Siaran Pers Bitcoin: DataBroker DAO telah melakukan peluncuran token yang sukses dan karena masih sibuk dengan hati-hati mereka merencanakan untuk tahap selanjutnya dari perjalanan DAO DataBroker, jadi inilah pembaruannya.

8 Agustus 2018, Dubai, UAE DataBroker DAO adalah pasar data sensor Internet of Things (IoT) yang telah menangkap imajinasi industri dan pemerintah di seluruh dunia. Platform yang mereka bangun berdentang karena sifat teknologi IoT; itu disebut-sebut sebagai bagian utama dari revolusi industri keempat dan juga didukung oleh teknologi baru yang sangat populer, yaitu blockchain.

Peluncuran Token & Listing Baru

Baru-baru ini, penjualan token DataBroker DAO untuk token asli DTX sudah berakhir. Setelah ini terdaftar di CoinMarketCap dan segera tersedia untuk perdagangan pada dua pertukaran yang sangat kredibel, Bitforex dan CoinFalcon. Bergabung dengan bursa yang disebutkan sebelumnya, token DTX sekarang dapat diperdagangkan di Tokenjar.Tokenjar adalah pertukaran terdesentralisasi, yang menawarkan nol biaya layanan dan transaksi langsung dari dompet ke dompet tanpa perlu deposit, pendaftaran dan KYC. Teknologi dasarnya adalah Protokol 0x, protokol terbuka dan tanpa izin yang memungkinkan token ERC20 untuk diperdagangkan di blockchain Ethereum.

Penyempurna IoT

Untuk secara percaya diri dan secara konkret menampilkan keuntungan dan kemungkinan platform DAO DataBroker, tim secara hati-hati bekerja pada kasus penggunaan, cerita dan contoh platform di tempat kerja, mengubah kehidupan dan perusahaan. Sementara itu, mereka juga mencoba membuat ide lebih mudah dipahami untuk menarik segmen pasar yang berbeda.

Saat ini Databroker DAO memiliki sekitar 25 organisasi yang siap untuk menjadi bagian dari platform, dan sekarang, perusahaan sedang mempersiapkan pengalaman onboarding satu anggota aliansi pada satu waktu; mereka melakukan ini dengan ketekunan karena setiap anggota aliansi memiliki kebutuhan dan persyaratan yang berbeda. Hal penting lainnya dalam misi Databroker DAO adalah untuk mendapatkan pengembang yang mereka butuhkan pada akhir musim panas – ini seiring dengan onboarding anggota aliansi dengan kumpulan data yang besar berarti platform DAO DataBroker akan menyentuh tanah dengan kecepatan penuh.

Salah satu contoh terakhir dari tantangan yang ditangani Databroker DAO adalah pesan yang mereka butuhkan untuk dikirim ke peserta penjualan token dan anggota aliansi kami. Ada orang-orang percaya awal yang mengambil bagian dalam penjualan dan dua puluh lima anggota aliansi pertama yang harus kita urus; ada juga bagian dunia yang kita coba raih.

Bersiap-siap untuk Masa Depan IOT

Saat ini, mereka memberikan fokus mereka kepada pemilik data dan pembeli sensor IoT, dan ketika mereka berhasil menerobos dan mengelola untuk menempatkan semua potongan ini bersama-sama, burung dan pendatang awal sama-sama akan memetik hasil jangka panjang dari industri keempat teknologi revolusi, yang didukung oleh blockchain.

Databroker DAO juga ingin mendorong semua orang dan siapa pun untuk check in di saluran Telegram mereka, setiap kali mereka berbagi pembaruan sehingga ini adalah cara yang bagus untuk terus mengeposkan apa yang mereka lakukan; lebih jauh lagi, mereka menawarkan banyak terima kasih kepada para manajer komunitas Amazix untuk kontribusi mereka untuk saluran Telegram mereka. DataBroker DAO dengan bangga menantikan untuk bekerja dengan dan untuk masa depan teknologi IoT.

Forging Alliansi

DataBroker DAO menyambut baik tiga anggota Aliansi baru untuk meningkatkan keamanan, manajemen proyek dan konsultasi.

Rivetz menghasilkan solusi keamanan seluler berbasis blok, yang terintegrasi, teknologi yang mereka berikan menawarkan jaminan keamanan untuk aset dan transaksi digital. Melalui Authenticator Google, pengguna dilindungi dari serangan phising, penipuan, dan pencurian identitas; Toolkit Pengembang Rivetz di sisi lain, menawarkan layanan perlindungan yang disederhanakan tanpa perlu kata sandi, nomor pin, dan kunci pribadi 64 karakter.

Kedua adalah SenLab, perusahaan solusi mobile enterprise mutakhir yang menyediakan dashboard Internet of Things (IoT) smartphone unggulan, gateway, cloud, dan API untuk prototipe, pengujian dan uji coba. Mereka aktif di bidang crowd-sensing, memanfaatkan kelompok peserta yang besar dan tersebar yang menggunakan perangkat seluler untuk menerima data yang dapat diandalkan. Metode ini telah terbukti menguntungkan dalam pemantauan lalu lintas dan jalan, mobilitas perkotaan, kota pintar, jejaring sosial, perawatan kesehatan, keselamatan dan pemantauan lingkungan.

Akhirnya, Eurocon adalah manajemen proyek dan bisnis konsultasi dengan spesialisasi dalam mengelola teknologi dan kelompok bisnis, pusat inovasi, proyek percontohan internasional di pasar negara berkembang dan program digital tingkat lanjut. Perusahaan telah menjalankan acara komunitas IoT sejak 2011 sebagai penghubung jaringan untuk industri kota pintar, industri 4.0, logistik, perawatan kesehatan dan rantai suplai.

Kunjungi DataBroker DAO – https://databrokerdao.com/

Cek Whitepaper – https://databrokerdao.com/whitepaper/WHITEPAPER_DataBrokerDAO_en.pdf

Telegram – https://t.me/databrokerdao

Twitter – https://twitter.com/DataBrokerDAO

Facebook – https://www.facebook.com/DataBrokerDAO/

Medium – https://medium.com/databrokerdao

GitHub – https://github.com/DataBrokerDAO

SubReddit – https://www.reddit.com/r/DatabrokerDAO/

Kontak Media

Nama Kontak: Frank Van Geertruyden

Kontak Email: frank@databrokerdao.com

Databroker DAO adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Aug 15, 2018Fajar Himawan

Komentar

comments