-Apa yang ALAX bawa-

ALAX, platform game mobile berbasis blockchain memberi pengembang akses ke sejumlah gamer yang tinggi, termasuk pengguna akhir yang tak memiliki rekening bank di seluruh dunia. Ada beberapa kendala yang dihadapi pengembang ketika mereka menyediakan produk mereka kepada orang-orang yang tidak memiliki rekening bank. Salah satu yang paling menekan adalah persentase laba yang diambil penerbit atau perantara, dengan masalah kedua adalah lamanya proses pembayaran. ALAX, dengan membangun toko aplikasinya pada teknologi blockchain mampu menghindari masalah di atas.

Keuntungan untuk para pengembang

Pengembang dapat menyimpan hingga 70% dalam biaya yang harus mereka bayarkan kepada perantara untuk layanan mereka, mereka harus menaikkan harga konten mereka. Faktor dalam waktu penyelesaian hingga 6 bulan dan ini mengarah ke serangkaian masalah lain untuk pengembang, seperti kurangnya pendapatan. Mereka mungkin memiliki cukup pendapatan untuk mengembangkan dan mempromosikan aplikasi, tetapi pada saat transaksi diproses, mereka mungkin menghadapi masalah eksistensial.

Di sinilah ALAX memasuki persamaan. Dengan seluruh toko yang didasarkan pada blockchain DCore milik DECENT, waktu transaksi cepat. Pengembang memiliki akses ke pendapatannya secara instan. Dengan mengeluarkan biaya tinggi dari gambar, pengembang dapat menyediakan pengguna akhir dengan lebih banyak konten, dan harga yang lebih baik yang mengarah ke semua orang menjadi bahagia.

“Menimbang bahwa kami ingin menyelesaikan sebagian besar masalah yang dihadapi pengembang di pasar negara berkembang, memilih blockchain untuk proyek kami adalah hal yang tidak perlu dipikirkan. Misalnya, masalah dengan waktu penyelesaian pembayaran hampir tidak tereliminasi, karena waktu transaksi pada blockchain hanya memakan waktu sebanyak lima detik.” kata Matej Michalko, salah satu pendiri ALAX.

Sebagai bagian dari ALAX, penyedia konten memiliki akses ke ALAX Android SDK. Tergantung pada kebutuhan proyek tertentu, pengembang dapat menggunakan beberapa atau semua fitur perpustakaan ALAX blockchain. Ini akan memungkinkan pengembang untuk menyertakan fitur-fitur seperti pembelian dalam aplikasi, hadiah, dll. Konten yang tersimpan di IPFS dienkripsi untuk memastikan bahwa hanya klien dengan otorisasi yang memiliki akses ke sana.

App store ALAX juga menyediakan tampilan yang mudah, sehingga mereka tidak harus melalui proses yang sangat melelahkan untuk mengetahui bagaimana fungsinya. Ini akan berfungsi menggunakan dua token ALA dan ALX. ALA token hanya akan digunakan di app store sebagai kredit dan Anda dapat memperolehnya melalui jaringan reseller Dragonfly. ALX dapat diperoleh selama TGE, direncanakan pada 17 April 2018 mereka akan rilis di bursa publik. Anda dapat menukarkan ALX ke ALA secara bebas.

Tentang ALAX

ALAX merupakan sebuah Platform Game Distribusi Mobile, berdasarkan teknologi blockchain, yang diatur untuk mengubah industri game di seluruh dunia. Ini adalah usaha patungan dari bisnis teknologi blockchain, DECENT, platform distribusi aplikasi dan game, Dragonfly, dan bertujuan untuk menyediakan platform bagi para pembuat konten dan pemain game, termasuk para konsumen yang “tidak memiliki rekening bank” di seluruh dunia.

Mar 30, 2018Fajar Himawan

comments