentum dan diperkirakan akan terus mendorong harga BITCOIN lebih tinggi. Rata-rata bergerak dari William alligator yang menunjukkan keselarasan yang sempurna yang mendukung kelanjutan dari gelombang bullish saat ini. Red line (teeth) berada di tengah, Green line (jaw) berada di atas dan blue line (lips) berada di bawah, sehingga tampaknya harga bitcoin maju terus menuju level resistance $ 256.

Kesimpulannya:

Harga BITCOIN maju terus setelah mencapai puncak tinggi $ 244 tadi. Analisis teknis kami adalah mendukung kelanjutan dari uptrend ini sehingga kita bisa melihat level resistance $ 256 diuji segera.

Nikmati Trading BITCOIN Anda Dengan Broker Terpercaya Coinarch.

Source : http://newsbtc.com/2015/02/18/bitcoin-price-technical-analysis-1822015-bullish-requiem/

Feb 18, 2015Fajar Himawan

comments