Siaran Pers Bitcoin: Danish CCEDK mendukung crowdsale OpenLedger ‘Initial Coin Offering OpenLedger’ (ICOO). Proyek ini bertujuan untuk mengumpulkan ICOS pada platform OpenLedger yang bermanfaat baik bagi startups dan investor.

24 Mei tahun 2016, Blokhus, Denmark – Sebagai bagian dari penawaran baru, platform cryptocurrency Denmark, CCEDK, dan OpenLedger telah mengumumkan crowdsale dari Coin Offering OpenLedger (ICOO) pada awal crowdsalenya yang dimulai pada 20 Mei 2016. Crowdsale akan dibuka selama 42 hari, yang memungkinkan orang untuk membeli token ICOO sebagai Mesin Enterprise Ekonomi yang baru – Inisiatif dari Crowdfunding 3,0.

Baca juga: Lisk Telah Merilis Modular Cryptocurrency Pertamanya Dengan Menggunakan Sidechains

ICOO crowdsale dengan waktu acara terbatas di mana individu dapat membeli token ICOO untuk layanan baru yang akan memungkinkan perusahaan dan pemula untuk membuat dan mengatur crowdsale dari ICO mereka pada platform OpenLedger. Sementara crowdfunding melalui ICO telah menjadi model mapan di industri cryptocurrency, tingkat keberhasilan untuk semua platform cryptocurrency tidaklah sama. Sementara beberapa ICOS seperti dari Ethereum, Augur dan DAO merupakan kesuksesan yang besar, ada banyak startups yang tidak dapat secara efektif memanfaatkan kekuatan crowdfunding. Ronny Boesing CEO CCEDK menjelaskan,

“Tujuan jangka panjang untuk OpenLedger dan CCEDK adalah menjadi inkubator bagi teknologi start-up, sebuah hub bisnis yang ada untuk transisi ke blockchain yang berbasis infrastruktur serta portal bagi investor untuk menemukan bisnis tersebut.”

Platform OpenLedger akan menawarkan satu poin ke ICOS di mana para investor dapat membeli ICO token pilihan mereka tanpa harus memeriksa melalui internet, menyelamatkan banyaknya waktu mereka yang terbuang sembari memastikan mereka agar tidak kehilangan salah satu kesempatan ICOS. Pemegang token ICOO, yang telah berpartisipasi dalam ICOO atau perdagangan token mereka di kemudian hari mendapatkan hak istimewa dan diskon khusus selain kemungkinan dividen masa depan dari kepemilikan tanda ICOO mereka. Titik utama dari ICO prelaunch adalah untuk manfaat awal dari potensi hasil pada peluncuran token yang baru. Ronny Boesing melanjutkan,

“Prelaunch ICO adalah definisi baru yang ditambahkan pada perdagangan. ICOO sebagai layanan yang berharga merupakan jawaban untuk setiap kebutuhan, dua kebutuhan tepatnya; kebutuhan untuk segera diperdagangkan bagi setiap koin yang baru bahkan dalam tahap pre-launch dan kebutuhan untuk memiliki layanan promosi dan profesional lengkap untuk emiten yang ingin infrastruktur pemasarannya untuk memulai proyek mereka.”

ICOO crowdsale memungkinkan orang untuk membeli token ICOO dengan Bitcoin atau mata uang lainnya yang didukung CCEDK atau platform OpenLedger. Namun, semua pembayaran terhadap token ICOO, terlepas dari mata uang akan dikonversi ke Bitcoin untuk mencegah hilangnya nilai. CCEDK dan OpenLedger akan menggunakan dana melalui crowdsale ICOO untuk membeli ke ICOS yang baru dan memungkinkan investor untuk memperdagangkan token yang mewakili ICOS bahkan sebelum mereka diluncurkan.

Jumlah maksimum token ICOO tersedia untuk crowdsale terbatas pada 20.000.000, jumlah akhir dari token ICOO akan tergantung pada jumlah token yang dibeli oleh investor selama periode ICO. Token hanya dijual di market yang akan tersedia untuk digunakan setelah ICO, dan dana sisa akan dibakar.

