Siaran Pers: Imagol Merevolusi Dunia Fotografi Dengan Pasar Gambar/Foto P2P Berbasis Blockchain

Sep 04, 2018. Singapura – Imagol adalah pasar gambar P2P terdesentralisasi berbasis blockchain yang akan memungkinkan fotografer untuk menyingkirkan pembajakan foto, pelanggaran hak cipta dan yang paling penting memungkinkan mereka untuk menikmati bagian yang lebih besar dari keuntungan atas penjualan kreasi mereka. Platform ini akan memudahkan monetisasi foto dan memaksimalkan hasil karya semua orang dengan menampilkannya sebagai koleksi stok mikro.

Fotografer yang berjuang dengan pembayaran rendah dari perusahaan foto besar dan masalah pembajakan foto akhirnya bisa menarik napas lega. Platform blockchain baru, Imagol, siap untuk merevolusi dunia fotografi stok saat ini dengan pasar gambar P2P terdesentralisasi yang futuristik yang akan memanfaatkan sumber daya sebaik mungkin dan mencegah pemborosan 2,5 triliun foto yang diprediksi (prediksi Deloitte TMT) untuk menjadi “Sumber daya terbuang” dalam waktu dekat.

Platform ini akan memungkinkan fotografer untuk mengendalikan sepenuhnya harga dan hak atas karya mereka. Dengan Imagol, semua orang dan siapa pun akan dapat mengambil dan menjual serta mencari dan membeli foto dan foto akan menjadi lebih terjangkau.

Didukung oleh jaringan stok library P2P yang mendukung blockchain, suite Imagol akan memungkinkan dua pihak yang bersedia, pembeli, dan fotografer, untuk bertransaksi secara langsung dengan satu sama lain tanpa campur tangan dari agensi pihak ke-3. Platform ini melayani fotografer yang muncul, bercita-cita tinggi, dan mapan di seluruh dunia dan siapa pun yang percaya diri tentang keterampilan fotografinya dapat memamerkan karyanya di Imagol dan menguangkannya dengan remunerasi yang paling adil.

Jack Derong, salah satu pendiri Imagol, mengatakan ini tentang aplikasi:

“Kami sangat gembira untuk memperkenalkan suite aplikasi Imagol generasi mendatang kami ke seluruh dunia. Ini adalah penjualan foto berbasis blockchain yang revolusioner, jejaring sosial Pasar iklan DApps yang bertujuan untuk mendefinisikan kembali cara kerja stok perpustakaan foto konvensional dan menjadi lebih baik. Platform kami dirancang untuk membangun ekosistem yang berkelanjutan bagi fotografer dan pengguna yang akan memperluas solusi win-win untuk keduanya ”

Menurut Mr. Derong, Imagol diluncurkan untuk menyelesaikan masalah utama yang mengganggu industri fotografi saat ini. Adegan stok fotografi saat ini berada di bawah cakar perusahaan-perusahaan besar yang menuntut premi tinggi dari pembeli tetapi hanya mengembalikan sebagian kecil dari harga jual kepada para fotografer.

Mr. Derong melanjutkan;

“Perusahaan foto saham besar hari ini melahap 85% dari jumlah penjualan, sementara fotografer dibiarkan dengan 15% saja. Akibatnya, banyak fotografer yang putus asa untuk mengejar seni mereka yang akhirnya membawa seluruh karier mereka ke ambang ketidakjelasan yang besar.”

Tim Imagol didorong oleh misi untuk mengganggu dunia fotografi saat ini dengan lingkungan terdesentralisasi yang akan memastikan bahwa itu adalah fotografer yang akan mendapatkan 85% dari jumlah penjualan.

“Dengan Imagol, pasokan & permintaan gambar stok akan diatur oleh ekonomi bersama yang pada akhirnya akan mengarah ke pasar yang terdesentralisasi, benar-benar aman dan terbuka.”

Masalah besar lainnya yang akan diselesaikan oleh Imagol adalah meningkatnya masalah pembajakan foto.

“Pembajakan foto adalah masalah besar hari ini dan bahkan beberapa foto berhak cipta telah menjadi korban pencurian yang disengaja maupun tidak disengaja. Bagian yang menyedihkan adalah fotografer tidak selalu mampu membayar litigasi karena mahal untuk melindungi pekerjaan mereka. Dan inilah tempat yang Imagol sediakan untuk menyelamatkan segala bentuk hasil fotografi.”

Didukung oleh teknologi blockchain & kontrak cerdas, Imagol akan memungkinkan para kontributor untuk melakukan kontrol penuh terhadap kreasi mereka untuk menghilangkan pembajakan foto dan masalah pelanggaran hak cipta.

Derong menambahkan:

“Berkat teknologi kontrak pintar, Imagol dapat memastikan perlindungan IP yang lebih baik untuk kontributor yang selanjutnya yang akan menarik lebih banyak kontributor ke portal kami. Melalui sumber digital yang difasilitasi oleh platform kami, fotografer dapat memastikan tidak ada penyalahgunaan hak cipta dari gambar digital yang dijual, dan pembeli juga akan memiliki kesempatan untuk melacak keaslian gambar digital untuk memastikan pembelian secara otentik.”

Tidak seperti pesaing potensinya, Imagol tahu dengan banyak hambatan, semua orang bisa menjadi fotografer yang baik sekarang tidak hanya fotografer profesional. Selain itu, Imagol telah melangkah lebih jauh dengan memperkenalkan jejaring sosial di masyarakat. The quot sosial quotient akan selalu membantu komunitas Imagol tumbuh lebih cepat serta memperoleh dan mempertahankan pengguna yang lebih aktif.

Untuk information lebih lanjut, silahkan kunjungi – www.imagol.io

Baca Whitepaper – https://img1.wsimg.com/blobby/go/174298a6-4826-4a7f-bc49-935281ff49c5/downloads/1clgp964l_849014.pdf

Instagram – https://www.instagram.com/imagol_io

Facebook – https://www.facebook.com/Imagolco/

LinkedIn – https://www.linkedin.com/company/imagol/

Twitter – https://twitter.com/Imagol_co

Telegram – https://t.me/imagolcom

Kontak Media

Nama: Valeria Mingova

Email: lera.mingova@gmail.com

Imagol adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Sep 9, 2018Fajar Himawan

comments