Bonpay Token Sale: Softcap Tercapai Hanya Dalam Hitungan Hari

15 November 2017, London, Inggris – Anda yang belum ikut berpartisipasi ke salah satu penjualan token paling menjanjikan di musim gugur ini, tenang saja Anda masih memiliki kesempatan untuk menjadi bagian dari Bonpay, sebuah kartu debit multi-currency/mata uang, Bonpay memulai penjualan Tokennya pada tanggal 31 Oktober, dan kini mereka sudah berhasil mengumpulkan dana lebih dari $ 6 juta atau 20032 ETH.

Tidak seperti startup lainnya, Bonpay ini memang digadang-gadang nantinya akan memiliki produk live, mereka akan menawarkan sebuah dompet dan kartu untuk cryptocurrency yang nantinya dapat digunakan di seluruh dunia. Dukungan dari para pengguna yang terlibat dan yang percaya pada masa depan proyek, mendorong Bonpay untuk mencapai softcap hanya dalam beberapa hari saja.

CEO Bonpay, Alex Blazhevych, berkomentar:

“Tim kami terpesona oleh ide yang dibawa cryptocurrency, tapi masalahnya adalah bagaimana menghubungkan dunia crypto dan dunia nyata. Kami ingin orang-orang memastikan bahwa mereka dapat membelanjakan aset cryptocurrency mereka secara gratis, jadi kami memutuskan untuk membuat Bonpay, yang memungkinkan seseorang untuk mengeluarkan mata uang digitalnya di mana saja dengan melakukan sebuah konversi secara instan dan tanpa batas untuk menghemat uang, tanpa biaya tambahan apa pun. Kami tahu bahwa proyek kami menawarkan sebuah solusi yang bagus untuk pengguna crypto, namun kami tidak menyangka bahwa hal itu akan sangat sesuai dengan komunitas. Tim kami berterima kasih atas dukungannya, dan kami berjanji bahwa kami tidak akan pernah berhenti memperbaiki dan mengembangkan Bonpay, memastikan layanan terbaik untuk penggunaan cryptocurrency.”

Penjualan token akan berlanjut sampai tanggal 28 November 2017. 1 BON token sama dengan 1/500 ETH, saat ini Anda memiliki kesempatan unik untuk mendapatkan 550 BON token untuk per 1 ETHnya, karena mereka yang berpartisipasi dalam penjualan token sekarang akan mendapatkan bonus sebanyak 10%. Dalam beberapa hari, bonus ini akan turun menjadi 5%.

Bonpay juga akan menawarkan bonus secara insentif sebanyak 0,65% dan bonus cashback sebanyak 0,15% untuk semua orang yang ikut serta dalam periode penjualan token Bonpay.

Pengguna yang akan menginvestasikan dana lebih dari 10 ETH akan mendapatkan kartu plastik Bonpay secara gratis. Mereka yang menginvestasikan setidaknya 20 ETH akan mendapatkan bonus sebanyak 20%, serta Edisi khusus dari Black Card dengan batasan yang lebih tinggi dan biaya yang lebih rendah. Semakin Anda berkomitmen pada Bonpay token sale, semakin banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan!

Perusahaan ini juga memiliki roadmap yang jelas; Milestone yang telah dicapai dan projek masa depan juga dapat Anda temukan di whitepaper.

Dana yang terkumpul dalam periode penjualan token ini nantinya akan digunakan untuk memperbaiki produk Bonpay dan menambahkan fitur utama untuk membuat layanan menjadi lebih nyaman lagi. Dalam waktu terdekat, Bonpay juga berencana untuk meluncurkan aplikasi seluler, yang akan tersedia di Android dan iOS. Setelah live atau resmi diluncurkan, aplikasi ini akan memungkinkan para penggunanya dalam mengelola dana mereka melalui ponsel mereka.

Sementara kartu Bonpay saat ini hanya tersedia untuk warga UE saja, perusahaan tersebut masih melakukan negosiasi dengan perusahaan dan bursa penerbit kartu terkemuka di negara-negara Asia, Afrika, Amerika Selatan, Kanada, Australia, dan CIS. Jadi nantikan saja kehadiran Bonpay di masa depan nanti.

Pelajari lebih lanjut tentang Bonpay pada – https://bonpay.com

Ikuti Bonpay di Twitter – https://twitter.com/Bonpay_com

Temukan Bonpay di Facebook – https://www.facebook.com/bonpaycom

Bergabunglah dengan Bonpay di Telegram – https://t.me/bonpay_eng

Baca blog Bonpay di – https://medium.com/@bonpay

Saluran Youtube Bonpay – https://www.youtube.com/channel/UC1djveSDMrExFMgl-XIM8tA

Bitcointalk – https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=827489;sa=summary

Kontak Media

Nama Kontak: David

Kontak Email: pr@bonpay.com

Nov 15, 2017Fajar Himawan

comments