Layanan Persewaan Hardware mining BetaRigs sedang mempersiapkan untuk menyediakan fitur sewa kontrak baru dalam sebuah kerjasama dengan platform Mintsy Cloud Mining.

Kerjasama ini akan memungkinkan pelanggan BetaRigs untuk secara efektif menyewakan hash rate untuk pelanggan Mintsy bila fitur diluncurkan awal bulan depan.

Kerjasama ini akan memungkinkan klien dari layanan BetaRigs untuk masuk ke pusat yang lebih besar dari pelanggan potensial Mintsy yang bergerak menuju periode penyelesaian pengujian beta, menurut Final Hash chief technology officer Marshall Long.

Dia mengatakan:

“[Pelanggan] akan dapat melakukan transaksi dan membagi hash rates mereka. Jadi katakanlah Anda punya S4 dan Anda ingin membagi menjadi tiga kontrak atau empat kontrak 500 GH / s masing-masing -. Anda dapat melakukannya dengan teknologi Mintsy yang bergabung dengan BetaRigs “

BetaRigs dibeli bulan lalu oleh cryptocurrency consultancy Final Hash dari pemilik aslinya.

Upgrade lebih dalam pengembangan

Dalam percakapan, keduanya Long dan developer Ahmed Bodiwala mengutip data center-scale beberapa pelanggan BetaRigs sebagai faktor kunci dalam kerjasama, yang menyediakan metode untuk menawarkan kontrak yang lebih besar untuk jangka waktu sewa lagi.

Long mengatakan bahwa fitur lainnya, termasuk berbagai peningkatan baik dari sistem pembayaran uang fiat dan cryptocurrency, yang akan datang.

Gambar dari Shutterstock, BetaRigs

Source : http://www.coindesk.com/miners-split-sell-hash-rates-betarigs/

Feb 21, 2015Fajar Himawan

comments