Sumbangan sebanyak $ 12.000 telah mengantarkan pencipta Litecoin Charlie Lee dalam meninggalkan Coinbase untuk lebih fokus bekerja dalam mengembangkan ciptaannya secara penuh.

Setelah Lee mengumumkan bahwa dia mengundurkan diri dari Coinbase untuk mengabdikan dalam pengembangan Litecoin, Litecoin Foundation telah menerima sumbangan sebesar 438 LTC atau sekitar $ 12.000 pada hari Selasa.

you guys are very welcome! keep up the good work 😀

— Joe (@joeyBTC) June 11, 2017

Litecoin mulai turun dari angka $ 35 per koinnya karena Bitcoin sendiri juga mengalami penurunan harga, dengan pengumuman ini Lee mempunyai pengaruh pada opini investor.

Today’s my last day at @coinbase! I will miss working with you all.

I’m going to shift my focus to Litecoin now. To the moon! 😁 pic.twitter.com/Ys9dZwtTFO

— Charlie Lee (@SatoshiLite) June 10, 2017

Langkah ini merupakan event besar pertama bagi komunitas Litecoin sejak aktivasi SegWit yang menyebabkan kenaikan harga besar di bulan Mei lalu.

Litecoin enam minggu yang lalu merupakan bintang pasar altcoin, secara reguler mengungguli 10 aset teratas lainnya dan menolak tren turun.

Lee juga melakukan sebuah respone positif di Twitter dan sangat ingin membuat gelombang kenaikan yang baru di semua market yang saat ini masih didominasi oleh Ethereum (ET).

Pekan lalu, Trezor menjadi salah satu dompet hardware Litecoin pertama yang mendukung aktifasi SegWit.

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

Charlie Lee Keluar Dari Coinbase Dan Menerima Uang Sumbangan Sebanyak $12000 Untuk Membangun Litecoin

Jun 13, 2017Fajar Himawan

comments