Siaran Pers Bitcoin: Penggemar dapat mengakses konten eksklusif dari pemain NFL dan lainnya dengan token SportsCastr FanChain

1 Agustus 2018, Grand Cayman – SportsCastr, sebuah platform live-streaming yang memungkinkan siapa pun untuk menjadi komentator warna, hari ini mengumumkan bahwa NFL Players Association (NFLPA), melalui akselerator yang digerakkan oleh atlet OneTeam Collective, telah mengakuisisi saham minoritas di perusahaan untuk menghidupkan konten video interaktif langsung untuk penggemar.

Kemitraan atau Kerjasama

Melalui kemitraan ini, aktif dan mantan pemain NFL akan menggunakan SportsCastr untuk memberikan komentar langsung di berbagai olahraga profesional dan perguruan tinggi, berbagi wawasan pribadi, dan masih banyak lagi. ACE Media, konten NFLPA, dan bagian produksi akan berkolaborasi dengan SportsCastr untuk memproduksi pemain NFL dan konten lain yang digerakkan atlet yang ditampilkan di platform SportsCastr.

Pada bulan Juni, SportsCastr mengumumkan FanChain, sebuah cryptocurrency yang dikembangkan untuk pasar olahraga global bernilai miliaran dolar. FanChain memungkinkan pengguna SportsCastr untuk mendapatkan token untuk berpartisipasi di platform, dan token tersebut kemudian dapat digunakan untuk membuka kunci konten pemain NFL premium (seperti akses tahap belakang), membeli tiket olahraga atau barang dagangan, dan mengirim hadiah virtual kepada pemain NFL. Meskipun SportsCastr adalah platform pertama yang mendukung FanChain, perusahaan ini bekerja dengan tim, penerbit media, dan liga untuk menambah dukungan FanChain, dengan tujuan menjadikannya token di mana-mana dalam industri olahraga.

Andrew Schupak, CFO dan Kepala Strategi di SportsCastr mengatakan;

“SportsCastr memungkinkan penggemar untuk mendapatkan reaksi real-time dan komentar otentik dari semua penggemar olahraga dan sekarang untuk pertama kalinya dalam skala atlet profesional. Kami senang dapat bermitra dengan NFLPA untuk mempercepat adopsi dan bekerja sama untuk meningkatkan pengalaman penggemar. ”

Sebagai bagian dari perjanjian ini, SportsCastr menjadi pemegang lisensi resmi NFLPA dalam kategori aplikasi seluler dan platform berbasis web yang memungkinkan pengguna untuk mendiskusikan berbagai topik olahraga, termasuk melalui streaming video dan obrolan. SportsCastr adalah mitra NFLPA aktif kedelapan yang dijamin melalui OneTeam Collective, yang dirancang untuk memberikan perusahaan tahap awal yang inovatif, kesempatan untuk memanfaatkan hak-hak pemain grup eksklusif NFLPA, dalam pertukaran untuk ekuitas.

Vernon Davis dari Washington Redskins, seorang investor dan penasihat SportsCastr menyatakan;

“Penggemar mencari cara baru untuk terlibat dengan permainan sepak bola dan kami, para atlet. Platform streaming langsung SportsCastr adalah cara keren dan menyenangkan bagi penggemar untuk menambahkan suara mereka sendiri ke permainan sambil terlibat dengan pemain dengan cara yang berbeda. Sebagai pemain, kami melihat nilai dalam berbagi lebih banyak kepribadian dan konten unik kami dengan penggemar dan kami senang tentang ke mana teknologi streaming langsung ini dituju. ”

Kevin April, CEO SportsCastr berkomentar;

“Selain melihat video langsung tanpa filter langsung dari pemain NFL favorit mereka, penggemar akan dapat berinteraksi dengan mereka melalui obrolan dan menunjukkan penghargaan mereka dengan hadiah virtual bertema olahraga. Kemitraan SportsCastr dengan NFLPA melalui OneTeam Collective adalah kesempatan yang kuat bagi penggemar untuk terhubung dengan atlet secara langsung dan bermakna. ”

Tentang SportsCastr

SportsCastr adalah platform live-streaming yang memungkinkan siapa saja untuk menjadi komentator warna. Didukung oleh beberapa nama terbesar dalam olahraga termasuk Komisaris NBA Emeritus David Stern dan Super Bowl Champion Vernon Davis, SportsCastr memungkinkan pemirsa untuk memilih pengguna mana yang ingin mereka panggil, rekap, atau prediksi permainan. Cryptocurrency FanChain Perusahaan dirancang untuk SportsCastr dan pasar olahraga global, yang memungkinkan pengguna untuk menyiarkan penyiar dan mengakses konten premium.

Tentang Asosiasi Pemain NFL

Asosiasi Pemain Liga Sepakbola Nasional/National Football League Players Association adalah persatuan bagi pemain sepak bola profesional di Liga Sepakbola Nasional. Didirikan pada tahun 1956, NFLPA memiliki sejarah panjang dalam memastikan pengakuan dan representasi yang tepat dari minat pemain. NFLPA telah menunjukkan bahwa ia akan melakukan apa pun yang diperlukan untuk memastikan bahwa hak-hak pemain dilindungi — termasuk berhenti menjadi serikat pekerja, jika perlu, seperti yang terjadi pada tahun 1989. Pada tahun 1993, NFLPA kembali secara resmi diakui sebagai serikat pekerja yang mewakili para pemain dan menegosiasikan Perjanjian Kolektif Perundingan penting dengan NFL. CBA saat ini akan mengatur olahraga ini hingga 2020. Untuk detail tambahan, silakan kunjungi nflpa.com.

Tentang NFL Players Inc.

NFL Players Inc., lengan lisensi dan pemasaran NFLPA, menghubungkan bisnis dengan kekuatan pemain NFL. NFL Players Inc. menciptakan solusi bisnis khusus untuk mitra, melalui lisensi, strategi pemasaran, dan aktivasi pemain. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi nflpa.com/players.

Tentang OneTeam Collective

The OneTeam Collective adalah akselerator bisnis berbasis atlet pertama untuk perusahaan inovatif yang ingin memasukkan strategi olahraga untuk mendorong pertumbuhan. OneTeam Collective terdiri dari mitra pendiri, NFL Players Association (NFLPA), BlackRock, Lab Inovasi Harvard, Intel, Kleiner Perkins Caufield & Byers, LeadDog Marketing Group, Madrona Venture Group dan Sports Innovation Lab. The Collective menawarkan akses ke bintang NFLPA yang paling terang melalui lisensi, pemasaran dan hak konten, penelitian dan pengembangan, pendanaan dan bimbingan untuk pengembangan produk dan dukungan pemasaran.

Tentang ACE Media

Athlete Content & Entertainment Media (ACE Media) mengidentifikasi dan mengembangkan peluang konten unik untuk atlet, dan memanfaatkan akses, hak dan acara yang tak tertandingi untuk menyoroti minat, minat, dan bakat mereka, dan memberikan proyek konten olahraga-gaya hidup yang menarik di berbagai platform. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi acemediaco.com.

Untuk Informasi lebih lanjut, kunjungi situs web di – https://fanchain.com/

Telegram – https://t.me/joinchat/HMX3kA5Y_7f1BO7i_jRqSA

Twitter – https://twitter.com/sportscastrlive

Tim – https://www.linkedin.com/company/sportscastr/

Kontak Media

Nama Kontak: Molly Waldron

Email: molly@transform.pr

SportsCastr adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Aug 3, 2018Fajar Himawan

Komentar

comments