Hari Valentine sudah terbayang dan Anda mungkin panik tentang apa yang terbaik yang harus anda beli.

Dengan pilihan terbatas di luar sana, prospek memilih hadiah pada menit terakhir untuk seseorang yang khusus dapat terasa berat.

Jangan khawatir, kami telah memberikan beberapa solusi kepada anda. CoinDesk telah mengumpulkan beberapa hadiah terbaik yang dapat dibayar dengan bitcoin – mulai dari pakaian, hingga furnitur dan perjalanan ke luar negeri.

1. Sesuatu untuk semua orang

Overstock menjadi pengecer besar pertama untuk menerima bitcoin pada awal tahun lalu. Situs ini menawarkan berbagai pilihan item, mulai dari perhiasan ke elektronik. Meskipun pada awalnya rute layanan hanya di US, tetapi Overstock kini membuka pembelian bitcoin hingga lebih dari 100 negara.

2. Paket untuk dua orang

Image via Shutterstock

Liburan romantis mungkin semua yang Anda butuhkan untuk menekan-stres untuk menghabiskan waktu yang berkualitas dengan pasangan Anda. Pemesanan perjalanan besar, Expedia, mulai menerima pembayaran bitcoin untuk pemesanan hotel pada Juni lalu. Jika Anda telah libur pada akhir pekan disuatu kota atau menikmati indahnya matahari, pasir dan laut untuk berlibur, mengapa tidak menempatkan cryptocurrency Anda dengan baik?

3. ‘Roses are red’

Image via Shutterstock

Barangkali hadiah yang paling sederhana di Hari Valentine, mawar merah ditentukan untuk membawa senyum ke wajah siapa pun. BitRoses, toko bunga pertama yang secara online hanya menerima layanan bitcoin, mengatakan akan mengirim bunga di mana saja di AS atau Kanada. Pembaca CoinDesk akan bisa mendapatkan diskon $ 5 pada pembelian mereka menggunakan kode kupon yang melalui ‘Coindesk’ di sepanjang Februari.

4. Diamonds selamanya

Image via Shutterstock

Memang, berlian adalah teman seorang gadis terbaik yang abadi. Apakah Anda mencari sepotong pernyataan dengan perhiasan, kenang-kenangan abadi – atau mungkin bahkan cincin pertunangan – kemudian lihatlah apa yang ditawarkan di REEDS Jewelers. Chain terkenal yang berpusat di AS hanya menerima suatu Bitcoin baik di toko maupun online.

5. Berbagi cinta

Zebpay baru-baru ini meluncurkan aplikasi mobile-nya, merupakan penyederhanaan bitcoin wallet yang bekerja seperti layanan instant messaging. Ini fitur baru, “Magic Moments”, akan memungkinkan pengguna android untuk mengirim emoticon mawar (senilai $ 1 pada bitcoin) pada hari Valentine.

6. Terbang jauh bersama

Image via Shutterstock

Jika Anda telah digigit oleh bug perjalanan tetapi tidak dengan biaya, CheapAir.com mungkin situs yang pas untuk Anda. Situs pemesanan perjalanan online yang berbasis di California telah menerima bitcoin untuk Mencari penerbangan sejak tahun 2013, dan menambahkan pemesanan hotel pada tahun lalu. The world is your oyster!

7. Acara yang akan berlangsung

Image via Shutterstock

Mencari showstopper untuk kencan? The UK’s Theatre Tickets Direct, yang kini hanya menerima suatu Bitcoin, adalah pilihan yang sempurna jika Anda berharap untuk malam yang lebih berbudaya dengan balet atau musik West End di London Sabtu ini.

8. Mendapat t-shirt

Asmara bukan untuk semua orang. Jika bitcoin adalah salah satu cinta sejati Anda, mengapa tidak membiarkan dunia tahu dan memanjakan diri dalam beberapa outerwear keren? Clothing store Shirtoshi menjual stylish t-shirt, sementara Bitcoin T-Shirt Store memiliki berbagai penawaran unisex.

9. Give love a chance

Image via Shutterstock

Akhirnya, jika Anda masih mencari seseorang tertentu untuk menghabiskan bitcoin Anda, mengapa tidak mendaftar ke OkCupid? Situs perjodohan telah menerima bitcoin selama hampir dua tahun. Dengan hampir empat juta pengguna (sebagaimana tahun 2013), situs kencan gratis juga menawarkan ‘A-List’ langganan premium yang membawa fitur tambahan yang dapat dibayar di cryptocurrency.

Source : http://www.coindesk.com/9-bitcoin-friendly-gift-ideas-valentines-day/

Feb 13, 2015Fajar Himawan

comments