Creditbit merupakan protokol mata uang digital open source yang 10 kali lebih baik daripada Bitcoin jika dibandingkan lewat kecepatan dan tingkat transaksinya. Creditbit mempersiapkan untuk diadopsi massa dengan menawarkan cryptocurrency user-friendly yang aman serta mudah untuk diakses oleh para pengguna di seluruh dunia.

May 13, 2016, Ljubljana, Slovenia – Creditbit adalah salah satu mata uang digital yang tumbuh lebih cepat pada segmen cryptocurrency. Adopsi dan perkembangan yang cepat telah memposisikan Creditbit sebagai ‘Masa Uang Masa Depan’.

Diluncurkan pada 2015, Creditbit mengikuti model desentralisasi seperti platform mata uang digital lainnya untuk merevolusi sistem moneter/keuangan. Dengan platform tersebut, Creditbits bertujuan untuk menjangkau setiap individu di seluruh belahan dunia, menawarkan mereka sistem perbankan dan layanan jasa keuangan pada blockchain tersebut. Berbeda dengan sistem perbankan konvensional yang memiliki tantangan sendiri, yang membuatnya hampir tidak mungkin bagi setiap orang untuk memiliki/mempunyai rekening bank nya sendiri. Tantangannya adalah terutama karena sifat terpusat dari operasi, di mana ada orang-orang dan organisasi yang membuat keputusan untuk setiap pelanggan mereka.

Creditbits dengan pendekatan open source membuatnya lebih mudah bagi siapa saja untuk bergabung dengan komunitas untuk menggunakan dan mengembangkan protokol Creditbit. Selain itu, menyiapkan alamat Creditbit dan membuat transaksi melalui platform dikenakan biaya yang gratis. Sifat open source dari Creditbit tidak membatasi penggunanya untuk menggunakan satu model tertentu yang diputuskan oleh penciptanya tetapi juga memungkinkan pengembang untuk menjalankan, memodifikasi, menyalin dan bahkan mendistribusikan versi modifikasi dari perangkat lunak. Komunitas pengembang yang kuat menjamin bahwa platform dengan sendirinya akan terus berkembang, pada gilirannya meningkatkan adopsi dengan menawarkan pengalaman pengguna yang luar biasa. Creditbit dibangun sebagai platform yang kuat, dengan semua kode sumbernya tersedia di repo utama pada GitHub.

Apa Yang Membedakan Creditbit Dengan Bitcoin

Creditbit telah menyadari satu tantangan yang dihadapi oleh Bitcoin dan menerapkan perubahan untuk mencegah masalah tersebut terulang kembali pada platform mereka. Creditbit menggunakan Proof of Work (POW) hybrid, yang akan memecahkan masalah no-stake-at-stake pada umumnya yang dihadapi oleh sistem Proof of Stake (PoS). Pow – PoS hybrid juga membuatnya mustahil untuk menggunakan Asics dalam menambang token Creditbit.

Waktu pembangkit blok untuk protokol Bitcoin adalah 10 menit, yang telah meningkat secara signifikan dalam waktu yang dibutuhkan untuk mengkonfirmasi transaksi. Juga, tingkat transaksi yang diproses oleh protokol Bitcoin juga berkurang karena masalah yang sama. Creditbit telah mencegah masalah seperti itu terjadi dengan membuatnya mampu memproses transaksi sepuluh kali lebih cepat dari jaringan Bitcoin. Waktu yang dibutuhkan untuk rata-rata transaksi Creditbit yang akan dikonfirmasi kurang dari 30 detik, sehingga membuatnya menjadi mata uang digital tercepat di DUNIA.

Spesifikasi Teknis

Hashing Algorithm: X11

Algorithm Type: Hybrid POW/POS, POW hanya tersedia di tahun pertama, POS 8% per tahun

Stake Age: Minimum – 24 jam; Maksimum – 1 tahun

Block Reward: 100 koin

Halving: Setiap 129.600 Block (-4-target pada blok 525.600 adalah akhir dari Pow)

Supply: 100 Million CRBIT (Koin Creditbit)

Block Target: 1-minute block target; 15 minutes diff. re-target

RPC port: 5555

P2P port: 5556

POW: 12,3 juta koin

POS: Sisa pasokan sampai 100 juta

Tentang Creditbit

Creditbit adalah sebuah protokol cryptocurrency open source yang dirilis di bawah lisensi MIT/X11. Protokol ini memungkinkan pelaksanaan pelayanan keuangan dengan menggunakan sistem blockchain untuk membuatnya dapat diakses oleh semua orang.

Creditbit telah memperoleh banyak traksi sejak diluncurkan dan dompet Creditbit saat ini telah tersedia di hampir semua platform yang ada. Creditbit saat ini sedang diperdagangkan di 7 bursa yang berbeda yaitu, Bittrex, Livecoin, YoBit, C-Cex, Cryptopia, Bloombit, dan Bitsquare. Creditbit juga telah ditambahkan sebagai Coin Pembayaran.

Pengguna Creditbit dapat berkontribusi ke jaringan dengan menjaga dompet mereka agar tetap terbuka dalam proses yang disebut staking. Staking adalah sebuah imbalan sampai 8 persen dari Creditbit kepada setiap pemegang di setiap tahunnya. Staking membantu platform dalam mengoptimalkan kecepatan transaksi.

Dengan peningkatan adopsi antar individu, pedagang dan merchant; Creditbit telah mengambil langkah-langkah pertama mereka terhadap adopsi massal.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Creditbit silahkan kunjungi: https://www.creditbit.org

Media Kontak:

Nama: Petros Anagnostou

Email: support@creditbit.org

Lokasi Kota dan Negara: Ljubljana, Slovenia

Cari Creditbit pada Forum platform yang berbeda:

Creditbit: https://forum.creditbit.org/

BitcoinTalk ANN: https://Bitcointalk.org/index.php?topic=1237511.0

Facebook: https://www.facebook.com/creditbitofficial/

Twitter: https://twitter.com/creditbit

Slack: https://slack.creditbit.org/

Rangking Creditbit dan pengindeksan:

https://www.cryptocompare.com/coins/crbit/overview

https://www.coingecko.com/en/coins/creditbit

http://coinmarketcap.com/currencies/creditbit/

Creditbit adalah sumber konten ini. Mata uang virtual tidak sah, tidak didukung oleh pemerintah, nilai rekening dan saldo tidak dikenakan FDIC dan perlindungan konsumen lainnya. Siaran pers ini adalah untuk tujuan informasi saja.

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

Cryptocurrency Tercepat Sedunia Creditbit Tawarkan Transaksi Sepuluh Kali Lebih Cepat Daripada Bitcoin

May 17, 2016Fajar Himawan

comments