Siaran Pers Bitcoin: Salah satu produsen pena tertua di dunia “Ancora Pen Company”, yang didirikan pada tahun 1919 mengumumkan produksi Pena Bitcoin mereka. Ini adalah pena pertama di Seri Pens Crypto merek baru mereka.

15 Desember 2017 – Milan – Italia – Ancora adalah salah satu founding fathers di industri pena yang memproduksi pena mewah sejak 1919. Mereka telah dikenal di dalam dan di luar saat merancang dan mengembangkan pena mereka. Untuk pena “Titanic” mereka menggunakan bagian kabin kelas satu dari kapal untuk membuat bodi pena. Dengan teknologi yang sedang berkembang saat ini Ancora telah mengumumkan produksi pena bitcoin pertama mereka.

Ancora telah memutuskan untuk memulai penjualan pena pada hari Senin 18 Desember, pukul 12:00 GMT dengan menggunakan model ICO, pelanggan akan memiliki kesempatan awal untuk membeli pena ini dengan label harga yang lebih rendah daripada jika mereka membeli secara eceran di toko-toko karena pena ini masih dalam tahap produksi awal. Ancora akan mengumumkan pada bulan Februari mengenai pembuatan pena cryptocurrencynya kembali, crypto-currency apa yang akan mereka buat untuk para pelanggan. Ancora akan mengizinkan pelanggan untuk memilih mata uang yang mereka inginkan. Pelanggan dapat mengambil bagian dalam hal ini dan membagikan saran serta idenya di saluran Telegram Ancora.

Jumlah pena yang didistribusikan akan sangat terbatas, dengan 88 pena yang diberi gold nib dan 888 roller ball. Setiap pena memiliki nomor produksi tersendiri. Platinum Numbers (nomor yang sangat didambakan seperti 01/88, 88/88, 001/888 dan 888/888) akan tersedia untuk dijual menggunakan Bitcoin dan Ethereum.

Sentuhan istimewa Ancora juga akan memberikan kesan mewah dengan menambahkan sejumlah angka “emas” untuk setiap garis pena. Masing-masing sentuhan istimewa ekstra kecil dengan desain artizan membuat pena ini sangat diinginkan. Ancora menjelaskan bahwa pena ini akan tersedia untuk dibeli baik dengan bitcoin maupun ethereum.

Tentang Ancora

Sejarah merek Ancora adalah salah satu perusahaan Italia pertama yang menghasilkan pena. Tidak diragukan lagi bahwa sejarah Ancora adalah sejarah pendirinya – Giuseppe Zanini, yang pada awal abad ke-20 memperoleh pengalaman yang diperlukan untuk mewujudkan mimpinya – untuk menciptakan pena yang sempurna di pabriknya sendiri.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi website: www.bitcoinpens.com

Chat di Telegram: https://t.me/joinchat/Bb62whIuoNLDmnoApX1vFA

Kontak Media

Nama Kontak: Matvey Brilling

Kontak Email: ceo@ancora1919.com

Jan 4, 2018Fajar Himawan

Komentar

comments