Siaran Pers Bitcoin: Perusahaan Blockchain ARXUM telah membentuk kemitraan strategis dengan Glassline, produsen frameless glass architecture untuk memungkinkan penerapan teknologi blockchain. Kemitraan ini akan terbukti saling menguntungkan bagi kedua belah pihak.

5 September 2018, Zug, Swiss – solusi blockchain inovatif ARXUM untuk memproduksi manfaat GLASSLINE dalam produksi frameless glass architecture. GLASSLINE sedang mengembangkan solusi proses dan portal baru dan dengan mengintegrasikan Protokol Produksi ARXUM, mereka dapat meningkatkan kepuasan pelanggan.

GLASSLINE, yang merupakan pemimpin kompetensi dalam frameless glass architecture yang canggih dari Adelsheim, Jerman, telah bermitra dengan teknologi ARXUM untuk produksi. Glassline mencari untuk menggabungkan portal web yang biasa dan teknologi konfigurator web dengan keunggulan blockchain. Dengan cara itu, GLASSLINE dapat meningkatkan transparansi, yang mengarah ke banyak manfaat bagi pelanggan.

Thomas Utsch, Managing Director GLASSLINE GmbH menyatakan,

“Dengan produksi terdepan kami, kami memberikan kualitas tertinggi Made in Germany. Kami juga mengandalkan teknologi inovatif dalam kolaborasi kami dengan pelanggan kami dan oleh karena itu ingin bekerja sama dengan ARXUM dalam penerapan teknologi Blockchain di masa depan. ”

Blockchain mendigitalkan proses rantai pasok dan mendokumentasikannya dari awal sampai selesai, yang meningkatkan transparansi dan mengamankan pertukaran informasi antara pelanggan dan produsen. Protokol Produksi ARXUM adalah standar global yang didasarkan pada blockchain dan memungkinkan koneksi digital sepenuhnya antara pelanggan, produsen, dan pemasok mereka hingga ke tingkat mesin.

Untuk ARXUM, kolaborasi dengan GLASSLINE berarti peluang pengembangan baru.

Jens Harig, Managing Director ARXUM Business GmbH, berkomentar,

“Dengan bekerja sama dengan GLASSLINE, kami mendapatkan kemungkinan untuk menambahkan fitur spesifik industri lebih lanjut ke Protokol Produksi ARXUM yang ada.”

Tentang ARXUM

ARXUM mengubah industri manufaktur dengan menghubungkan produsen, pemasok, dan pelanggan dalam satu jaringan. Jaringan memungkinkan data ditransfer dengan mudah di antara pengguna, memungkinkan manufaktur yang disesuaikan dengan harga yang sama dengan produksi massal – untuk pertama kalinya dalam sejarah. Pada gilirannya, pasar yang benar-benar baru dibuat, di mana setiap orang dapat berpartisipasi. ARXUM menggunakan teknologi blockchain dan dijalankan oleh tim insinyur yang berpengalaman.

Penjualan Token ARXUM

Melalui periode penjualan token, publik dapat bergabung dan mendukung perubahan paradigma di bidang manufaktur. Token ARXUM, AX, digunakan di Jaringan Produksi ARXUM dan memungkinkan investor untuk memanfaatkan penggunaan IoT dan blockchain dalam manufaktur. ARXUM telah mengajukan proposal ke otoritas keuangan Swiss, FINMA, dan sedang menunggu persetujuan akhir untuk melakukan penjualan token. Ada total 125.000.000 token AX. 80% token dijual, 16% untuk tim dan 4% untuk Kampanye Bounty. Dana tersebut akan digunakan untuk adaptasi khusus Industri untuk Protokol Produksi ARXUM dan untuk penetrasi pasar dan rilis.

Untuk mengetahui lebih silahkan kunjungi Website: https://arxum.com

Tim: https://www.linkedin.com/company/arxum/

Facebook: https://www.facebook.com/ARXUM-224545318086179/

Twitter: https://twitter.com/TheArxum

Baca Whitepaper: https://arxum.com/downloads/

Telegram: www.t.me/arxumforall

Kontak Media

Nama Kontak: Jens Harig

Kontak Email: jens@arxum.com

ARXUM adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Sep 9, 2018Fajar Himawan

comments