Januari 2017, Moskow, Rusia – Platform Waves telah mengumumkan peluncuran token yang baru sebagai bagian dari fasilitas yang baru-baru ini diperkenalkan sebagai Custom Aplikasi Token (CAT) di mainnetnya. Distribusi token baru ini akan memungkinkan Waves untuk mendorong keterlibatan masyarakat dalam sembilan bulan ke depan.

Baca juga: Bitcoin Akan Menyamai Level Volatilitas Mata Uang Fiat Pada Tahun 2019

Token baru tersebut, yang disebut Waves Community Token (WCT) akan didistribusikan pada tanggal 15 Januari 2017 nanti. 20 persen dari WCT akan didistribusikan ke seluruh alamat dompet Waves yang ada berdasarkan saldo pengguna Waves yang mereka pegang antara tanggal 1 dan 15 Januari 2017. Distribusi awal ini akan diikuti oleh 8 distribusi yang sama secara bertahap dari 10 persen saldo setiap kalinya. Agar dapat menerima WCT, anggota komunitas Waves harus mempunyai saldo yang berada didompet lokal Waves. Setiap token Waves yang ada pada platform pertukaran tidak akan memenuhi syarat untuk mendapatkan distribusi WCT secara gratis.

Waves Community Token dirancang untuk menjadi sebuah alternatif untuk DAO Ethereum, yang mendapat masalah di awal tahun 2016 lalu. Namun, WCT memiliki keamanan yang lebih baik, keandalan dan dapat melayani beberapa tujuan. DAO seperti fitur pada WCT memungkinkan anggota untuk menawarkan penilaian yang berbasis komunitas untuk proyek-proyek baru yang diluncurkan pada platform Waves. Aset issuer pada platform Waves juga akan dapat mendistribusikan proporsi token crowdfunded mereka ke WCT.

Waves Community Token (WCT), seperti Waves aset CAT lainnya, secara bebas dapat dipindahkan dan diperdagangkan. Pemegang WCT berhak menerima aliran konstan imbalan aset. Timeline distribusi WCT tersebar selama periode sembilan bulan dan juga secara incentivises masyarakat untuk menjaga token Waves di dompet lokal mereka.

Waves Community Token vs Decentralized Autonomous Organizations (DAO)

Kisah kontroversial Decentralized Autonomous Organizations (DAO) proyek Ethereum merupakan sebuah keberhasilan yang terbatas dalam kontrak pintar DAO yang dieksploitasi oleh hacker, menguras jutaan dollar dalam bentuk token ETH dari dana investasi. Tidak seperti Ethereum yang berfokus pada kontrak pintar, Waves merupakan sebuah platform token kustom dimana token dengan mudah dibuat, ditransfer dan diperdagangkan.

Fungsionalitas yang ditawarkan oleh platform Waves membuatnya lebih mudah untuk digunakan dibandingkan dengan platform lain. Waves juga menggunakan mekanisme voting desentralisasi untuk refleksi akurat dari sentimen masyarakat/komunitas tentang proyek-proyek baru tanpa menempatkan dana pada sebuah risiko secara langsung.

Ketahui lebih lanjut mengenai Waves pada – https://wavesplatform.com

Informasi lebih lanjut tentang WCT tersedia pada Blog Waves – https://blog.wavesplatform.com/waves-community-tokens-e9e8b5db0b49#.el01kju9n


Kontak Media

Nama: Evelina Lavrova
Email: evelina@wavesplatform.com
Phone: +79165775866
Lokasi: Moscow, Russia

Waves Platform adalah sumber konten ini. Mata uang virtual tidak sah, tidak didukung oleh pemerintah, dan nilai rekening serta saldo tidak dikenakan FDIC dan perlindungan konsumen lainnya. Siaran pers ini adalah untuk tujuan informasi saja.

Tentang Bitcoin PR Buzz:

Bitcoin PR Buzz secara bangga melayani Press Rilis dan pemasaran kebutuhan startup Bitcoin dan teknologi mata uang digital selama lebih dari 2 tahun. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

Platform Waves Blockchain Memperkenalkan Kerangka Penilaian Organisasi Yang Berbasis Komunitas

Jan 12, 2017Fajar Himawan

comments