Maret 2017, Pandrup, Denmark – Apptrade OpenLedger, platform yang menciptakan “Kickstarter untuk Apps pada Blockchain”, telah mengumumkan Initial Token Offering nya (ITO) yang akan berlangsung hari ini.

Baca juga: Augmentors, Shark Tank Yang Didukung Oleh Blockchain Mobile Game Mendapatkan 883 BTC – Penawaran Kesempatan Terakhir Untuk Menjadi Bagian Dari Revolusi Gaming

Didukung oleh token digital appx, Apptrade menciptakan portofolio, atau kelompok aplikasi, di mana jika salah satu aplikasi ini bisa menjadi Instagram berikutnya atau Angry Birds, maka nilai seluruh portofolio akan meningkat. Setiap portofolio aplikasi ini dirancang untuk memastikan bahwa setiap aplikasi yang termasuk di dalamnya mendukung platform atau app lainnya melalui update yang dijadwalkan secara rutin serta standar kualitas yang tinggi. Daniel Pineda, pendiri Apptrade LLC memperjelas,

“Dengan transparansi dan keamanan di OpenLedger, Apptrade sepenuhnya dapat merangkul bentuk baru pemasaran yang kolaboratif dan pendanaan. Jika satu atau beberapa merek menjadi viral dan hits, maka merek tersebut juga akan mengangkat nama kelompok juga. Misi kami adalah untuk meningkatkan akses terhadap nilai bagi pembuat konten di seluruh dunia.”

Pencipta aplikasi dapat meluncurkan portofolio mereka sendiri, atau bergabung dengan portofolio yang ada, untuk meningkatkan kesadaran dan pendapatan pada aplikasi mereka. Apptrade akan membawa berbagai kelompok pengembang aplikasi bersama-sama untuk menciptakan pengaturan yang saling menguntungkan.

Apptrade juga menyediakan satu set alat analisis pasar untuk membantu sponsor dalam menganalisis tren, termasuk lintasan ekonomi portofolio, serta membimbing mereka untuk membuat keputusan di mana untuk menempatkan dana mereka. Ronny Boesing, CEO OpenLedger menjelaskan,

“Apptrade merupakan cara yang paling cerdas untuk membeli, menjual dan berinvestasi melalui sebuah aplikasi berkat alat yang disediakan dapat memungkinkan VC untuk melihat SEO dan data sosial ketika melakukan akuisisi. Untuk dapat berinvestasi di banyak aplikasi sekaligus dan memiliki semua kepatuhan dan pelacakan akan dilakukan secara otomatis. Ini adalah inti dari inovasi pada blockchain dan yang akan menarik perhatian para broker di seluruh dunia.”

Perusahaan yang berbasis di AS Apptrade LLC ini merupakan bagian dari OpenLedger konglomerat Desentralisasi (DC), blockchain pertama yang bertenaga konglomerat di dunia untuk memungkinkan beberapa platform untuk mendapatkan keuntungan dari promosi silang di sepanjang seluruh jaringan. Apptrade menawarkan diri sebagai platform di OpenLedger, dan membuat perusahaan sendiri yang berbasis Denmark, ApptradeApS. Ronny Boesing terus mengatakan,

“Venture Apptrade merupakan sebuah inovasi di bidang investasi keuangan, salah satu yang bisa memiliki hasil yang menarik untuk masa depan dalam ruang penggalangan dana pada umumnya. Crowdsales dan ITO telah mengubah cara investasi cryptocurrency, Apptrade FPOs dan cadangan bersama secara digital akan mengubah pasar investasi aplikasi secara spektakuler.”

OpenLedger Apptrade ITO ini akan memungkinkan platform untuk mengumpulkan dana yang dibutuhkan untuk pengembangan secara lebih lanjut; pemasaran, hukum dan kegiatan promosi. Setelah ITO, platform akan mulai mengeluarkan token induk sebanyak tiga kali dalam setahun berdasarkan permintaan. BitcoinIRA.com, perusahaan investasi pensiun yang berbasis bitcoin pertama yang juga menerbitkan Panduan Bitcoin Investor pada tahun lalu telah membukukan breakdown yang reader-friendly dari Apptrade ITO di situs web mereka.

Investor, atau sponsor, yang ingin berinvestasi dalam keberhasilan portofolio akan menerima akses secara eksklusif untuk peluang bagi hasil sementara yang diversifikasi. Ketika dihubungkan, portofolio aplikasi ini memiliki potensi untuk menjadi aset yang kuat. Portofolio aplikasi pasar ada di OpenLedger DEX dimana semua aktivitas akan dicatat pada public ledger. Akses keuntungan sponsor dengan arus kas yang dihasilkan dari pendapatan aplikasi dengan memiliki appx token. Kolaborasi antara Apptrade dan OpenLedger ini akan saling menguntungkan, dan investor bisa mendapatkan keuntungan dari kedua platform tersebut secara bersamaan.

Ikut berpartisipasi di ITO Apptrade – https://ito.apptrade.io/

Untuk mempelajari Apptrade silahkan kunjungi – https://www.apptrade.io

Tonton Apptrade di YouTube – https://youtu.be/ONdsuOvzqDk

Tonton wawancara Apptrade di Blocktalk – https://youtu.be/7R5bvj5POxQ

Pelajari lebih lanjut OpenLedger pada – http://openledger.info

Masuk ke Bursa DEX OpenLedger  – https://openledger.io

Kontak Media

Nama: Ronny Boesing
Email: ronny@ccedk.com
Phone: +45 42 70 77 70

OpenLedger adalah sumber konten ini. Mata uang virtual tidak sah, tidak didukung oleh pemerintah, dan nilai rekening serta saldo tidak dikenakan FDIC dan perlindungan konsumen lainnya. Siaran pers ini adalah untuk tujuan informasi saja.

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

OpenLedger ‘Stock Market Apps’ Apptrade Memulai Crowdsale Tokennya Hari Ini

Mar 2, 2017Fajar Himawan

comments