Sebelumnya hari ini kami telah menerbitkan beberapa bagian prediksi atas aksi semalam di harga bitcoin dan diperkirakan harga trail tampaknya akan mengambil alih sepanjang sesi Eropa. Kami punya 240 – tertinggi lihat sebelumnya – dijadwalkan sebagai target naik potensi awal. Sesi Eropa kini telah ditutup, dan melihat harga bitcoin pada level intraday membenarkan target awal kami. Sekarang melihat ke depan, tindakan telah ditawarkan dengan kesempatan lain untuk masuk pada bagian bawah apa yang terlihat menjadi koreksi jangka pendek, dan sekali lagi naik di BTCUSD menuju tertinggi harian. Lihatlah grafik.

Ini menunjukkan reli tersebut terjadi sesaat setelah makan siang (GMT). Dari posisi terendah harian tepat di 236 dan datar, kami memiliki sembilan candle bullish berturut-turut dan mencapai target jangka pendek kami di seluruh 02:00. Sejak itu, kami telah mengkoreksi target TRADE batas bawah – atau dekat dengan bagian bawah – dari kisaran harian – saat ini sekitar level 238.

Kami mengharapkan harga menurun sedikit lebih jauh, mungkin serendah 236-236,50, sebelum melanjutkan momentum bullish. Jika kita mendapatkan jangkauan tes support, dan bertahan, kita akan mencari target naik jangka menengah sekitar 241 mendatar. Hal yang baik tentang rentang tindakan trading yang menawarkan kita parameter MANAGEMENT risiko yang sederhana dan efektif. Apabila harga jatuh di bawah 236 akan membatalkan analisis ini, dan kami akan tidak ingin lagi berada di trade menuju target naik. Oleh karena itu, stop loss di bawah 236 memastikan jalan keluar yang tepat waktu dalam hal apa pun yang tak terduga.

Kami sudah tidak benar-benar memiliki pembangunan fundamental utama hari ini, dan – level intraday harga bitcoin akan cenderung mengikuti pola yang relatif dapat diprediksi. Apakah Anda ACTIVELY TRADE mata uang digital? Memiliki beberapa pertanyaan untuk kita? Biarkan kami tahu!

Charts courtesy of Trading View

Coinarch

Source : http://newsbtc.com/2015/02/24/bitcoin-price-technical-analysis-intraday-24022015-range-action-dominates/

Feb 24, 2015Fajar Himawan

comments