Siaran Pers Bitcoin: DomRaider bercita-cita untuk mengembangkan sebuah solusi open-source yang didedikasikan untuk pengelolaan lelang secara real-time berdasarkan teknologi blockchain.

September 2017, Paris, Prancis –  DomRaider, merupakan sebuah startup hypergrowth di Prancis, dan sekarang mereka telah mengumumkan peluncuran ICO-nya melalui situs websitenya.

Lelang real-time dilakukan di blockchain

Dana yang terkumpul dari ICO-nya nanti, DomRaider dapat mempercepat pengembangannya dalam skala internasional, yang telah ditandai dengan kehadirannya di Italia dan Swedia dan akan merambah ke Kanada dan Inggris mulai bulan Oktober nanti.

Keseluruhan inovasi proyek akan terkonsentrasi pada inti blockchain, struktur data yang ada dalam jaringan desentralisasi. Sebenarnya, DomRaider bercita-cita untuk merevolusi ekosistem pelelangan yang sebelumnya relatif terbatas dengan menggunakan teknologi blockchain. Tujuan tetapnya adalah untuk mengembangkan jaringan desentralisasi pertama yang didedikasikan untuk pengelolaan lelang secara real time di dunia, baik secara online atau di ruang lelang itu sendiri.

Solusi ini bertujuan untuk:

  • Terukur, dapat diandalkan dan transparan (lelang yang akan diverifikasi secara publik yang tidak mungkin untuk dipalsukan)
  • Komunal dan interoperabel (lelang di seluruh dunia dapat diakses melalui tampilan generik)
  • Cepat (konsensus penawaran dalam waktu kurang dari 1 detik)
  • Dari segi finansial sangat menguntungkan (biaya transaksi sangat rendah).

“Kami sangat antusias dengan gagasan peluncuran ICO pertama yang dilakukan oleh perusahaan Perancis yang telah membuktikan dirinya dan telah berjalan selama 4 tahun. Ini adalah batu loncatan penting bagi pengembangan DomRaider, dan ini sepenuhnya menggambarkan kemunculan blockchain dalam ekonomi riil. Melalui ICO ini, kami ingin memanfaatkan revolusi teknologi ini untuk mentransformasikan sektor pelelangan”

– jelas Tristan Colombet, CEO dan pendiri DomRaider.

Pembukaan “token sale” DomRaider pada 12 September 2017

ICO DomRaider dimulai pada 12 September 2017 dan akan berakhir pada tanggal 11 Oktober 2017. Dengan demikian, perusahaan tersebut akan mengeluarkan hampir 1 miliar token “token DomRaider”. Reservasi (pra-penjualan) sudah dibuka untuk semua orang melalui situs web khususnya yaitu: www.domraider.io. 130 juta token (dari jumlah maksimum 262,5 juta yang direncanakan untuk pra-penjualan) telah terjual habis.

Tentang DomRaider

Setelah berpetualang selama 12 tahun yang menakjubkan sebagai kepala Prizee (salah satu startup web pertama yang sukses di Prancis) Tristan Colombet menciptakan DomRaider pada musim panas 2013.

DomRaider merupakan sebuah layanan untuk memulihkan nama domain yang kedaluwarsa atau “drop catching”. Berkat indikator dan teknologi yang tepat yang mendeteksi ketersediaan nama domain, kedua hal tersebut menjadi sebuah peluang, perusahaan mengidentifikasi nama domain yang potensinya bermanfaat bagi klien mereka. Nama domain kadaluarsa dapat digunakan dalam konteks strategi referensi (SEO), spekulasi mengenai nama domain langka atau pengelolaan kekayaan intelektual. Dengan lebih dari 20.000 transaksi sejak diluncurkan, DomRaider saat ini adalah pemimpin Eropa dan saat ini menawarkan 27 ekstensi termasuk .com yang membuka pintu ke pasar dunia.

Sampai sekarang, DomRaider telah mengumpulkan 3,5 juta euro sejak Oktober 2016, dengan putaran awal 2 juta euro dari dana investasi Eefficiency, diikuti oleh putaran kedua sebesar 1,5 juta euro pada bulan Mei 2017 dari Crédit Agricole, CIC, Banque Populaire dan BPI Perancis.

Pertumbuhan kuat yang dibuat oleh DomRaider memungkinkan perusahaan mempekerjakan lebih dari 33 karyawan yang tersebar di tiga negara (Prancis, Swedia, dan Italia) dimana Kanada dan Inggris akan ditambahkan pada bulan Oktober tahun ini.

Untuk informasi lengkapnya, silahkan kunjungi – https://www.domraider.com/en/home/

Kontak Media

Organisasi: Domraider
Nama kontak: Julien | Sabrina
Kontak Email: julien.f@domraider.com | sabrina.g@domraider.com
Lokasi: Paris France

Organisasi: Ballou PR
Nama kontak: François Aubert | Tom Rouffio
Kontak Phone: 01.42.22.24.10
Kontak Email: domraider@balloupr.com
Lokasi: Paris, France

Sep 17, 2017Fajar Himawan

comments