Siaran Pers Bitcoin: Membangun platform pembayaran Bitcoin dan cryptocurrency di masa depan, UTRUST mengumumkan keanggotaan perusahaannya di teknologi incubator blockchain Crypto Valley – Swiss, pada saat Pra ICO diluncurkan pada tanggal 28 Agustus.

28 Agustus 2017, Zug, Swiss – Dengan tim berpengalaman yang mencakup manajemen perusahaan, startups B2C, pembayaran, pengembangan blockchain, hukum, keuangan, dan banyak lagi, startup pembayaran UTRUST dengan bangga mengumumkan keanggotaan perusahaannya di Crypto Valley – sebuah teknologi konsorsium blockchain dan cryptocurrency di Swiss.

Crypto Valley adalah analog blockchain ke Silicon Valley, di mana beberapa teknologi internet terkemuka dan bisnis bernilai miliaran dolar lahir. Berbasis di Zug, Swiss, Crypto Valley Association adalah organisasi independen yang mendapat dukungan dari pemerintah.

asosiasi menghubungkan dengan hub serupa dari seluruh dunia untuk menciptakan bisnis dan pengetahuan jaringan untuk mempercepat inovasi di blockchain dan sector teknologi kriptografi.

Misi UTRUST adalah untuk mendorong arus utama adopsi cryptocurrency sambil memastikan kepentingan konsumen dan pedagang, sejalan dengan tujuan strategis dari Crypto Valley.

Tentang UTRUST

UTRUST adalah platform pembayaran cyrptocurrency pertama di dunia yang menerapkan perlindungan konsumen dalam skala besar. Perusahaan ini membangun platform pembayaran seperti PayPal global dengan dukungan cryptocurrency yang luas.

Tujuan akhir UTRUST adalah untuk memberikan semua manfaat dari yang cepat, aman, nyaman, dan murah dalam bertransaksi cryptocurrency, bersama-sama dengan perlindungan pembayaran cryptocurrency pertama di dunia, yang mana konsumen perlu untuk sepenuhnya merangkul teknologi blockchain secara massal.

Oleh karena UTRUST terus mengembangkan cryptocurrency yang didukung ekosistem pembayaran, perusahaan itu baru-baru ini mengumumkan tanggal untuk yang Ethereum dan Bitcoin crowdsale.

Menjelaskan visi perusahaan dan ICO yang akan datang, pendiri UTRUST Filipe Castro mengatakan:

“UTRUST adalah terobosan platform pembayaran yang memberdayakan pembeli untuk membayar dengan crypto favorit mereka sambil memberikan perlindungan terbaik bagi konsumen di pasar pertukaran. Apa yang unik dari produk kami? Singkatnya, perlindungan pembeli – mekanisme perlindungan unik dalam pembayaran crypto yang memungkinkan pengguna membayar dengan percaya diri.

Kami meminimalkan risiko kecurangan, dengan bertindak sebagai mediator, memberikan perlindungan dan jaminan pembeli serta mengeluarkan token UTRUST kami sendiri selama ICO, yang dapat digunakan di platform, dan mengembangan platform leverage sendiri sembari memberikan ROI untuk pendukung awal.”

UTRUST ICO dan Token

Pra-ICO UTRUST disiapkan untuk diluncurkan pada tanggal 28 Agustus 2017, diikuti oleh ICO publik yang dimulai pada bulan September 2017. Perusahaan ini akan menggunakan dana yang terkumpul untuk membangun kemitraan industri dan untuk mengembangkan PayPal seperti platform crypto. token ERC20 kompatibel dibuat di atas protokol Ethereum, dan dapat digunakan sebagai alat pembayaran di gateway pembayaran UTRUST bersamaan dengan crypto yang lain. Tidak seperti crypto yang lain, pembayaran yang dilakukan dengan menggunakan token asli platform tidak dikenakan biaya transaksi.

