Siaran Pers Bitcoin: Hari ini RepuX meluncurkan platform yang didukung Ethereum yang memungkinkan UKM mendapatkan imbalan karena berbagi data mereka dengan pengembang. RepuX juga telah merilis rincian dari Token Generation Event (TGE) yang dimulai pada bulan Februari 2018.

21 Desember 2017; Kraków, Polandia – RepuX, sebuah platform yang didukung oleh Ethereum untuk usaha kecil dan menengah (UKM) untuk memperoleh penghargaan dari berbagi data, telah muncul hari ini juga. Sebuah pengumuman kontrak baru-baru ini dengan WorkHQ memberikan jutaan klien WorkHQ yang berhasil mengakses platform RepuX, menjanjikan pertumbuhan pengguna yang pesat.

Data adalah penghematan bahan bakar ekonomi digital saat ini, namun banyak perusahaan tidak tahu bagaimana memanfaatkan data untuk mengembangkan bisnis mereka. Platform RepuX memiliki tampilan yang mudah dan mudah dinavigasi bagi UKM untuk mengunggah data dan daftar kasus penggunaan potensial. Pengembang kemudian dapat membeli data ini untuk membuat aplikasi yang disesuaikan yang kemudian dapat dijual kembali ke UKM. RepuX menyimpan penjual data dengan jujur dengan memberikan nilai reputasi, ditentukan oleh pembeli, ke kumpulan data.

Industri yang mendapat manfaat dari platform dan protokol RepuX mencakup e-commerce, healthcare, accounting, dan IoT, dan masih banyak lagi. Misalnya, pedagang e-commerce dapat membagikan datanya kepada pengembang yang kemudian dapat menggunakannya untuk menciptakan wawasan berbasis data yang pada akhirnya akan mendukung pedagang e-niaga dalam membuat keputusan pembelian, periklanan, dan pemasaran yang paling hemat biaya. Lebih khusus lagi, pengembang bisa membangun sistem AI yang menginformasikan penjual kapan harus mengisi kembali persediaan berdasarkan ukuran, warna, atau desain. Mengingat kontrak kerja baru-baru ini yang ditandatangani oleh WorkHQ dengan RepuX, bisnis yang menggunakan WorkHQ untuk mengelola inventaris mereka di Amazon, Shopify, dan platform online lainnya sekarang akan memiliki akses ke RepuX dan dapat mulai mengoptimalkan datanya hari ini. Protokol RepuX akan segera dirilis ke pengembang untuk diintegrasikan ke dalam aplikasi baru. Penjualan token dijadwalkan dimulai pada bulan Februari 2018.

RepuX TGE

Untuk mengumpulkan dana untuk pengembangan dan peluncuran platform yang sedang berjalan, RepuX telah memutuskan untuk mengadakan event token generation (TGE) yang dimulai pada tanggal 6 Februari, dan berlangsung sampai tanggal 9 Maret. Pra-penjualan dimulai pada tanggal 17 November dan akan berlanjut sampai tanggal 23 Januari 2018. Penjualan akan menjadi tolak ukur RepuX yang memungkinkan perdagangan data dan aplikasi terdesentralisasi antara perusahaan dan pengembang.

Total akan ada 500.000.000 token yang dibuat, dengan 250.000.000 ini tersedia di penjualan awal dan utama. Perusahaan menaikkan setidaknya 1.000.000 USD untuk mencapai tujuan pendanaan minimumnya, dan jika hal ini direalisasikan, token akan didistribusikan pada tanggal 10 April 2018. Harga untuk masing-masing token adalah 0.20 USD dan investor atau kontributor dapat berkontribusi menggunakan ETH, BTC dan melalui wire transfer.

Tentang RepuX

RepuX adalah protokol dan platform yang didukung blockchain untuk UKM untuk mendapatkan penghargaan karena berbagi data pada jaringan yang aman dan terdesentralisasi. Platform RepuX mengenkripsi data dan mempertahankan kualitas melalui skor reputasi yang ditentukan oleh pembeli. Industri yang mendapat manfaat dari sistem pertukaran data dan imbalan RepuX meliputi e-commerce, kesehatan, akuntansi, pinjaman mikro, dan periklanan, dan masih banyak lagi.

Untuk mempelajari lebih lanjut atau berpartisipasi dalam ICO, kunjungi Website: https://repux.io/

Baca Whitepaper: https://repux.io/assets/repux-whitepaper

Tim: https://repux.io/team.html

Youtube: https://www.youtube.com/watch?v=weQqKArulo0&t=2s

Telegram: https://t.me/repuxicoEN

Kontak Media

Nama Kontak: Nikki Brown

Kontak Email: nikki@melrosepr.com

BTT link profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=827489;sa=summary

Jan 5, 2018Fajar Himawan

comments