ALAX menandatangani kesepakatan dengan produsen untuk menginstal aplikasi pada puluhan juta ponsel cerdas

Jenewa, Swiss, 19 April 2018 – Platform berbasis Blockchain ALAX, yang memungkinkan pelanggan yang tidak memiliki rekening bank untuk mengakses game, memulai Token Generation Event-nya.

Platform mobile gaming, yang menggunakan blockchain untuk menghadirkan distribusi yang lebih baik, pembayaran yang lebih mudah, dan reward pengguna terintegrasi, menandatangani kesepakatan dengan para pemain utama di pasar mobile Asia, Afrika dan Timur Tengah. Kesepakatan itu pada dasarnya akan membuat ALAX terpasang di jutaan ponsel cerdas, memungkinkan orang-orang di negara berkembang yang tidak memiliki akses ke bank untuk dapat mengunduh dan bermain game disana.

Token Generation Event ALAX (TGE) akan menjual token ALX yang dapat digunakan di ALAX store. Mereka akan ditawarkan kepada pengguna akhir melalui pertukaran internal atau menggunakan jaringan toko brick and mortar serta operator seluler yang sudah ada.

Acara akan berlangsung dalam dua putaran dan akan berlangsung selama enam hari, berakhir pada 23 April. Akan ada dua putaran TGE.

  • Babak Pertama akan mendistribusikan 150.000.000 ALX dengan bonus 10% untuk putaran pertama!
  • Putaran Kedua akan mendistribusikan 135.000.000 ALX Token. Putaran ini akan dimulai segera setelah 165.000.000 ALX (150Jt + 15Jt bonus) terjual.
  • Peserta yang berkontribusi dengan koin DCT akan menerima bonus 10% di fase TGE, tidak apa pun putarannya.
  • Nilai ALX awal adalah: 1 ETH = 10.000 ALX. Nilai ETH adalah determinan.
  • Koin dan token yang diterima selama ALAX TGE untuk kontribusi: BTC (Bitcoin), ETH (Ethereum), BCH (BitcoinCash), LTC (Litecoin), DCT (DECENT) dan SPHTX (SophiaTX).
  • QRYPTOS, platform listing ICO yang aman dan bursa pertukaran perdagangan yang kuat untuk pasar crypto, adalah salah satu bursa pertama yang akan mencantumkan ALX di marketnya. Akan lebih banyak bursa pertukaran lagi, diumumkan dengan segera setelah TGE berakhir.
  • Hardcap ditetapkan sebanyak 30.000 ETH. Tidak akan ada softcap dan proyek akan terus berjalan terlepas dari jumlah yang diperoleh.

Akan ada total 1.000.000.000 token. 15% hasil dari TGE akan digunakan sebagai dana kontingensi hukum, sementara 10% pada kemitraan dan integrasi dan 35% pemasaran, akuisisi pengguna, penjangkauan masyarakat. Lain 40% akan digunakan untuk pengembangan platform.

Kalvin Feng, CEO Dragonfly dan salah satu pendiri platform ALAX, mengatakan: “Sangat menyenangkan untuk memulai ICO ini karena ini adalah awal dari sebuah revolusi. Dengan jutaan gamer potensial yang dapat mengakses ponsel cerdas dan teknologi 3G atau 4G, tetapi bukan bank, adalah tepat bahwa mereka memiliki kesempatan untuk mengakses hiburan seperti orang lain. Teknologi blockchain yang digunakan pada platform ALAX sangatlah menguntungkan.”

“Pasar game seluler seharusnya untuk semua orang, bukan hanya mereka yang cukup beruntung memiliki rekening bank. Kami senang dapat mengatakan bahwa kami dapat mengubah hal ini.”

Mobile gamer secara tradisional harus menggunakan sistem yang mahal dan tidak efisien untuk membeli game – yaitu menggunakan PayPal, kartu kredit atau SMS. Platform ALAX mengubah hal ini dengan memungkinkan pengguna smartphone untuk membeli token melalui jaringan Dragonfly kemudian menggunakannya untuk membeli game dan aplikasi secara langsung dari pengembang. Dengan semua transaksi yang dicatat dalam blockchain, pengembang dapat mengetahui dengan tepat seberapa baik game yang mereka lakukan dan mendapatkan kesepakatan yang adil. Ini juga mempercepat transaksi dan membuka pembelian game dan aplikasi kepada pelanggan tanpa akses ke metode pembayaran tradisional.

Tentang ALAX

ALAX adalah Platform Distribusi Permainan Seluler, berdasarkan teknologi blockchain, yang diatur untuk mengubah industri game di seluruh dunia. Ini adalah usaha patungan dari bisnis teknologi blockchain, DECENT, platform distribusi aplikasi dan game, Dragonfly, dan bertujuan untuk menyediakan platform bagi para pembuat konten dan pemain game, termasuk para konsumen yang “tidak memiliki rekening bank” di seluruh dunia. Kemitraan ALAX berarti teknologi blockchain milik DECENT akan segera diluncurkan ke 100 juta pengguna aktif Dragonfly.

Apr 27, 2018Fajar Himawan

comments