UTRUST akan mengalokasikan porsi tertentu dari pendapatan untuk membeli kembali dan menghancurkan token yang beredar, sehingga meningkatkan nilai token yang ada untuk keuntungan investor yang berkontribusi selama ICO. Sebagai mata uang deflasi, permintaan token UTRUST akan meningkat seiring berjalannya waktu, yang dikombinasikan dengan buyback seharus mengarah pada apresiasi terhadap nilai pasarnya.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang UTRUST’s ICO silakan kunjungi: https://utrust.io/ico

Tim

UTRUST didukung oleh tim yang sangat berpengalaman dari berbagai sektor termasuk manajemen perusahaan, startups, pembayaran, pengembangan cryptografi, hukum, keuangan, dan ilmu komputer. Beberapa anggota tim yang memiliki pengaruh antara lain:

Nuno Correia, CEO

Nuno Correia adalah seorang investor cryptocurrency awal yang telah terlibat dalam cryptomarkets sejak awal 2011. Setelah mendirikan beberapa bisnis B2C di masa lalu, Correia memiliki latar belakang dalam Hukum dan Pemasaran, dan gairah terletak dalam mengubah masa depan pembayaran digital.

Filipe Castro, CIO

Filipe Castro memegang gelar bisnis dari MSENG dan bergairah tentang pemecahan teknologi. Dia memiliki pengalaman mengembangkan sistem pembayaran elektronik dan solusi perangkat lunak lainnya pada masa-masa awal karirnya. Castro terlibat dalam pengembangan bisnis dan pengembangan strategis usaha baru.

Artur Goulão, CTO

Artur Goulão hadir dengan pengalaman sebelumnya di industri pembayaran. Dia sebelumnya telah mengenakan peran CTO di salah satu platform pembayaran digital terkemuka dan saat ini menjabat sebagai Kepala Pengembangan di perusahaan Cybersecurity yang berbasis di Swiss. Dengan latar belakang ilmu komputer dari IST dan MIT, Goulão sangat mengenal baik pendekatan klasik dan smart contract berbasis blockchain.

Roberto Machado, CPO

Pendiri dan Manajer Produk di beberapa perusahaan pemula sebelum UTRUST, dia telah memimpin tim yang berbeda untuk membangun produk perangkat lunak yang sangat andal, dengan fokus pada pengalaman pengguna akhir. Sebelumnya, dia telah bekerja sama dengan perusahaan internasional besar seperti AT&T, Betfair, Airtel, dan Uphold, bertanggung jawab atas garis besar visi, sasaran dan strategi produk solusi yang digunakan oleh jutaan pengguna.

Anggota tim penting lainnya termasuk Luis Ferreira sebagai Kepala Teknik; Laura Esteves sebagai Kepala Operasi; Joao Ferreira selaku Kepala Desain; Nick Olender selaku Head of Sales and Partnerships; dan Francisco Baila sebagai Product Designer. UTRUST memiliki tim insinyur perangkat lunak seperti Miguel Palhas, Gabriel Poca, Ronaldo Sousa, Fernando Mendes, Bruno Azevedo, Pedro Costa, dan Joao Justo.

Tim penasehat beragam UTRUST termasuk Francisco Maia, Francisco Cruz, Joao Paulo, Sergio Viana, Marc Howland, David Dryan, Daniel Pierce dan Sascha Benz.

Pelajari lebih lanjut tentang UTRUST di: https://utrust.io

Whitepaper UTRUST di: https://s3-eu-west-1.amazonaws.com/utrust/UTRUST-whitepaper-v1.0.1.pdf

Pelajari lebih lanjut tentang ICO UTRUST di: https://utrust.io/ico

Ikuti UTRUST di Twitter: https://twitter.com/UTRUST_Official

Bergabunglah dengan UTRUST di Facebook: https://www.facebook.com/utrust.io/

Baca postingan UTRUST di Medium: https://medium.com/@UTRUST

Kontak Media

Nama Kontak: Nuno Correia, CEO UTRUST

Kontak Email: nuno@utrust.io

Telepon: +41 22 518 70 77

Lokasi: Zug, Swiss

UTRUST adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual adalah tidak sah, tidak didukung oleh pemerintah, dan rekening serta nilai saldo tidak dikenakan perlindungan konsumen. Siaran pers ini adalah untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk diinvestasikan.

Nov 20, 2017Fajar Himawan

comments