Siaran Berita Bitcoin: Cryptocurrency baru serta mudah ditambang YoCoin akan membuat gelombang di beberapa bursa dengan inovasi baru yang menarik.

Juli 2016 Bangkok, Thailand – Cryptocurrency telah menjadi fenomena yang tidak akan pergi dalam waktu dekat, dan YoCoin akan memimpin industri cryptocurrency sebagai arus utama dan membuat mereka dapat diakses oleh semua orang.

Baca juga: Flavours Place, Sebuah Marketplace Online Untuk Membeli Kopi Dan Teh Menggunakan Bitcoin

Tidak seperti kebanyakan cryptocurrency alternatif lainnya, YoCoin itu desentralisasi, mata uang digital peer-to-peer berdasarkan pada algoritma pertambangan scrypt, sehingga jauh lebih mudah diakses dari pada bitcoin jika menyangkut masalah pertambangan. Siapapun dengan kartu grafis yang layak di komputer mereka dapat memulai menambang YoCoin di rumah mereka. Terdapat dompet yang tersedia untuk Linux, Mac OS X, dan Windows. Bagi mereka yang ingin membeli YoCoin, ada beberapa pertukaran pilihan. YoCoin secara aktif diperdagangkan di bursa seperti C-Cex, SafeCex, Alcurex, CoinExchange, Bloombit, dan lain-lain.

Menyasar orang-orang muda, terutama Generasi milenium, adalah salah satu alasan utama mengapa YoCoin diciptakan pada awalnya. YoCoin melihat dirinya sebagai mata uang internet utama, memberikan kesempatan sekali dalam seumur hidup untuk membantu merevolusi dunia bisnis dan sistem pembayaran saat ini.

“Kami telah bekerja keras pada proyek ini untuk waktu yang lama,”

Kata Dave Wilson, Chief Operating Officer YoCoin.

“Kami berharap untuk membawa YoCoin ke tingkat berikutnya dan seterusnya.”

Dengan roadmap pengembangan berdedikasi, ada banyak harapan akan YoCoin dimasa depan nanti. Dalam daftar to-do yang merupakan rilis dari mobile wallet untuk pengguna Android, serta penerbitan koin YOC fisik. Koin ini mempunyai edisi terbatas yang merupakan gift atau hadiah besar untuk teman-teman dan keluarga Anda, serta mereka yang membuat koleksi juga.

Apa cryptocurrency hanya akan berguna di tempat yang dapat benar-benar digunakan, dan tim YoCoin bekerja keras untuk selalu membangun kasus penggunaan baru disetiap harinya. Membawa cryptocurrency ini ke platform kasino dan pedagang lainnya yang akan direncanakan dalam beberapa minggu kedepan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai YoCoin, kunjungi: http://www.yocoin.org

Kontak Media

Nama: Dave Wilson

Email: support@yocoin.org

Phone: 0066898322801

Flavours Place adalah sumber konten ini. Mata uang virtual tidak sah, tidak didukung oleh pemerintah, dan nilai rekening serta saldo tidak dikenakan FDIC dan perlindungan konsumen lainnya. Siaran pers ini adalah untuk tujuan informasi saja.

Tentang Bitcoin PR Buzz:

Bitcoin PR Buzz secara bangga melayani Press Rilis dan pemasaran kebutuhan startup Bitcoin dan teknologi mata uang digital selama lebih dari 2 tahun. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

Bitcoin Alternatif YoCoin, Sebuah Cryptocurrency Baru Dengan Daya Tarik Khusus

Jul 14, 2016Fajar Himawan

comments