Mike Hearn telah menjadi salah satu pengembang yang paling dihormati dan seorang pemimpin di belakang proyek Bitcoin di masa jabatannya selama lima tahun.

Mike Hearn telah menjadi salah satu pengembang yang paling dihormati dan seorang pemimpin di belakang proyek Bitcoin di masa jabatannya selama lima tahun. Seseorang yang tidak takut untuk menunjukkan celah pada paintwork. Hal ini tidak perlu drama – itu adalah peringatan dini untuk peningkatan kepentingan dan hegemonik di bagian ekosistem cryptocurrency.

Meskipun BitcoinXT dan segregated witness adalah solusi untuk krisis perdebatan blocksize, mereka masing-masing memiliki kerumitan dan kelemahan mereka sendiri. BitcoinXT melangkah lebih jauh dalam wrestling power dari penambang, dan kembali ke tim inti pengembangan sementara segregated witness adalah penyelamat dalam perdebatan DNA Bitcoin ini.

Harga bitcoin mengalami penurunan ketika Mike Hearn vitriolically mengecam Bitcoin dengan mengatakan:

Namun, meskipun saya tahu bahwa Bitcoin bisa gagal selama ini, kesimpulan sekarang tak terhindarkan bahwa mereka telah gagal sangat menyedihkan. Fundamental yang rusak dan apa pun yang terjadi pada harga bitcoin dalam jangka pendek atau tren jangka panjang mungkin akan terus ke bawah. Saya tidak akan lagi mengambil bagian dalam pembangunan Bitcoin dan telah menjual semua koin saya.

Harga Bitcoin telah jatuh kembali ke $ 410.

Mike Hearn menyebutkan bahwa ada harapan di bagian akhir paragraf dari blog-nya dengan menunjukkan bahwa ada upaya tertentu lainnya dengan Bitcoin Klasik dan Unlimited untuk mengubah keadaan permainan.

Bitcoin Menurun, Ethereum Meningkat

Sepertinya bitcoin digunakan sebagai pesawat untuk penyelamatan Yuan, dan sepertinya Ethereum adalah Crypto pilihan bagi mereka yang ingin meninggalkan lokomotif pesawat tersebut, dengan kenaikan harga sebesar 200% dalam volume rata-rata baru-baru ini di atas 4000 BTC.

Bitcoin Turun Ketika Ethereum Naik

Sumber : newsbtc.com

Jan 18, 2016Fajar Himawan

Komentar

comments