Berita Bitcoin: LEOcoin, sebuah cryptocurrency yang mirip seperti bitcoin bagi pengusaha yang ingin bergeser dari penerapan Proof of Work (POW) ke konsensus algoritma Proof of Stake (POS). LEOcoin juga menambahkan beberapa produk menarik lainnya ke dalam portofolio mereka.

Agustus 2016 – LEOcoin, cryptocurrency yang diciptakan oleh Yayasan LEOcoin berbasis di London telah membuat perubahan penting dengan protokol untuk membuatnya lebih kuat dan user-friendly. Organisasi ini melaporkan perpindahan yang sukses dari Proof of Work yang sebelumnya digunakan sebagai konsensus protokol, serupa dengan Bitcoin yang lebih efisien dari Proof of Stake konsensus protokol.

Baca juga: TAO Network Umumkan Crowdsale Cryptocurrency nya Dan Proyek TAO Musik

Pengenalan algoritma Proof of Stake memungkinkan semua orang untuk terlibat dalam proses staking, tanpa harus berinvestasi dalam peralatan khusus seperti Asics atau lahan pertambangan. Siapa pun yang dapat mengoperasikan komputer sekarang dapat mengambil bagian dalam staking dengan membuka kebebasan mereka untuk menggunakan dompet LEOcoin dan mengklik pada tombol. Dengan menghilangkan kebutuhan pada peralatan khusus LEOcoin yang menawarkan alternatif yang lebih baik untuk Bitcoin, secara drastis mengurangi carbon footprint pada setiap koin yang baru dibuat.

LEOcoin juga telah memperkenalkan struktur barunya untuk staking tergantung pada jumlah uang (saham) yang dimiliki oleh masing-masing peserta. Dan Andersson, co-founder dari LEOcoin menawarkan gambaran singkat dari struktur penghargaan baru di mana mereka yang memegang 1.000 LEOcoins atau lebih akan menerima sekitar 10 persen pengembalian per tahun, sementara mereka dengan 5000 dan lebih akan menerima 15 persen dan mereka yang lebih dari 50.000 akan menerima 20 persen pengembalian saham mereka setiap tahunnya.

Juga terdapat platform baru yang dibuat untuk membantu penyebaran adopsi LEOcoin, serta mata uang digital lainnya. Produk terbarunya termasuk My LEO Travel dan LEOcoin Merchants. My LEO Travel adalah platform wisata dan pemesanan hotel di mana orang dapat merencanakan perjalanan mereka dan membayar dengan LEOcoin bersama opsi pembayaran lainnya. LEOcoin Merchant adalah sebuah situs yang baru saja diluncurkan yang menampilkan pedagang dan perusahaan yang menerima pembayaran LEOcoin atas barang dan jasa.

LEOcoin adalah mata uang digital yang diciptakan pada tahun 2014 oleh Yayasan LEOcoin untuk wirausaha dan bisnis. Mata uang digital memungkinkan individu untuk melakukan transaksi yang cepat dan aman melalui jaringan peer-to-peer desentralisasinya. Seperti Bitcoin, LEOcoin menawarkan tingkatan tertentu anonimitas yang sederhana dan mudah digunakan. Algoritma Proof of Stake digunakan dalam LEOcoin juga menjamin partisipasi aktif komunitas, semakin memperkuat jaringan setiap harinya.

LEOcoin dihargai oleh berbagai diplomat dan birokrat dari seluruh dunia. Mereka juga telah menambah dukungan mereka ke ekosistem mata uang digital yang dibuat oleh LEOcoin. Para pendiri LEOcoin telah berpartisipasi dalam berbagai acara internasional dan pertemuan, menjalin hubungan dengan orang-orang yang kuat dari pemerintah yang sedang berjuang untuk mempromosikan kewirausahaan dan bisnis di negara asal mereka dan di luar. Baru-baru ini, LEOcoin didukung oleh perwakilan dari Kedutaan Besar China di Inggris antara lain dalam sebuah acara yang melibatkan diplomasi dari 20 negara.

Tentang LEOcoin

LEOcoin adalah cryptocurrency yang dikonsepkan oleh perusahaan pelatihan keterampilan terkenal yang berbasis di Inggris Learning Enterprises Organization. LEOcoin merupakan desentralisasi, yang mudah digunakan serta peer to peer mata uang digital yang dikelola oleh LEOcoin Foundation. Hal ini didukung oleh komunitas besar yang didirikan dan calon pengusaha yang terlibat aktif dalam membangun komunitas LEOcoin dan meningkatkan adopsi di seluruh dunia.

Untuk mengetahui lebih jauh mengenai LEOcoin, silahkan kunjungi – https://www.leocoin.org/

Pelajari lebih lanjut mengenai Learning Enterprises Organisation disini – http://www.learnearnown.com/

LEOcoin di Bitcoin Talk- https://bitcointalk.org/index.php?topic=1545712.0

Kunjungi My LEO Travel di – https://myleotravel.com

LEOcoin Merchant bisa kalian temukan di – http://leocoinmerchants.com


Trade LEOcoin:

https://www.leoxchange.com/MarketData.aspx
https://www.cryptopia.co.nz/Exchange/?market=LEO_BTC
https://leobit.net/exchange/btc
https://c-cex.com/?p=leo-btc
https://www.livecoin.net/

Kontak Media

Kontak Name – Mihir Magudia

Kontak Email – mihir@welcometoleo.com

LEOcoin community adalah sumber konten ini. Mata uang virtual tidak sah, tidak didukung oleh pemerintah, dan nilai rekening serta saldo tidak dikenakan FDIC dan perlindungan konsumen lainnya. Siaran pers ini adalah untuk tujuan informasi saja.

Tentang Bitcoin PR Buzz:

Bitcoin PR Buzz secara bangga melayani Press Rilis dan pemasaran kebutuhan startup Bitcoin dan teknologi mata uang digital selama lebih dari 2 tahun. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

LEOcoin, Alternatif Entrepreneur Bagi Bitcoin Yang Berpindah Ke Proof of Stake

Aug 4, 2016Fajar Himawan

comments