The Age of CryptoCurrency, buku baru-baru ini dirilis oleh Wall Street Journal reporter Paul Vigna dan kolumnis Kontributor Senior Michael J Casey, yang telah secara permanen tercatat pada buku publik bitcoin di dunia, blockchain.

Buku ini merupakan yang pertama bantuan penerbit besar dengan eksposur dan minat untuk memiliki time-stamped digest yang  disimpan di blockchain, secara aktif menunjukkan teknologi lebih dari sekedar subyek buku.

Digital Currency Council (DCC) direktur kurikulum Dan McArdle menyalin buku ke Blok 341.705 menggunakan perusahaan Blockchain Recordation Toolbox, yang memungkinkan para profesional DCC mengakses blockchain recordkeeping untuk klien. Proses yang digunakan membuka Bukti Platform sumber Eksistensi.

McArdle mengatakan:

“Hash ini unik untuk buku, dan karena itu tidak mungkin dihasilkan sebelum buku ada. Dengan embedding hash ini dalam transaksi bitcoin, keberadaan buku pada tanggal transaksi dicatat dalam recordkeeping system humanity yang paling aman dan tidak bisa dibantahkan dengan yang pernah dibuat. ”

Vigna dan Casey menerima representatif sertifikat proses pencatatan blockchain. Rekor ini sekarang sepenuhnya transparan di blockchain tersebut.

Proses telah dikonfirmasi kurang dari satu jam.

Feb 3, 2015Fajar Himawan

comments