– Dalam menyatukan pikiran terbaik dalam teknologi dan bisnis, mereka bertujuan untuk menaklukkan frontier blockchain berikutnya, SAP dan aplikasi Enterprise lainnya.

Jenewa, Swiss, 3 Oktober 2017 – Equidato Technologies AG, perusahaan joint venture antara DECENT, platform distribusi konten blockchain, dan Venaco Group, perusahaan SAP dan inovasi terbaik di kelasnya, hari ini mengumumkan pembentukan SophiaTX – platform blockchain dan pasar untuk bisnis dari semua ukuran. Usaha itu menjadikan mereka sebuah platform open source pertama yang pernah mengintegrasikan teknologi blockchain dengan SAP, yang memungkinkan pengguna dan integrator dalam menggunakan blockchain.

Mengintegrasikan SAP dan blockchain menawarkan potensi yang sangat besar bagi pengguna dan global ekonomi. 87% bisnis global dan 98% dari 100 merek ternama di dunia telah menggunakan perangkat lunak SAP, sentuh pembelian konsumen sebesar $ 16 triliun dan 74% dari pendapatan transaksi di seluruh dunia setiap tahun. Pasar ini bisa jadi sangat penting dalam pencapaian blockchain, dan mungkin juga melebihi, perkiraan saat ini bahwa hal itu akan memungkinkan 10% dari PDB global pada tahun 2027.

Platform SophiaTX dapat dianggap sebagai tiga komponen. Terdiri dari blockchain yang dibangun pada teknologi blockchain milik DECENT, yang secara khusus dikembangkan dan diaktifkan untuk daya mesin transaksi B2B; sebuah platform pengembangan dengan API integrasi ke SAP dan lainnya aplikasi perusahaan; dan pasar untuk komunitas global para ahli, konsultan, dan pengembang untuk membeli dan menjual aplikasi. Ini adalah open source, dan disesuaikan untuk memungkinkan usaha tradisional aplikasi untuk diperluas menjadi lebih kuat, kolaboratif dan desentralisasi blockchain-enabled model bisnis.

“Mengintegrasikan blockchain dengan SAP memungkinkan perusahaan memberikan efisiensi, berkolaborasi dengan lebih baik di sepanjang value chain  dan bahkan membentuk model bisnis mereka” kata Jaroslav Kacina, CEO PT SophiaTX dan Equidato Technologies AG. “Mengintegrasikan blockchain dengan SAP dan bisnis lainnya aplikasi ini pasti akan menjadi penerus berikutnya untuk blockchain dan untuk aplikasi bisnis.”

SophiaTX adalah sebuah proyek yang dipimpin oleh Equidato Technologies AG, perusahaan saham gabungan Swiss yang dibentuk untuk usaha oleh veteran pengalaman integrasi SAP terbaik di kelasnya. Bisnis ini akan menggelar sebuah ICO (initial coin offering) pada akhir tahun ini.

Tentang DECENT

DECENT adalah platform distribusi media digital berbasis blockchain yang dirancang untuk membawa lebih banyak transparansi dan keadilan kepada media industri. LAYANAN ini memungkinkan seniman untuk secara efisien mendistribusikan segala bentuk konten online tanpa harus menunggu pembayaran atau membayar biaya. DESKRIPSI yang dikembangkan oleh DESENT’s developed-cryptocurrency (DCT) merevolusi distribusi data, menghemat uang konten produsen dan memberi mereka control lebih tanpa mengorbankan keamanan.

Tentang Venaco Group

Venaco Group adalah yang terbaik di kelas SAP, implementasi dan inovasi SAP yang independen layanan global. Venaco berkantor pusat di Lupfig, Swiss. Mereka telah membuktikan kemampuan untuk program SAP yang kompleks di dalam berbagai tugas termasuk transformasi global dan implementasi, implementasi lean, situasi pemulihan dan perputaran, merger, restrukturisasi, pengelompokan, operasi lean dan support.

Kontak

Nama: Zuzana Gonova

Phone: +421 904 888 016

Email: zuzana@decent.ch

SophiaTX merupakan sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo pada akun dan nilainya juga tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk tempat investasi. Lakukan Research terlebih dahulu sebelum mengambil sebuah keputusan investasi.

Oct 3, 2017Fajar Himawan

comments