Siaran Pers Bitcoin: Cutting-edge Bitcoin Option dan Futures QUEDEX adalah platform pertama yang menawarkan futures dan option dalam bitcoin yang konsisten, mengumumkan peluncuran open beta.

18 Desember 2017, Gibraltar, Uni Eropa: Saat CBOE dan CME Bitcoin Futures diperkenalkan, Quedex Bitcoin Futures and Options Market hadir dengan platform perdagangan Bitcoin-centric. Turunan bitcoin yang diperdagangkan di bursa fiat yang diatur (CME, CBOE) adalah produk yang dirancang bagi mereka yang tidak ingin memiliki portofolio bitcoin. Langkah Quedex dengan berbagai derivatif berlisensi Bitcoin yang disesuaikan dengan kebutuhan ekonomi crypto. Di atas itu, Quedex menawarkan platform perdagangan profesional dengan keamanan tingkat tinggi dan sistem manajemen risiko yang unik.

Instrumen Bitcoin-sentris

Sementara peluncuran turunan bitcoin CME umumnya sangat positif untuk pengenalan produk Bitcoin, CME & CBOE tidak begitu berguna bagi komunitas crypto pada mereka sendiri. Turunan derivatif Bitcoin jauh lebih baik dengan para pedagang crypto dan hedger, karena kebanyakan dari mereka tidak ingin melepaskan diri dari cryptocurrency.

Dengan Quedex, trader yang go long Bitcoin bisa menuai keuntungan tambahan di atas pertumbuhan harga BTC. Sebaliknya, sementara lembaga kliring memperingatkan tentang risiko permanen posisi futures CME yang pendek, penjual singkat Quedex tidak akan pernah mendapatkan margin yang disebut saat diberi jaminan penuh. Selain itu, Quedex beroperasi 24/7, sehingga menghindari risiko celah akhir pekan yang hadir di pasar Fiat-sentris seperti CME atau CBOE.

Futures, Options and Volatility

Ini adalah fakta yang diketahui bahwa pasar derivatif membantu menenangkan fluktuasi pasar. Namun, pasar berjangka, meski sangat likuid, pedagang hanya berspekulasi langsung mengenai harganya. Ketika sampai pada lindung nilai, masa depan hanya memungkinkan pembekuan statis nilai dolar dari portofolio bitcoin. Pilihan penting bagi mereka yang ingin melindungi diri dari risiko downside, sekaligus menjaga potensi keuntungan dari koin mereka. Selain itu, opsi memungkinkan keuntungan dari kedua pasang surut dan kerugian secara bersamaan – dengan kata lain, untuk memperdagangkan volatilitas Bitcoin, selain untuk memperdagangkan harga.

Ini membuka kemungkinan baru bagi pedagang aktif. Sekarang adalah mungkin untuk menciptakan posisi yang komprehensif untuk hampir semua skenario pasar. Masih banyak lagi strategi yang menunggu pedagang yang diterapkan di setiap kondisi pasar, dan Quedex akan memfasilitasi perdagangan ini selama bertahun-tahun yang akan datang.

Pasar Yang Konsisten

Option pada Bitcoin memiliki sejarah panjang, muncul di tahun 2011, bahkan lebih awal dari pasar futures. Namun, ini adalah jalan yang terjal. Salah satu alasannya terletak pada pembangunan option bitcoin:

“Sangat penting bahwa option tersebut sesuai dengan standar masa depan invers yang berlaku. Hanya dengan cara itu pedagang aktif dapat dengan mudah melakukan lindung nilai posisi option mereka dengan futures atau menerapkan paritas panggilan dalam option arbitrase “, Matt Wywial, Cofounder of Quedex, menjelaskan.

“Quedex adalah orang pertama yang menawarkan futures dan option dalam mata uang yang konsisten, masing-masing dengan nilai nosional $ 1”.

Dengan Quedex, trader futures-crypto dapat dengan mudah menambahkan instrumen baru ke portofolio berjangka/futures mereka, dan melakukan lindung nilai option dengan futures Quedex serta pada pasar liquid lainnya secara mulus. Kedua futures dan option dilakukan dengan menggunakan Bitcoin dan tidak ada deposit fiat yang diperlukan. Ddiperkuat dengan leverage hingga 25x!

“Bitcoin option Quedex memiliki potensi untuk menjadi alat lindung nilai pilihan bagi penambang bitcoin, karena membeli put option memungkinkan mereka untuk sepenuhnya mempertahankan potensi pertumbuhan bitcoin dan tanpa menyentuh uang kertas.”, Matt Wywial menjelaskan.

Fitur keamanan

Quedex dibangun dengan keamanan tertinggi sebagai tujuan, memiliki sistem manajemen risiko unik yang menggunakan pelonggaran lelang sebagai perlindungan terhadap manipulasi pasar, turunan margin call dan flash crash. Dana pedagang diadakan di dompet penyimpanan 100% yang dijamin dengan teknologi multi-sig, yang memerlukan akses fisik ke perangkat penandatanganan beberapa pihak untuk menarik dana.

Semua lalu lintas antara klien dan mesin perdagangan dilindungi oleh enkripsi PGP end-to-end dengan otentikasi berdasarkan tanda kunci digital kunci publik-private, sebuah konsep yang melindungi Bitcoin itu sendiri.

Yurisdiksi yang bertanggung jawab

Quedex terletak di Gibraltar, negara anggota Uni Eropa, yang sangat ramah terhadap Bitcoin & Blockchain. Quedex bertujuan untuk diatur dalam peraturan Blockchain & DLT mulai tanggal 1 Januari 2018. Pada saat yang sama, pembuatan akun sangat sederhana dan memakan waktu kurang dari satu menit.

Bagaimana Quedex Excel?

  • Bitcoin option yang konsisten dan pasar futures, sesuai dengan standar industri.
  • Option memungkinkan risiko volatilitas trading dan lindung nilai terlepas dari arah pergerakan harga.
  • Tidak ada hambatan masuk – $ 1 ukuran kontrak untuk futures dan option; Sebaliknya, CBOE memiliki 1 BTC, CME 5 BTC.
  • Manajemen risiko lanjutan memungkinkan leverage 25x.
  • Keamanan tingkat atas dengan enkripsi end-to-end dan multi-sig cold storage.
  • Yurisdiksi yang terkenal ramah terhadap Bitcoin dan Blockchain.
  • Perdagangan bebas pada semua produk sampai akhir Januari 2018.

Kunjungi Quedex Bitcoin Derivatives Exchange: https://quedex.net/

Buat Akun Quedex: https://quedex.net/webapp/auth/register

Follow Quedex di Twitter: https://twitter.com/quedexnet/

Kontak Media

Nama Kontak: Matt Wywial

Kontak Email: contact@quedex.net

Lokasi: 4th Giro’s Passage, GX1 11 AA, Gibraltar

Jan 4, 2018Fajar Himawan

comments