January 1st, 3:00pm January 1st, 3:00pm Fajar HimawanTrader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Januari 2016, California, USA – “Banking on Bitcoin” sebuah film Bitcoin, yang direncanakan akan rilis pada tanggal 6 Januari 2017 nanti. Film ini diproduksi oleh Gravitas Ventures, film ini akan diluncurkan di bioskop pilih Anda dan juga tersedia di VOD.

Baca juga: Apa yang Akan Terjadi di 2017 Nanti?

Film “Banking on Bitcoin” ini akan mengupas habis mengenai penemuan digital yang berhubungan dengan internet. Dan juga meliputi pertarungan ideologis yang berlangsung antara utopists pinggiran dan kapitalisme yang mainstream. Sebuah cakupan mendalam dari pemain kunci di dalamnya termasuk Charlie Shrem, Cameron dan Tyler Winklevoss, Barry Silbert, Erik Voorhees, Nathanial Popper, Alex Winter dan lebih banyak lagi yang akan memberikan wawasan luas mengenai pola pikir mereka pada teknologi cryptocurrency revolusioner ini yang akan membentuk kehidupan kita.

“Produksi film kami sudah sangat baik dengan cara yang kita diharapkan pula,”

Kata David Guy Levy. Dia juga menambahkan,

“Dengan materi yang minim kita sudah berhasil memproduksi film yang berkualitas, dan wawancara pun berjalan dengan lancar, kami berharap para penonton akan menemukan bagian akhir yang baik dan pemikiran yang sama seperti yang kita lakukan,”

Bitcoin merupakan salah satu kreasi teknologi yang kontroversial yang diatur untuk mengubah dunia. Perintis berusaha untuk menghapuskan garis kedaulatan dan status quo keuangan yang telah ada selama berabad-abad. Setelah melewati beberapa tahun pembangunan, Bitcoin meraih perhatian publik – serta kemarahan dari pada regulator teknologi yang telah mensubversi. Bitcoin, telah mengalami lonjakan harga pada malam pemilihan presiden amerika yang kontroversial D. Trump dan sekarang harganya sudah mencapai lebih dari $ 950 per BTC, dan masih menghadapi musuh yang sama dan rakus; siapa lagi kalau bukan bank, dan Bitcoin dibangun untuk menghancurkan sistem mereka/Bank.

Mengingat subjek film dan tokoh unggulan di dalamnya, sutradara film ingin memperjelas visi dan tujuan di balik pembuatan “Banking on Bitcoin”. Tim produksi juga melakukan wawancara dengan si kembar Winklevoss. Trailer film “Banking on Bitcoin” bisa Anda tonton di channel YouTube Gravitas Ventures dan film tersebut juga sudah tersedia untuk pre-order di iTunes.

Tentang Gravitas Ventures

Gravitas Ventures merupakan perusahaan distribusi seluruh bioskop independen. Didirikan pada tahun 2006, Gravitas menghubungkan pembuat film independen dan produsen dengan peluang distribusi di seluruh dunia. Bekerja dengan lebih dari 500 mitra konten, Gravitas Ventures telah mendistribusikan ribuan film ke lebih dari 100 juta rumah. Rilis terbaru mereka termasuk Jonathan Hock “Fastball,” Colin Hanks “All Things Must Pass,” “Being Evel” direktur dari Akademi Award ® yang dimenangkan Daniel Junge dan produser Johnny Knoxville, “Backstreet Boys: yang menampilkan “Em What You’re Made Of,”film dokumenter sutradara Adam Nimoy, “For The Love of Spock,” kisah mengerikan Richard Branson,”Don’t Look Down”dan fitur debut sutradara Katie Holmes,”All We Had.”

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi gravitasventures.com, follow @GravitasVOD pada Twitter dan @gravitasventures di Instagram.

Ketahui lebih lanjut mengenai Banking on Bitcoin pada – https://www.facebook.com/bankingonbitcoin/

Ketahui lebih lanjut mengenai Gravitas Ventures pada – http://gravitasventures.com/

Lihat trailer Banking on Bitcoin pada – https://www.youtube.com/watch?v=tmxqlSevtkQ&feature=youtu.be

Pre-order Banking on Bitcoin di iTunes – http://apple.co/2flUlDz

Kontak Media

Nama: Melissa Perez
Email: melissa@gravitasventures.com
Kontak Phone: 3102662872
Lokasi: California, USA

Gravitas Ventures adalah sumber konten ini. Mata uang virtual tidak sah, tidak didukung oleh pemerintah, dan nilai rekening serta saldo tidak dikenakan FDIC dan perlindungan konsumen lainnya. Siaran pers ini adalah untuk tujuan informasi saja.

Tentang Bitcoin PR Buzz:

Bitcoin PR Buzz secara bangga melayani Press Rilis dan pemasaran kebutuhan startup Bitcoin dan teknologi mata uang digital selama lebih dari 2 tahun. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

“Banking on Bitcoin” Film Bioskop Yang Akan Hit Pada 6 Januari 2017 Nanti Yang Didampingi Dengan Rilis VOD

Komentar

comments