Bitcoin Press Release VegaWallet, “Complete Cryptocurrency Platform” akan menyediakan bisnis dan konsumen dengan aplikasi nyata pembayaran crypto.

25 September 2018, Malta – Platform VegaWallet akan memungkinkan bisnis tidak hanya menerima pembayaran crypto (Selain uang tunai tradisional dan kredit) tetapi juga menjual crypto ke pelanggan. Platform ini akan menjembatani kesenjangan antara konsumen yang ingin membeli item dengan cryptocurrency, dan bisnis yang belum menerima aset digital berbasis blockchain.

Aplikasi VegaWallet (“VegaPay”) melakukan ini dengan langsung mentransfer jumlah yang diotorisasi ke bursa built-in, kemudian mengirimkan jumlah dana fiat yang benar ke terminal pembayaran modern melalui teknologi Near Field Communication. Proses ini membuat pembayaran dengan Bitcoin Anda (atau beberapa crypto populer lainnya) lebih mudah untuk diakses daripada sebelumnya, dan tidak seperti perusahaan lain, VegaWallet tidak memerlukan kartu atau chip debet khusus.

Platform VegaWallet adalah proyek dua fase. Selama VegaWallet token sale pengguna dapat menggunakan dompet aset digital multi-currency dan bursa built-in. Produk-produk ini sedang dalam fase alpha-testing  dan akan segera tersedia untuk publik.

POS VegaWallet

Tahap kedua VegaWallet memberikan titik penjualan sistem lengkap yang tidak hanya memungkinkan bisnis bertransaksi menggunakan cryptocurrency tetapi memungkinkan pembelian crypto menggunakan aplikasi ini seperti kartu hadiah. Konsumen akan dapat memiliki cryptocurrency yang ditambahkan ke setiap akun VegaWallet pada saat check-out. Bayangkan membeli bahan makanan Anda dan mendapatkan token BTC, LTC, ETH, atau VGW ke akun Anda pada saat yang sama.

VegaWallet juga memberikan opsi bagi pengguna untuk membayar langsung dengan uang tunai. Bisnis juga dapat menjual cryptocurrency langsung dari dompet dana yang terkumpul atau mengumpulkan komisi kecil untuk menjual dana dari bursa VegaWallet.

VegaPay

VegaWallet akan memperkenalkan “VegaPay” pada akhir pengembangan fase dua. VegaPay, ketika diaktifkan, akan memverifikasi transaksi dan segera menggunakan pertukaran VegaWallet untuk memperdagangkan jumlah cryptocurrency yang benar dalam akun dompet Anda untuk membayar di setiap lokasi yang belum menerima cryptocurrency. Dana tersebut kemudian akan dikirim ke terminal menggunakan integrasi Near Field Communication (NFC).

VegaPay akan membuat nomor kartu kredit sekali pakai untuk masuk melalui telepon atau online. Nomor unik ini dapat diperlakukan sebagai kartu hadiah dan akan didukung oleh semua protokol keamanan. VegaPay akan menggunakan kode satu kali serta memberikan nomor permanen untuk meningkatkan keamanan akun dan mengurangi penipuan atau upaya peretasan yang terkait dengan layanan VegaWallet. Teknologi ini akan mudah digunakan seperti aplikasi pembayaran seluler lainnya saat ini tanpa kerumitan verifikasi bank.

VegaPay akan membuka dunia untuk keajaiban cryptocurrency dan ketika dikombinasikan dengan berbagai aspek platform kami memberi pengguna pengalaman cryptocurrency tertinggi.

Tentang VegaWallet

Promosi Publik VegaWallet dimulai pada 17 September 2018. Token VGW menyajikan beberapa kasus penggunaan di platform termasuk transfer instan dan nol-biaya. Pengguna akan melihat aplikasi pertama yang diluncurkan pada bulan-bulan mendatang ketika VegaWallet berencana untuk memimpin penerapan aplikasi cryptocurrency dunia nyata.

Tarek Hajri, CEO menyatakan,

“VegaWallet bertujuan untuk menjadi platform cryptocurrency lengkap. Produk dan layanan kami akan mencakup perjalanan Anda ke cryptocurrency. Kami akan mempermudah pembelian dan perdagangan, memberi Anda tempat yang aman untuk menyimpannya, lalu memberikan opsi untuk membelanjakannya seperti yang Anda inginkan. ”

VegaWallet telah bermitra dengan perusahaan-perusahaan perawatan kesehatan besar seperti AscellaHealth untuk menerapkan sistem pembayaran agar berlaku dan mengembangkan protokol berbasis blockchain untuk merampingkan praktik bisnis. Anda dapat menemukan VegaWallet yang terdaftar di situs web populer seperti ICObench, FoundICO, dan NAGA-Trading.

Untuk Informasi lebih lanjut, kunjungi situs web di – https://VegaWallet.com

Telegram – https://T.Me/VegaWalletTalk

Twitter – Https://twitter.com/VegaWallet

Medium – Https://Medium.com/VegaWallet

Tim – https://LinkedIn.com/Company/VegaWallet

Kontak Media

Nama Kontak: Jacob Ballou

Email: JBallou@VegaWallet.com

VegaWallet adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Sep 28, 2018Fajar Himawan

comments