Ini waktunya untuk melakukan Roundup tentang bagaimana perubahan cloud mining service yang saat ini digunakan, sedang di coba  atau sedang di rencanakan untuk memeriksa dan terutama membandingkan harga sekarang yang mereka tawarkan. Membeli alat miner ASIC fisik untuk kedua Bitcoin (SHA-256D) dan Litecoin (Scrypt) mungkin bukan ide yang bagus untuk saat ini dengan menawarkan hardware dan performa yang di tawarkan. Harga pasar saat ini untuk Bitcoin dan Litecoin juga tidak menarik untuk sekarang membuat hal ini sangat tidak bagus untuk investasi di alat mining atau cloud mining. Dengan cloud mining bagaimanapun anda juga harus berhati-hati sama halnya jangan menawarkan terms dan aturan yang terlalu bak, jadi ada resiko terlibat tidak hanya dalam membeli alat ASIC miner, tapi juga ketika melakukan investasi di cloud mining service. Seperti Bitcoin dan Litecoin, dan seperti halnya cyptocurrencies lainnya yang menggunakan algoritma yang sama seperti Bitcoin dan Litecoin, kesulitan untuk menambang dicloud mining menjadi sangat menarik, tetapi hanya dengan harga yang tepat dan dengan terms yang tepat pula.Kami telah melihat bahwa harga dan terms pada umumnya membuat anda seperti membuang uang anda ke tempat sampah, tapi terkadang ada perusahaan baru yang datang dengan penawaran yang sangat menarik yang cepat menjadi scam. Jadi anda harus sangat hati-hati dengan hal ini, kami sudah cukup melihat beberapa dan telah mulai mencoba beberapa dari mereka(cloud mining service) hanya untuk menemukan bahwa mengetahui apakah dalam beberapa minggu mereka menghilang dengan uang konsumen atau coin yang di investasikan. Itu lah mengapa kami lebih memilih beberapa service yang telah ada untuk beberapa saat, setidaknya sebulan atau lebih, dan tidak di back up olehsesorang yang memiliki reputasi rendah di komunitas crypto untuk beberapa waktu (bahkan hal ini tidak menawarkan 100% jaminan). Hal yang sama terjadi pada perusahaan baru yang muncul tidak dari manapun dan mulai menawarkan beberapa ASIC miner revolusioner. Waktu untuk pre-order alat mining adalah sangat lebih banyak sekarang sebanyak orang yang tidak ingin mengambil resiko lagi.

Bitcoin cloud mining service:

– Bitcoin Cloud Service – 0.0020 BTC per GHS, 5 tahun, tidak ada biaya pool, tidak ada biaya perawatan, otomatis payout harian.

– PBMining – 0.0022 BTC per GHS, 5 tahun, tidak ada biaya pool, tidak ada biaya perawatan, otomatis payout mingguan.

– Genesis Mining – 0.00253 BTC per GHS (extra 3% off dengan promo code btcnews), kontrak tidak terbatas, $0.001 USD per 1 GHS biaya harian, otomatis payout harian.

– GAW Miners – 0.00253 BTC per GHS, kontrak tidak terbatas, $0.002 USD per 1 GHS biaya harian, pilihan untuk menjual hashrate, manual payout.

– Hashlet – 0.00135 BTC per GHS, kontrak tidak terbatas, $0.00325 USD per GHS per hari (~55% biaya sekarang).

– CEX.io – 0.00229 BTC per GHS, indefinite, $0.0035USD per 1 GHS biaya harian, manual payout, memiliki tempat pertukaran untuk menjual hashrate

Litecoin cloud mining services:

– ZeusHash – 0.0406 BTC per MHS, 1 tahun kontrak, tidak biaya ekstra, otomatis payout setiap 4 hari

– Genesis Mining –  0.0456 BTC per MHS (extra 3% off dengan promo code btcnews), kontrak tidak terbatas, $0.08 USD per MHS biaya harian, dapat memilih untuk menambang altcoins, otomatis payout harian.

– GAW Miners (Zen Hashler) – 0.0531 BTC per MHS, kontrak tidak terbatas, $0.08 USD per MHS biaya harian, pilihan untuk menjual hashrate, manual payout.

– Scrypt.cc – 0.0894 BTC per MHS, kontrak tidak terbatas, tidak ada biaya ekstra, memiliki tempat pertukaran untuk menjual hashrate.

Seperti yang dapat anda lihat kami memiliki beberapa yang baru sejak postingan terakhir kami tentang perbandingan harga cloud mining service seperti halnya beberapa service di hapus seperti Hashop, Cloud Hashing dan CoinTerra yang mana mereka tidak menawarkan harga yang sesuai untuk saat ini. Kami tidak melibatkan KNC Clous sebab mereka penawaran Bitcoin cloud mining mereka tidak terlihat menarik, bagaimanapun kami tetap tidak bisa untuk membeli hashrate manapun dari service semenjak tidak diketahui lokasi batas limit. Genesis Mining, GAW Miners dan ZeusHash  adalah tambahan baru dengan penawaran menarik berdasarkan harga terakhir mereka, begitu juga Hashnet, tapi dengan service tersebut seperti sama dengan CEX biaya perawatan sangat tinggi bahkan dengan harga hashrate mungkin sangat menarik, jadi anda harus hati-hati. Sejak kompetisi memanas, terutama di Scrypt cloud mining, kami mungkin akan melihat beberapa penawaran baru dan harga lebih baik segera. Catat beberapa daftar service dari harga di USD dan tidak di BTC, jadi kami menggunakan harga Bitcoin saat ini ($394 USD) untuk membuat daftar service menggunakan harga Bitcoin dan sangat significant berubah harga mungkin mempengaruhi harga dari beberapa service. Dan juga kontak tidak terbatas bukan berarti selamanya, tapi mungkin artinya selama menambang koin lebih besar dan biaya perawatan yang harus anda bayar atau dengan kata lain selama anda mendapatkan profit dari hashrate anda.

Sep 30, 2014Wakhid Mukti

comments