Siaran pers Bitcoin: Mengingat kapitalisasi pasar crypto-currency telah berkembang selama setahun terakhir dari $ 146,9 miliar menjadi $ 597,2 miliar, dan untuk minggu pertama bulan Januari tahun ini, kapitalisasi pasar untuk pertama kalinya dalam sejarah melampaui 800 miliar USD, relevansi layanan ini sudah jelas. Tim ahli internasional telah menciptakan sebuah platform yang memberikan solusi terintegrasi yang mudah bagi para profesional dan pengguna biasa. Ia menawarkan kliennya tidak hanya untuk menginvestasikan uang mereka di cryptocurrency tetapi juga untuk terlibat secara independen dalam pertambangan, termasuk “cloudy”. Sistem BeEasy bersifat intuitif dan siap digunakan dengan minimal setting.

Februari 2018, Saint-Petersburg, Rusia: Pada tanggal 1 Februari, ICO ini meluncurkan layanan multi-platform BeEasy. Harga token ditetapkan pada seluruh tahap ICO – 0,02 BTC. Secara total, 250.000 ETKN direncanakan untuk rilis (Early Bird, Bounty, Team). Pada tahap ICO akan tersedia pembelian 160.000 unit. ICO diadakan untuk menarik pembiayaan pengembangan proyek, termasuk pembelian peralatan pertambangan dan penyewaan kepada pengguna proyek (“cloud mining”), untuk pengembangan basis teknis proyek. Jumlah token yang dikeluarkan dalam ICO sangat terbatas, yang mencegah penurunan harga dengan mengeluarkan token tambahan.

CEO BeEasy, Alexander Bespalov menyatakan bahwa:

“Masa depan teknologi digital yang diprediksi telah menjadi kenyataan kita. Teknologi baru diperkenalkan ke dalam kehidupan sehari-hari dengan kecepatan tinggi, dan komputerisasi universal tidak dapat dipungkiri. Hanya dalam waktu enam bulan, jutaan orang tertarik pada teknologi blockchain, sangat tertarik pada cryptocurrency, dan mulai serius memikirkan pengelolaan jenis aset digital baru ini. Mekanisme eko yang dikembangkan oleh para ahli kami memungkinkan kami mengelola basis “one-stop shop” dengan semua proses bisnis dan keuangan. Model yang kami ciptakan BeEasy diminati di pasaran. Kami mengundang semua orang yang ingin masuk ekosistem dan menciptakan masa depan bersama kami”

BeEasy adalah seperangkat tampilan intuitif dan layanan terpadu yang paling nyaman untuk mengelola aset crypto. Solusi teknis analog ada, tapi sulit untuk dipahami, dan juga memerlukan pengawasan dan regulasi yang konstan. Prinsip BeEasy berbeda. Dengan menyediakan kemampuan unik untuk memonitor proses bisnis, sistem ini menyediakan kemampuan untuk melakukan semua operasi dalam mode “one-stop” dengan satu sistem identifikasi pengguna.

Misi BeEasy

BeEasy memperkuat misinya dalam pengembangan ekonomi terdesentralisasi (blockchain-networks dan crypto-currency) dengan melibatkan jumlah maksimum kelompok pengguna yang belum terlibat di dalamnya. Untuk mencapai tujuan ini memungkinkan struktur, sistem dan skema fungsinya jelas. BeEasy mengumpulkan semua informasi dasar: keadaan saat ini dari saldo penggunaan berbagai layanan, status layanan ini, transfer dana “cepat” dari satu ke yang lain, kemampuan untuk mengatur rantai transaksi atau memberikan sepenuhnya semua kendali ke robot.

Proyek kita

Proyek BeEasy terdiri dari enam layanan untuk berbagai kelompok pengguna: “EasyData” menampilkan jumlah kapasitas sewa saat ini, akun mata uang crypto, memperkirakan kemungkinan peningkatan atau penurunan kapasitas sewa, menghitung profitabilitas, memantau proses penambangan. “EasyPool” adalah pool multi-currency dan sistem manajemen untuk pertambangan. “EasyPlay” – sebuah solusi untuk penerimaan barang dan jasa nyata dengan cepat dan mudah untuk crypto-currency. Produk “EasyTrade” adalah pertukaran kripto yang mendukung integrasi dengan perangkat lunak perdagangan (MetaTrader, TickTrader), serta tampilan web untuk broker dan pedagang.

Untuk memantau likuiditas dan pengembalian aset, layanan khusus “EasyFund” telah dikembangkan. Sistem tampilan yang nyaman memungkinkan Anda menganalisis dengan mudah komposisi portofolio investasi saat ini, dan juga secara real time untuk mengendalikan jumlah investasi dan hasil saat ini di BTC / ETH / USD.

Modul “EasyCare” akan memberi pengguna kesempatan untuk melakukan perbuatan baik dan mengirimkan uang yang diperoleh untuk amal. Sistem akan secara otomatis menyediakan daftar dana mitra, yang akan dapat mentransfer jumlah dari saldo, dan pengguna akan dapat melacak donasi mereka. Layanan BeEasy menyediakan akses ke dunia digital baru untuk semua orang. Perusahaan berencana untuk membuka kantor perwakilan di pasar terkemuka Amerika Latin, Eropa dan Asia – kawasan terdepan dalam hal penetrasi cryptocurrency ke dalam ekonomi.

Pendekatan kompleks dan usulan individu yang dikembangkan oleh ahli BeEasy memungkinkan tidak hanya membentuk strategi yang kompeten untuk berinvestasi dalam cryptocurrency, namun juga pertama-tama, memungkinkan penggunaan ekosistem secara penuh – mulai dari pertambangan, termasuk “cloud” satu untuk penggunaan hasil di pasar riil barang dan jasa, serta di pasar pertukaran crypto. Dengan demikian, calon pemodal menerima paket produk dan layanan yang disesuaikan untuk keperluannya sendiri. Pembuat dan pengembang mengundang investor masa depan untuk bergabung dengan ekosistem dan mulai mengubah dunia sekarang.

Kontak Media

Nama: Olga Filatova

Lokasi: Saint-Petersburg

Email: Hello@newschain.online

Kunjungi website BeEasy disini: https://beeasy.io

Baca Whitepaper: https://beeasy.io/docs/whitepaper_en.pdf

Bergabunglah dengan BeEasy di BitcoinTalk: http://bitcointalk.org/index.php?topic=2267775.msg26367802#msg26367802

Subscribe BeEasy di YouTube: http://youtube.com/channel/UCVVkW_bGoGSGDBWjCKe-1Gw/videos

LinkedIn: https://www.linkedin.com/in/alexander-bespalov-%2070741b11/

Ikuti BeEasy di Twitter: https://www.facebook.com/icobeeasy/

BeEasy adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

BTT link profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1140708;sa=summary

Feb 14, 2018Fajar Himawan

comments