Siaran Pers Bitcoin: Solareum menghadiri Restart Week di Rincon. Solareum mengambil misi filantropis untuk mengubah Puerto Rico menjadi pulau eco-friendly solar. Semua sambil mencapai tonggak utama dan terdaftar di 4 bursa baru.

30 Juli 2018. Liechtenstein, Jerman: Solareum coin adalah yang pertama dari jenisnya, dan telah sangat diantisipasi akan hidup di berbagai bursa. Minggu ini Solareum menampilkan RIghtBTC.com sebagai pertukaran unggulan minggu ini, mereka akan terus melakukan ini dengan berbagai bursa di seluruh kuartal, serta terdaftar di banyak lagi dalam waktu dekat.

Solareum bukan hanya koin yang akan merevolusi industri tenaga surya; mereka berfokus untuk membuat planet ini lebih ramah lingkungan, dan membantu orang dan lingkungan pada saat yang sama.

Restart Week

Pada 14 Mei 2018 Solareum diwawancarai oleh BBC dan Wakil pada minggu awal. Seminggu penuh dengan para pemimpin industri dan inovasi yang signifikan. Salah satunya adalah Solareum, yang tidak hanya merupakan cryptocurrency yang terdaftar sebagai SLRM. Selama seminggu restart Solareum CMO, Justin Lally berjanji untuk menyumbangkan panel surya terbaik ke Puerto Rico. Pada gilirannya, membantu pulau menjadi hijau dan bangkit kembali dari bencana alam lebih cepat.

Ini adalah salah satu dari banyak misi filantropis yang telah dan akan terus dilakukan Solareum. Sekarang siapa saja, di mana saja kapan saja dapat membeli mata uang, serta membeli produk surya terbaik yang tersedia dan telah menginstal semua saat menggunakan Solareum (SLRM) secara eksklusif.

Ini hanya dua dari banyak hal Solareum (SLRM) yang akan ditawarkan. Dengan mengunjungi Solareum.Club, Pengguna dapat membeli mata uang (SLRM), melalui kartu kredit atau dengan lebih dari 15 cryptocurrency. Kemudian dapat membeli panel surya terbaik dan dipasang di mana saja, kapan saja dengan harga yang tidak ada bandingannya dengan perusahaan lain.

Mata uang ini bukan hanya yang pertama dari jenisnya, tetapi juga membantu dunia dan lingkungan pada saat yang sama. Mata uang ini, Solareum (SLRM) bersama dengan sangat sedikit cryptocurrency lainnya, memiliki tujuan besar, berguna dan membantu planet ini pada saat yang bersamaan.

Karena itu ada banyak atribut menguntungkan untuk mata uang ini (SLRM), pengguna Solareum dapat membantu lingkungan. Pertanyaannya adalah berapa banyak uang dan membantu dunia yang Anda inginkan? Dari reaksi pasar dan perintah panel surya SLRM, orang melihat nilai koin ini.

Tentang Solareum

Platform Solareum diatur untuk menyediakan produk energi terbarukan komunitas global, memimpin pasar energi matahari dengan model bisnis P2P atau B2B. Setiap perusahaan terbarukan dapat menjadi afiliasi Solareum. Solareum menawarkan kepercayaan dan keandalan untuk mempertahankan praktik etika yang terdesentralisasi.

Kunjungi Website: https://www.solareum.club

Baca Whitepaper: https://docs.wixstatic.com

Join di Facebook: https://www.facebook.com/Solareum-300189880473588/

Follow di Twitter: https://twitter.com/SOLAREUMclub

LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/solareum/

Instagram: https://www.instagram.com/solareumclub/

Subscribe di YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCANPdxr0u2FS2tBM_Sm1lMQ

Kontak Media

Nama: Mrinal Asthana

Email: ​support@solareum.club

Solareum adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Aug 1, 2018Fajar Himawan

Komentar

comments