Di bear market dari komunitas cryptocurrency, banyak mata uang mulai drop. Akibatnya, mereka tidak dapat bertahan dari kesuraman bear market, atau untuk menciptakan teknologi canggih.

Lingkaran cryptocurrency mungkin terlihat kacau di permukaan, dan banyak investor yang bingung. Namun dalam kenyataannya, dari perspektif orang luar, pada dasarnya ini adalah shuffle pasar skala penuh.

Yang tidak realistis hilang, dan yang realistis tetap ada.

Investor bertanya-tanya apa yang nyata dan apa yang tidak nyata. Untuk menilai pasar semata-mata dari perspektif cryptocurrency atau blockchain tidak akan obyektif. Kami mungkin juga mempertimbangkan kedua faktor saat mengevaluasi perusahaan atau proyek. Di bawah kondisi pasar saat ini, apakah stagnan? Atau apakah masih bergerak maju?

Tentu saja, proyek semacam itu tidak mayoritas. Setelah terseok-seok, ada beberapa proyek yang layak mendapat label “pelaku”.

Koin kemarin telah menjadi mogul teknologi saat ini.

TRON, yang telah mendapatkan popularitas besar di China, telah menarik banyak perhatian baru-baru ini. Satu tahun setelah didirikan, harga TRX telah meningkat ratusan kali lipat, dan dinobatkan sebagai salah satu koin seratus kali yang paling menjanjikan pada 2018. Justin Sun, yang dikenal sebagai pendiri millennial celebrity, telah bersinar di tengah lingkaran cryptocurrency dengan bakatnya yang luar biasa.

Setelah menyaksikan kejayaan komunitas cryptocurrency, tim Justin Sun sebenarnya telah mencapai tingkat tertinggi dalam industri ini. Kekuatan mereka telah mendapatkan pengakuan, dan karena itu semakin banyak investor mulai memperhatikan proyek ini.

Apa yang disebut “Milenial” tidak lebih dari sebuah judul. Tidak peduli berapa usia Anda, “mengikuti arus” adalah cara terbaik bagi perusahaan untuk mengikuti perkembangan zaman.

Sebagai hasilnya, kita dapat melihat bahwa TRON telah mulai fokus pada teknologi. Mereka tidak hanya membawa mogul industri seperti Lucien Chen dan Marcus Zhao, tetapi tim mereka juga telah berkembang pesat. Karena musim telah berubah pada 2018, TRON telah menyelesaikan peluncuran MainNet, pemilihan SR, serta akuisisi BT dan peraturan lainnya.

Pada akhir Agustus, momentum TRON semakin sengit. Mesin virtual telah melewati tahap pengujian dan sekarang secara resmi diluncurkan.

Pada bulan Agustus, TRON menyediakan lingkungan sandbox bagi komunitas global mereka untuk menguji dan melakukan vulnerability mining. Berdasarkan umpan balik pengujian pada tahap ini, penyesuaian yang tepat dilakukan pada mesin virtual yang diluncurkan secara resmi. Sementara itu, masyarakat telah memulai jajak pendapat untuk meminta pandangan Perwakilan Super, dan mencapai konsensus. Akhirnya, komunitas menyatukan semua SR untuk memulai proses peningkatan.

TVM yang diluncurkan pada bulan Agustus akan lebih aman dan stabil dibandingkan dengan versi uji. Pada saat itu, set kompilasi dan instruksi akan lebih dioptimalkan. Selain itu, seluruh ekosistem TVM, termasuk alat pengembangan, membangun tim pengembang, dan pembangunan mesin permainan, akan lebih komprehensif, akhirnya mewujudkan kinerja yang lebih tinggi, operasi yang lebih sederhana dan ekosistem yang lebih kuat.

Maestro teknologi hari ini akan menjadi konglomerat besok.

Pelepasan TVM memiliki makna historis untuk TRON; itu membuka bab baru untuk TRON DApp. TVM kompatibel dengan EVM Ethereum, yang memungkinkan pengembang DApp di EVM untuk bermigrasi ke rantai publik TRON dengan biaya hampir nol.

TRON telah mengimplementasikan kerangka mesin virtual, di mana pengembang tidak hanya dapat mem-port EVM ke TRON tetapi juga port mesin virtual lainnya ke jaringan TRON. Bingkai sekarang kompatibel dengan mesin virtual Ethereum dan dapat memberikan kecepatan yang lebih cepat dan biaya utilitas yang lebih rendah.

Nah, jadi apa yang telah dicapai TRON pada kerangka struktural TVM secara keseluruhan?

  • Optimalisasi kompilator. Langkah ini sangat sulit tetapi juga sangat penting. Kompilator yang dioptimalkan dapat membuat eksekusi kode lebih cepat, lebih efisien, dan mengkonsumsi lebih sedikit sumber daya.
  • Set instruksi diperpanjang. Pengguna dapat dengan mudah menerapkan fungsi voting, freezing, dan perdagangan dalam kode smart contract.
  • Manajer sumber daya baru tertanam dalam mesin virtual untuk membuat penjadwalan sumber daya lebih masuk akal.

Selain itu, TRON telah merancang manajer sumber daya baru untuk mengoptimalkan penjadwalan dan pengelolaan CPU dan penyimpanan TRON. Mereka juga menambahkan fungsi perdagangan sumber daya untuk membuat penetapan harga sumber daya lebih masuk akal. Selanjutnya, TRON meluncurkan database TRON, yang lebih cocok untuk bidang blockchain, dan oleh karena itu akan dapat memberikan kinerja yang lebih baik.

Pada konferensi rilis versi uji TVM, TRON mengumumkan bahwa mereka baru saja membentuk departemen dukungan teknis yang besar, dan mempekerjakan mantan insinyur dari Google dan Facebook, di antaranya adalah pengembang DApp yang berpengalaman. Tujuannya adalah untuk dapat berinteraksi dengan pengembang secara lebih efektif dengan memberikan pemecahan masalah yang ditargetkan, serta meningkatkan infrastruktur mereka.

Bahkan, tim TRON telah bekerja keras di bawah radar. Proyek penuh ini, yang dipimpin oleh Justin Sun, memang penuh potensi tanpa batas di masa depan, dan layak untuk antisipasi seluruh industri.

Sep 5, 2018Fajar Himawan

comments