Dana hasil total ICOO crowdsale akan dimanfaatkan dengan cara berikut:

  • 10% untuk aset OBITS yang akan digunakan untuk membeli kembali/membakar pada 2 Juli
  • 5% akan diterapkan pada aset OPEN masa depan OpenLedger yang awalnya diperkenalkan sebagai pra peluncuran ICO
  • 5% akan beralih ke BTSR untuk Iklan (membeli kembali BTSR yang akan digunakan untuk iklan dari DC) ICOO didukung oleh iklan
  • 5% untuk OBITS dicadangkan untuk imbalan Blogging, ICOO ini didukung oleh Klub Blogger ‘
  • 25% Governance/Reward token untuk DigixDAO (DGD) ICOO didukung oleh token emas DAO
  • 20% Cadangan penyangga untuk membeli ICOO ICO yang didukung oleh pra kripto baru sebelum diluncurkan pada OpenLedger
  • 30% untuk CCEDK Tim pekerjaan proyek ICOO yang didukung oleh pengembangan dengan nilai tambah

DAOHub ICO sudah didukung pada platform OpenLedger sebagai prelaunch ICO ketiga. Satu juta token OPEN.DAO dibebaskan ke prelaunch dan saat ini tersedia secara eksklusif pada OpenLedger. Sehingga, ICOO akan mulai memandu proyek-proyek ICO baru yang dapat didukung oleh platform dalam beberapa hari mendatang. Proyek ICO yang baru diidentifikasi akan didukung oleh CCEDK untuk menempatkan kampanye crowdsale pada platform OpenLedger sebagai bagian dari paket ICO yang dijual ke pencipta platform baru.

OpenLedger sudah didukung oleh kampanye ICO prelaunch dalam bentuk Lisk dan DigixDAO-DGD sejauh ini. DAOHub prelaunch ICO merupakan yang terbaru yang saat ini ditampung pada platform.

ICOO Token – Distribusi

Setelah sukses dalam peluncuran ICOO, keuntungan tersebut akan diinvestasikan ke berbagai komoditas yang didukung token digital termasuk DGX, OBITS, dan BitTeaser, untuk menghasilkan keuntungan bagi komunitas ICOO. Sebagian dari pendapatan yang dihasilkan dengan menawarkan jasa konsultasi dan paket ICO akan disalurkan ke aset pendukung yang terdiri dari OBITS dan BitTeaser dan sementara bagian lainnya akan dialokasikan ke ICOO pemegang token.

Selain itu, pengguna OpenLedger berjanji lebih dari 15 BTC untuk ICOO crowdsale akan diberikan hak seumur hidup secara khusus pada platform OpenLedger, hak mereka untuk diskon iklan, barang, dan jasa. Dana ICOO akan digunakan untuk menawarkan ICOS yang baru bahkan sebelum tanggal peluncuran yang sebenarnya melalui token proxy, yang bertindak sebagai IOUs. OBITS, dengan porsi tertentu dari dana yang dialokasikan untuk itu, akan bertindak sebagai catch-all aset yang mewakili semua inisiatif saat ini dan masa depan dengan jaringan CCEDK.

ICOO dan Keuntungan

Para investor token ICOO akan diuntungkan dengan ICOO yang tumbuh. Pemegang aset dapat memegang saham token mereka selama prelaunch dan menarik atau melakukan deposit secara bebas pada hari peluncuran resminya. Keuntungan yang dibuat oleh ICOO mengikuti gelombang pertama dari generasi token akan terbagi dengan cara berikut.

CCEDK akan menguasai 40% dari keuntungan ICOO, yang akan digunakan untuk operasi, administrasi, iklan dan biaya lainnya sedangkan sisanya 60% akan didistribusikan sesuai ketentuan yang telah ditentukan.

Dari 60% keuntungan, 20% dari pendapatan yang ditunjuk akan digunakan sebagai buyback dan sisanya dibakar. Buyback dilakukan dengan BTC di pasar OpenLedger ICOO _OPEN.BTC.

