Pada tahun ini sektor cryptocurrency mengalami ledakan populasi, hanya sedikit altcoins yang berhasil untuk menarik perhatian para pengguna. Sepanjang artikel ini, kita akan melihat sinar di salah satu beberapa coin newbies yang menjanjikan sebagai pilihan investasi yang stabil dan mantap bagi investor kecil-kecilan. CLAM, sebuah cryptocurrency baru yang telah meningkat dengan mantap semenjak CLAM diluncurkan.

CLAM/BTC CHART

Seperti yang bisa kita simpulkan dari grafik di atas, kapitalisasi pasar CLAM ini adalah menampilkan fluks yang tidak pernah putus dari investasinya sejak memasuki perdagangan. Itu adalah market cap, yang dimulai dari hanya $ 816.447, saat ini telah mencapai puncaknya dengan lebih dari $ 1 juta – dalam waktu sebulan lebih. Harga Sementara itu telah melonjak dari 655.135 satoshi ke 773.656 satoshi.

Hal terbaik namun perlu diperhatikan di sini adalah tidak adanya manipulasi. Kita bisa melihat bagaimana cap pasar CLAM itu, di samping nilainya, telah melonjak secara organis – sehingga memberikan sejumput stabilitas mayoritas dibandingkan dengan altcoins lain yang tidak memilikinya.

Memeriksa Latar Belakang

Seperti yang kita teliti ke cryptocurrency ini, kami menemukan bahwa pengembang mulai dengan mengirimkan token CLAM menjadi 3,1 juta dengan alamat unik dan menarik dari BITCOIN, Litecoin dan Dogecoin blockchains. Pada akhir penawaran umum perdana, setiap alamat menerima rata-rata 4,605 ​​CLAM.

Sementara itu para pengembang meluncurkan jaringan P2P CLAM – sesuatu yang mengingatkan kita pada jaringan NXT – yang menjalankan perangkat lunak asli dan interkoneksi komputer yang menjalankannya. “Tujuan dari jaringan ini adalah untuk secara independen dan bersama-sama memverifikasi transfer dan penciptaan CLAMS,” seperti yang dinyatakan di situs web mereka.

Mari kita menggali lebih jauh, CLAM ternyata menjadi (POS) cryptocurrency Proof-of-Stake yang digunakan untuk secara acak membayar imbalan kepada pengguna aktif jaringan. “Kira-kira sekali per menit, jaringan secara otomatis memilih satu klien untuk menjalankan proses untuk membuka transaksi CLAM baru-baru ini, dan memberi penghargaan kepada mereka 1 CLAM“, pernyataan dalam website.

“Di latar belakangi dengan proses ini sepenuhnya. Jika jaringan memilih Anda sebagai klien, maka semua yang akan Anda lihat adalah bahwa Anda mendapat 1 CLAM! Sistem POS Ini adalah jantung dari jaringan CLAM, memberikan keamanan dan menstabilkan harga dari waktu ke waktu”.

Bursa Trading

Banyak pengguna CLAM yang ada dengan menyebutnya “clean” cryptocurrency – alasannya mengapa telah terjadi upaya kolaboratif untuk daftar di beberapa bursa cryptocurrency. Baru-baru ini, pengguna CLAM juga mendekati Bittrex. exchange, yang baru-baru ini berhasil menyingkirkan 36 altcoins, tidak berminat untuk mengintegrasikan CLAM awalnya, tetapi kemudian setuju untuk memberikan pandangan.

Sementara itu, koin POS sudah tersedia untuk perdagangan di bursa kecil, yang meliputi Poloniex, Yacuna dan paling menonjol Cryptsy.

Image from ClamClient

Source : http://newsbtc.com/2015/02/18/new-cryptocurrency-clam-rising-without-hitch/

Feb 18, 2015Fajar Himawan

comments