Siaran Pers Bitcoin: Urbit sedang membangun platform real estate terbesar di dunia dan produk versi beta sudah siap! Ini adalah salah satu token penjualan paling banyak dikomentari tahun ini.

22 Mei 2018. Madrid, Spanyol. Tujuan utama Urbit Data adalah untuk meningkatkan pasar real estate, menerapkan penggunaan Blockchain, Global Big Data, dan Cryptocurrency. Industri ini masih menggunakan metode yang sudah kedaluwarsa dan ini saatnya untuk melakukan perubahan! Urbit telah mengembangkan solusi besar untuk situasi ini.

Ketika berbicara tentang Real Estate, kita berbicara tentang industri yang sangat besar. Salah satu yang terbesar di dunia. Menurut penasihat real estate Internasional, Savills: nilai total dari semua real estate yang dikembangkan di dunia mencapai USD $ 217 triliun.

Solusi Urbit

Data Urbit dapat menawarkan keuntungan yang akan membantu mengubah industri ini. Solusi utama Urbit dapat diringkas sebagai berikut:

  • Meningkatkan akses ke properti internasional di seluruh dunia, semua dalam platform yang sama.
  • Menerapkan kontrak cerdas Urbit, semua pembelian properti, penyewaan dan penjualan akan dengan mudah dikelola dengan cara yang lebih transparan dan efisien.
  • Peningkatan kecepatan, efisiensi, dan keandalan menggunakan perangkat lunak Urbit, menghindari produksi dokumentasi yang tidak perlu.
  • Pengurangan waktu transaksi, membuatnya lebih murah dan lebih aman.
  • Pengguna Urbit akan dapat mengunduh perangkat lunak Big Data perusahaan yang memberi feeds basis data Urbit untuk properti yang terdaftar. Sebagai hadiah, para pengguna akan menerima Koin Urbit.
  • Alat penilaian harga Urbit yang ada menawarkan harga yang lebih nyata dan adil melalui perbandingan beberapa sumber data real estate.
Apa yang ditawarkan oleh Urbit

Alat penilaian harga properti ini adalah Versi Beta untuk pasar Spanyol. Ini telah dikembangkan, dan menawarkan data real estate publik dari berbagai portal real estate, pendaftar publik, dan sumber lain. Dengan menggabungkan semua data ini, dimungkinkan untuk mendapatkan estimasi untuk objek serupa di sekitarnya dan dengan demikian memberikan transparansi di pasar buram.

Pada saat itu, pengguna dapat menanyakan properti apa pun di Spanyol dan mendapatkan informasi berikut:

  • Penilaian properti secara online.
  • Harga jual.
  • Sewa harga.
  • Perbandingan antara properti dari zona geografis yang dipilih.
  • Riwayat perubahan harga.
  • Tempat menarik yang dekat dengan properti yang diminta.
  • Informasi tentang metodologi yang digunakan.

Semua informasi yang diminta muncul untuk pengguna dalam hitungan detik dan kemudian dapat diunduh ke dalam bentuk PDF. Ini adalah layanan gratis bagi para pengguna. Dengan alat ini mereka dapat mengambil keputusan yang lebih baik jika mereka mencari untuk menyewa, menjual atau membeli properti.

Data Urbit adalah proyek real estate yang paling lengkap, kuat, dan mudah digunakan di seluruh dunia. Ini pasti akan lebih besar dari AirBnb.

Penjualan Pra-Data Urbit akan diluncurkan pada 14 Juni 2018. Ini telah menarik minat baik dari investor swasta maupun institusi. Pengguna awal akan mendapatkan hasil maksimal dengan memanfaatkan diskon besar selama Pra-Penjualan.

Kunjungi Website: https://urbitdata.io/

Baca Whitepaper: https://cdn.urbit.io/documents/en/WhitePaperUrbit(ENG).pdf

Telegram: https://t.me/urbit

Tim: https://www.linkedin.com/company/urbitdata

Kontak Media

Nama: Andreina Carrasco

Email: media@urbitdata.io

Urbit Data adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

May 28, 2018Fajar Himawan

Komentar

comments