Berbagai kemungkinan akan inovasi sangatlah tidak terbatas, OpenLedger menawarkan pilihan kepada setiap pengguna untuk menambahkan Coin mereka sendiri dengan menciptakan Koin IOU, SmartCoin sederhana yang didukung dengan jaminan di dunia nyata dan/atau memasang tenaga graphene blockchain mereka sendiri.

Mungkin sudah waktunya untuk memperkenalkan OpenLedger, pertama mereka adalah bursa pertukaran mata uang fiat USD, EUR dan CNY, dengan Bitcoin serta berbagai altcoin lainnya seperti Doge, DASH, Peercoin, litecoin, NuBits, NuShares, BlockShares, Emercoin, Ethereum, Factom dan masih banyak lagi. Layanan ini dapat diperoleh setelah melakukan registrasi dari OpenLedger CCEDK, tetapi bisa juga membuat akun oleh pengguna itu sendiri.

Menambahkan koin ke OpenLedger:

Siapapun dapat menggunakan OpenLedger dengan mata uang digital mereka sendiri. Karena dasar dari kekuatan teknologi Graphene blockchain tersebut real-time, kami dapat memberikan 3 pilihan ke pengguna, masing-masing pilihan dilengkapi dengan set fitur unik mereka sendiri.

  1. Membuat mata uang baru sebagai User Issued Asset.
  2. Membuat Market Pegged Asset untuk koin mereka.
  3. Menyebarkan blockchain mereka sendiri secara real-time bersama dengan OpenLedger.
Membuat mata uang baru sebagai User Issued Asset.

Cara yang paling mudah untuk membuat cryptocurrency adalah dengan menciptakannya, menjual dan perdagangan yang disebut User Issued Asset (UIA). Semua pengguna harus melakukan klik pada beberapa tombol, mendefinisikan parameter pilihan mereka untuk koin yang akan dibuat, seperti pasokan, presisi, simbol, deskripsi dan melihat koin mereka lahir dalam beberapa detik. Sejak saat itu, mereka dapat mengeluarkan beberapa koin mereka untuk siapa saja yang mereka inginkan, menjual dan melihat koin tersebut diperdagangkan dengan koin lainnya yang ada di OpenLedger.

Contoh pengguna yang menerbitkan aset adalah menghasilkan pendapatan aset platform OpenLedger yang terdesentralisasi yang disebut OBITS.

Dalam pencipta koin tidak perlu mengurus semua rincian teknis teknologi blockchain, seperti konsensus algoritma distributed, pengembangan blockchain atau integrasi. Pengguna bahkan tidak perlu untuk menjalankan peralatan pertambangan atau server, sama sekali tidak ribet kok.

Namun ada kelemahan dalam skenario ini yaitu, penerbitan Token yang baru secara terpusat. Untuk beberapa hal, ini bisa dikelola oleh multi-signature akun penerbit hirarki yang mencegah setiap kesatuan dari penerbitan uang logam baru melainkan memerlukan konsensus di antara set arbitrary/acak dari orang yang setuju pada setiap perubahan koin.

Membuat Market Pegged Asset untuk koin mereka.

Kita juga dapat membuat Market Pegged Asset (MPA) dan membiarkan pasar menangani masalah permintaan dan penawaran koin. Semua yang kita butuhkan adalah harga yang pas dan aset lain yang dapat digunakan sebagai jaminan.

Penerbit dari MPA tidak memiliki kontrol atas suplai, penawaran protokol blockchain dapat meningkatkan dan menurunkan pasokan. Agar pengguna mendapatkan beberapa koin baru, ia harus membuat jaminan kontrak pintar.

Contoh sederhana MPA yang didukung oleh USD (cryptocurrency yang stabil dalam OpenLedger) membutuhkan rasio jaminan 200%. Kemudian, untuk mendapatkan koin baru, kita bisa meminjam koin baru senilai 100 USD dengan membayar 200 USD.

Menyebarkan blockchain mereka sendiri secara real-time bersama dengan OpenLedger.

Jika tidak ada kepuasan pengguna pada poin di atas, mereka juga dapat menyebarkan coin mereka sendiri yang berbasis graphene blockchain secara real-time dan Openledger akan membantu mereka mengintegrasikan dengan infrastruktur Buku Pembantu blockchain mereka sendiri.

Menjalankan blockchain pribadi mereka sendiri memiliki keuntungan bahwa pengguna dapat menyetel setiap parameter tunggal sesuai dengan keinginan mereka dan setelah itu memuat kebutuhan mereka dengan sempurna tanpa adanya diskusi dengan pemegang saham lainnya.

Untuk memulai dengan OpenLedger:

Untuk melihat video tutorial OpenLedger, menjelaskan bagaimana seseorang bisa menerbitkan mata uang mereka sendiri pada platform, silahkan kunjungi: https://youtu.be/ttN0flPsnBc

Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi: https://openledger.info

Untuk melihat video pengenalan tentang OpenLedger desentralisasi perdagangan pintar silahkan ke: https://youtu.be/h44H_Sy7Pf4

Kontak Media:

Nama: Ronny Boesing

Email: ronny@ccedk.com

Kota dan Negara Lokasi: Blokhus, Denmark

CCEDK adalah sumber konten ini. mata uang virtual bukan alat pembayaran yang sah, tidak didukung oleh pemerintah, nilai rekening dan saldo tidak dikenakan FDIC dan perlindungan konsumen lainnya. Siaran pers ini adalah untuk tujuan informasi saja. Informasi yang tidak merupakan nasihat investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

OpenLedger Blockchain Membuat Cryptocurrencies Dengan Dukungan Garansi Di Seluruh Dunia

Feb 10, 2016Fajar Himawan

Komentar

comments