  • 65% dari pendapatan yang ditunjuk akan digunakan untuk buyback token ICOO dan dibakar
  • 10% untuk OBITS akan digunakan untuk membeli kembali dari cadangan pasar dan OBITS digunakan dalam pendanaan ke imbalan Blogging
  • 5% untuk BTSR dibawa kembali dari pasar BTSR untuk Iklan

Bunga 0,13% dari DGD digunakan sebagai pembayaran kuartalan di DGX dan ditambahkan sebagai cadangan untuk nilai ICOO (25% dari total nilai ICOO dalam DGD).

60% dari keuntungan ICOO tahunan akan digunakan untuk buyback bulanan. Ronny Boesing, CEO CCEDK mengklarifikasi,

“ICOO tidak menjual proyek dengan keuntungan biasa; kita yang bertujuan untuk membantu start-up dalam mempercepat pembangunan dengan cara menyediakan jalan baru untuk sumber crowdfunding.”

Sebuah sistem voting akan berada di tempat dengan segera, sehingga memungkinkan bagi pemegang aset untuk memberikan suaranya pada pelaksanaan fitur kunci; seperti dividen bulanan bukan opsi buyback yang digunakan saat ini.

TIngkatan Konversi Crowdsale

Masa seluruh kampanye dibagi menjadi 4 tingkatan dan jumlah token ICOO per BTC akan terus mengurang setelah penyelesaian setiap tingkatan. Dengan persiapan selama 37 hari semuanya akan siap diluncurkan, harga untuk 1000 token ICOO akan ditetapkan pada 1 BTC sampai akhir bulan ini, berikut ini jumlah token ICOO untuk harga yang sama akan dikurangi ke 925 selama 15 hari ke depan. Setelah selesai dalam 27 hari, sejak awal kampanye, para investor akan dapat membeli 850 token ICOO per BTC. Selama 5 hari terakhir, 1 BTC hanya bisa mendapatkan 775 token.

Model ICOO seluruhnya dirancang oleh CCEDK dan OpenLedger sedemikian rupa bahwa setiap orang yang terlibat akan mendapatkan manfaat dari itu. Dengan menempatkan kekuatan penciptaan ke tangan komunitas, ICOO ingin mengubah cara kampanye crowdfunding yang dijalankan dengan memperkenalkan teknologi blockchain dan kekuatan platform OpenLedger. Bagi mereka yang tertarik menjadi bagian dari CCEDK dan OpenLedger ini berupaya didesak untuk membuat kesempatan baik dengan berinvestasi dalam token ICOO.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang ICOO Crowdsale, silakan kunjungi: http://www.icoo.io/

Tahu lebih banyak tentang CCEDK di – https://www.ccedk.com/

Mendaftar di OpenLedger di – https://www.openledger.info/

Ikuti ICOO pada Bitcoin Talk – https://Bitcointalk.org/index.php?topic=1479359.msg14912417#msg14912417

ICOO Crowdsale di LinkedIn – https://www.linkedin.com/pulse/never-miss-boat-ico-again-icoo-putting-power-creation-ronny-boesing

Media Kontak

Nama: Ronny Boesing

Email: ronny@ccedk.com

Kota dan Lokasi: Blokhus, Denmark

CCEDK adalah sumber konten ini. Mata uang virtual tidak sah, tidak didukung oleh pemerintah, nilai rekening dan saldo tidak dikenakan FDIC dan perlindungan konsumen lainnya. Siaran pers ini adalah untuk tujuan informasi saja.

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

Initial Coin Offering OpenLedger ‘ICOO’ Memperpanjang Dukungan Untuk Masa Depan ICOS Dalam Rangka Memperkuat Komunitas

Tentang Bitcoin PR Buzz:
Bitcoin PR Buzz telah bangga melayani Press Release dan pemasaran kebutuhan Bitcoin dan start-up teknologi mata uang digital selama lebih dari 2 tahun. Dapatkan informasi aktual mengenai Bitcoin dan mata uang digital Siaran Pers. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

May 26, 2016Fajar Himawan

comments