Ljubljana, Slovenia – Salah satu platform perdagangan energi terbaik, SunContact sangat antusias untuk memperbarui status ICO yang sedang berlangsung. Platform yang menerapkan teknologi blockchain untuk memungkinkan penjualan dan pembelian listrik sejauh ini telah menghasilkan 8000 ETH, dengan total sekitar $ 1,8 juta.

Platform tersebut berharap dapat mencapai tonggak sejarah berikutnya. SunContract adalah pasar energi terbarukan yang diciptakan oleh spesialis tenaga dan profesional TI. Platform ini mencocokkan kecocokan antara tuntutan pasar dan kemampuan blockchain di sektor distribusi tenaga. SunContract Energy Pool adalah pasar P2P dimana produsen energi bersih dapat menjualnya langsung ke pelanggan tanpa perantara karena kontrak cerdas di tempat mengotomatisasi semua tawaran.

Biaya energi konvensional yang terlalu tinggi didorong oleh investasi besar di bidang infrastruktur dan biaya yang terkait dengan transmisi, kerugian, dan pajak. Dalam beberapa hari ini, telah terjadi banyak perkembangan di bidang energi bersih yang telah menyebabkan peningkatan efisiensi produksi secara signifikan. Pada saat bersamaan, ada juga saat dimana kelebihan energi diproduksi oleh unit pembangkit tenaga non-konvensional ini, baik yang dimiliki oleh individu atau entitas swasta, baik besar maupun kecil. SunContract bertujuan untuk menempatkan kelebihan energi ini untuk digunakan dengan membiarkan produsen menjualnya di pasar P2P terbuka, yang dapat dibeli oleh konsumen.

Pada saat yang sama, penggunaan teknologi blockchain di pasar energi tidak hanya membantu mengotomatisasi sebagian besar proses tetapi juga bertindak sebagai mekanisme pencegahan pencurian dan pencurian / pencurian energi. Transparansi, kekekalan, dan kelalaian transaksi berbasis blockchain memudahkan untuk memperhitungkan distribusi dan penggunaan energi, tanpa memberikan ruang untuk tindakan seperti gangguan meter, pencurian energi dan banyak lagi.

SunContract mempromosikan pemanfaatan energi bersih secara efisien untuk mengurangi jejak karbon dengan memastikan bahwa selalu ada seseorang yang harus membayar ekses dan memanfaatkannya secara efisien. Proyek yang dimulai pada awal 2016 ini sudah memiliki seluruh peta jalan yang digambar, dijelaskan secara rinci di whitepaper. Untuk meningkatkan modal yang dibutuhkan untuk pembangunan, SunContract telah memulai sebuah kampanye ICO. Investor dapat mengambil bagian dalam inisiatif dengan membeli token SNC untuk pembayaran ET. Token ini akan berfungsi sebagai instrumen pertukaran nilai pada platform, membuatnya cenderung merujuk pada mereka sebagai “Listrik Digital”. Investor akan menerima 10.000 token SNC per setiap ET, dan dengan volume perdagangan energi yang meningkat, nilai SNC akan meningkat dalam waktu dekat.

Karena SunContract bertujuan untuk merevolusi pasar energi terbarukan di Uni Eropa, ICO-nya telah melampaui tonggak pertama 5000 ETH. Sekarang beringsut menuju selesaikan tonggak kedua 10.000 ETH. Anggota investor dan anggota kripto yang tertarik dapat ikut serta dalam crowdsale di sini.

Pelajari lebih lanjut mengenai SunContact pada – https://suncontract.org
Baca SunContract Whitepaper – https://suncontract.org/res/whitepaper.pdf
Untuk mengikuti SunContract ICO – https://suncontract.org/ico.html
Follow SunContract di Twitter – https://twitter.com/sun_contract
Follow SunContract di Facebook – https://www.facebook.com/suncontractorg/
SunContract di Telegram – https://t.me/joinchat/GL05EULsRTS7hxxMfXCTVw

Media

Nama: Rok
Email: info@suncontract.org
Lokasi: Ljubljana, Slovenia

Aug 12, 2017Fajar Himawan

Komentar

comments