Sampai saat ini sulit untuk membeli bitcoin dengan kartu kredit atau Paypal, karena dengan cara ini pembayaran dapat ditolak atau tidak berhasil. Setelah pengguna kartu kredit atau paypal menerima bitcoin, pengguna bisa meminta operator kartu kredit untuk membalikan pembayarannya, dan penjual Bitcoin akan dirugikan.

Namun perusahaan CEX.io memutuskan untuk mengambil risiko transaksi ini dan menjual Bitcoin dengan kartu kredit.

Untuk melakukan pembelian, Anda dapat melakukannya secara sederhana:

1) Kunjungi website CEX.io, klik “Register”, isi nama lengkap Anda, password dan email. Anda akan menerima email dengan kode untuk mengkonfirmasi pendaftaran Anda, masukkan kode pada halaman konfirmasi dan menyelesaikan pendaftaran Anda.

2) Jika Anda ingin menempatkan 2 Faktor Authentikasi dalam akun Anda, Anda harus melakukan pengaktifannya setelah pendaftaran kemudian klik pada “Keep 2 FA disabled”

3) Setelah Anda mengkonfirmasi 2 FAT, Anda akan berada dalam account Anda di CEX.io, sekarang hanya memilih berapa nilai Bitcoin yang ingin Anda beli yang harus dibayarkan menggunakan kartu kredit Anda.

4) Setelah menentukan jumlah Bitcoin yang ingin Anda beli, Anda harus mengisi balance/dana dalam akun Anda untuk melakukan pembelian. Sekarang, memilih metode pembayaran yang Anda inginkan. Dalam kasus ini, pilih Kartu Pembayaran (Visa / Mastercard)

5) Langkah Terakhir untuk menyelesaikan pembelian Bitcoin dengan mengisi rincian kartu kredit Anda dan mengirim gambar dari kartu Anda bersama dengan identitas Anda. Oke, pembelian Anda akan berhasil dilakukan.

CEX.io adalah cara terbaik untuk membeli Bitcoin yang menggunakan kartu kredit sekarang. Harga tidak lebih tinggi dari harga pasar, sehingga menjadi pilihan bagi mereka yang mencari tempat untuk membeli bitcoin menggunakan kartu kredit.

Original post: Cara Membeli Bitcoin Dengan Kartu Kredit atau Paypal?

Oct 18, 2015Fajar Himawan

comments